Berjaya di 2014, Tahun ini Instagram Akan Semakin yahud?

Instagram di Tahun 2015 – Kawan Begawei punya akun Instagram?  Media Sosial yang satu ini memang bisa dibilang manuvernya cukup banter. Tidak hanya sebatas sebagai media berbagi foto, Instagram jadi media multiguna. Anda yang suka belanja online pasti sudah sangat ngeh, kalau toko-toko online saat ini juga banyak menggunakan Instagram sebagai media promo barang-barang dagangannya.

instagram di 2015

Tahun lalu memang bisa dibilang menjadi tahun yang cukup jaya bagi IG—sapaan akrabnya. Bahkan menurut data dari Pew Research Internet Project, Instagram menjadi jejaring sosial besar dengan pertumbuhan paling pesat di 2014. Bahkan penggunanya ada di berbagai lini usia lho. Di Amerika Serikat, pada kurun waktu Januari hingga Desember 2014, Instagram berhasil mengalami peningkatan pengguna dewasa. Peningkatan terjadi pada  rentang usia di atas 29 tahun. Bahkan, lonjakan terjadi hingga mencapai angka 26 persen.

Data dari Pew Research Internet Project juga menunjukkan kenaikan pesat pengguna instagram dari usia diatas 17 tahun. Lebih signifikan dari rentan usia dewasa, pengguna yang usianya 18-29 tahun bahkan jumlahnya bertambah hingga 53 persen. Angka tersebut muncul ketika dibandingkan dengan pengguna tahun 2013, seperti yang diberitakan Ubergizmo baru-baru ini.

Kawan Begawei pun pasti masih ingat bahwa di penghujung 2014 lalu, Instagram telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif. Angka tersebut sukses membawa IG melampaui ketenaran Twitter. Lalu bagaimana dengan tahun ini? Apakah Instagram juga masih akan berjaya di tahun 2015? Mungkin jawabannya akan mengarah pada kata “ya”. Coba kita cermati!

Saat ini muncul banyak sekali tipe gadget dengan keunggulan disana-sini. Gadget modern bahkan mengusung kamera yang tidak lagi ecek-ecek. Disitulah kekuatan Instagram. Jejaring sosial ini pada dasarnya merupakan ajang berbagi foto. Kehadiran berbagai macam gadget dengan kamera yang unggul, pasti akan membuat penggila gadget semakin pede untuk berfoto dan membaginya pada dunia luas. Belum lagi trend selfie yang memang belum reda, tapi justru sudah menjadi kebiasaan. Faktor-faktor itu mau tidak mau akan memicu Instagram menjadi lebih berkembang. Tapi untuk mengetahui benar atau tidaknya, kita harus menunggu dulu. Hal ini mengingat 2015 berjalan belum lama. Bahkan kita masih ada di bulan pertama. Kita tunggu saja…!!! Baca juga Oppo U3 dengan Kamera 4X Zoom dan Smartwatch 3, Terbaru dari Sony.

Top