Bergaya Mewah dengan BlackBerry Passport Berpoles Emas

BlackBerry Passport Berpoles Emas – Tidak dapat dipungkiri lagi, kalau saat ini gadget bisa dibilang menjadi salah satu indikator status sosial seseorang. Pasti anda akan lebih pede kan ketika kesana-kemari dengan handset terteknologi tinggi dengan harga yang juga tidak main-main. Hal tersebut yang disediakan BlackBerry Passport. Bukan rahasia lagi kalau handset yang yang mengusung dimensi berbentuk kotak ini mengusung harga yang cukup tinggi. Tapi di tangan Goldgenie, handset ini hadir jauh lebih lebih lux. Bagaimana tidak, rumah produksi yang berdiri sejak 1995 itu, memoles BlackBerry Passport dengan emas murni. Wooow…terbayang?

BB passport mewah berlapis emas

 

BlackBerry Passport yang lantas berjuluk BlackBerry Passport Gold ini memang masih didominasi oleh warna hitam. Nah, polesan emasnya terdapat pada bazel yang berada di sisi smartphone. Tombol volume dan tombol lainnya yang berada di frame BlackBerry Passport pun dibalut dengan logam mulia emas. Hanya bagian-bagian tertentu saja yang dilabur dengan emas, karena hanya bagian itu yang bisa dilabur emas. Bagian lain tak dimungkinkan karena menggunakan material yang bukan metal. Hal ini berbeda dengan HTC One M8 dan iPhone 6, yang bisa seluruhnya dibalut emas. Bodi kedua ponsel tersebut sepenuhnya menggunakan material metal, sehingga memungkinkan balutan emas di seluruh tubuhnya.

Kawan Begawei pasti sudah mengetahui, jika tipe baru besutan BlackBerry ini mengusung teknologi yang tidak main-main. Layarnya begitu inovatif, dengan keyboard multifungsi. Masih banyak juga kelebihan di berbagai lini. Jadi bisa sangat dibayangkan jika spesifikasi tingginya berkolaborasi dengan bodi berbalut emas murni, akan memunculkan juga harga yang luar biasa. Nah, untuk BlackBerry Passport berbalut emas ini, anda harus mau merogoh kocek sangat dalam hingga Rp. 18 jutaan. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya?

Jika untuk BlackBerry Passport berbalut emas, kocek anda belum cukup memadahi, jangan terburu-buru menyerah. Selain dengan laburan emas, Goldgenie juga menawarkan BlackBerry Passport dengan lapisan logam mulia lainnya yakni dengan platinum dan rose gold. Untuk kedua pilihan logam mulia tersebut, harga yang dilabelkan pastinya lebih murah. Baca juga Ponsel Unik dengan 3 OS Sekaligus dan Ratusan Juta Ponsel Android Terancam Bug.

Top