Calon Kuat Pesaing Xiaomi Ini Akan Diperkuat Chip Octa Core?

Meizu M1 Mini diperkuat chip octa core – Kedigdayaan Xiaomi memang membuat banyak vendor pesaing menjadi gerah dan melakukan banyak perbaikan diri. Tidak hanya vendor-vendor besar ternama saja seperti Apple, Samsung, dan LG ternyata ada vendor China yang merasa “panas” dengan hingar bingarnya kesuksesan Xiaomi di pasaran gadget. Meizu, demikian nama vendor tersebut tidak ingin kalah dengan Xiaomi dengan menciptakan smartphone yang bertitel Meizu M1 Mini. Smartphone yang beredar di internet tersebut sudah ada bocoran spesifikasi yang bisa kita ketahui tidak lama lagi. Begawei akan membagikan bocoran beberapa sektor yang terdapat pada ponsel tersebut. Penasaran? Simak ya ulasan Begawei dibawah ini!

 

calon pesiang kuat xiaomi meizuMelansir Ubergizmo, Jumat (23/1/2015), terdapat bocoran gambar yang tampak di internet yang memperlihatkan sebagian fisik Meizu M1 Mini. Vendor Meizu baru akan memperkenalkan ponsel pintarnya pada event yang digelar pada 28 Januari 2015 mendatang. Dapat dilihat dari gambar leaked tersebut jika Meizu M1 Mini dilengkapi dengan fitur LED flash tunggal yang berada tepat di kamera belakang.

Sedangkan pada rumor yang ramai beredar di dunia maya menyebutkan jika smartphone terbaru tersebut akan memiliki layar dengan bentang 5 inci. Eits, tetapi masih ada info kedua yang menyebutkan jika bentang layar yang terdapat pada Meizu M1 Mini akan menggunakan bentang 4,7 inci.

Beralih pada spesifikasi hardware yang dibenamkan pada Meizu M1 Mini ini baru sebagian saja yang sudah diketahui secara luas oleh publik pecinta gadget. Perusahaan sendiri belum mau meembuat konfirmasi resmi mengenai spek apa saja yang akan digunakan calon pesaing kuat Xiaomi ini. Namun menurut berbagai isu smartphone dengan dominan warna kuning akan diperkuat dengan processor Octa Core yang dibuat oleh Mediatek.

Kapasitas RAM yang dipasangkan pada smartphone ini akan menggunakan RAM 2 GB yang handal dalam menghandle multitasking. Kehadiran Meizu M1 Mini akan menantang secara terbuka dominasi Xiaomi dengan Xiaomi Mi Note yang mencapai sukses besar. Manakah diantara kedua vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut yang akan menjadi pemenangnya?. Baca juga Daftar password yang sebaiknya tidak dipakai dan Ragam booming teknologi pada 2015-2020.

Top