Browser Opera Max Pre-installed Ada di Evercoss

Evercoss dengan Browser Opera Max – Penetrasi vendor-vendor kelas dunia di jagad teknologi memang sangat banter. Tapi bukan berarti vendor lokal jadi keog dan berdiam diri begitu saja. Perusahaan-perusahaan lokal pun tetap pede meluncurkan berbagai tipe smartphone baru. Begitu juga dengan salah vendor lokal, Evercoss. Bahkan perusahaan ini mengaku sedang berusaha meningkatkan nilai tambah di produk buatannya.

Opera Max pada Evercoss

Tidak tanggung-tanggung lho kawan Begawei! Evercoss cukup percaya diri menggandeng perusahaan pembuat aplikasi browser dari luar negeri. Adalah pembuat aplikasi asal Norwegia, yakni Opera Software yang kini tengah berkolaborasi dengan Evercoss.

“Kita berusaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen pada perangkat buatan Evercoss. Kami berusaha memberikan akses internet yang mudah dan murah kepada para pengguna di Indonesia,” kata Janto Djojo, Direktur Pemasaran Evercoss kepada media.

Lalu seperti apa kerjasama tersebut berjalan? Evercoss berkolaborasi dengan Opera Software untuk menyediakan aplikasi browser Opera Max secara pre-installed di smartphone besutannya. Lebih asyiknya, aplikasi ini diklaim hanya tersedia secara eksklusif di handset Evercoss untuk pasar Indonesia.

Menanggapi deal kerjasama itu, Ivollex Hodiny, Growth Director Asia Opera Software mengaku pihaknya selalu berusaha membawa pengalaman internet yang lebih baik ke tiap penggunanya. Kerjasamanya dengan Evercoss diakui Hodiny sebagai salah satu bukti komitmennya untuk pengguna di Indonesia.

Berbagai fitur pastinya juga akan disediakan Opera Software melalui aplikasi Opera Max bagi pengguna produk buatan Evercoss. Opera Max akan mengkompresi teks, gambar, dan video. Para pengguna yang memiliki kuota data yang terbatas atau badwidth sedikit akan bisa menikmati keuntungan dari aplikasi ini hanya dengan mengklik logo ‘M’. Aplikasi akan berjalan tanpa mengganggu pengalaman pengguna sambi mengoptimalkan layanan datanya. Kehadiran aplikasi ini diharapkan bisa mengoptimalkan pemakaian layanan data yang dimiliki penggunanya. Bagaimana menurut anda? Cukup baik kan? So, kawan Begawei yang memang setia menggunakan produk besutan Evercoss bakal mendapatkan pengalaman baru yang asyik melalui Opera Max pada handset anda.

Sebenarnya, kerjasama antara Evercoss dan Opera Software telah terjalin sejak Februari 2014 lalu. Kedua perusahaan menjalin kerjasama untuk menyediakan aplikasi Opera Mini secara pre-installed pada perangkat buatan Evercoss. Baca juga Samsung Z1, Smartphone Tizen 1 Jutaan dan Aplikasi Manipulasi Foto Terbaik.

Top