Asus Persiapkan Asus Zenfone 2 Versi Mini

Asus persiapkan Asus Zenfone 2 versi mini – Pada awal tahun baru ini kita telah disuguhi oleh pengumuman dari Asus yang menawarkan dua handset terbaru mereka ke masyrakat. Handset yang diberi titel Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom ini memiliki performa yang luar biasa dan mendapatkan respon positif dari segenap kalangan pecinta gadget di seluruh dunia. Duo flagship dari Asus ini dibekali dengan bentang layar 5.5 inci yang cukup besar untuk ukuran smartphone. Sekarang Asus sedang mempersiapkan untuk mengeluarkan Asus Zenfone 2 dengan layar yang lebih kecil dari sang kakak yaitu 5 inci saja. Seperti apakah performa dari versi mini Zenfone 2 tersebut? Apakah sama dengan sang kakak? Kita simak bersama yuk.

asus zenfone 2 mini segera diluncurkanMelansir laman Phonearena, Sabtu (24/1/2015), Asus Zenfone 2 versi “mini” akan segera dilepas bebarengan pasca suksesnya Asus Zenfone 2 yang baru saja menggasak persaingan pasar gadget dengan sempurna. Apabila sang kakak dibekali dengan spesifikasi yang tangguh dukungan RAM 4 GB, maka sang adik yang berukuran lebih kecil masih belum dapat diketahui dengan pasti mengenai jeroan lini yang dibenamkan didalamnya. Tetapi kalangan pecinta gadget sangat berharap apabila Asus Zenfone 2 mini akan memiliki fitur yang sama persis dengan kakaknya.

Tanda tanya juga masih diarahkan ke Asus Zenfone 2 Mini mengenai bandrol yang akan dilepas ke pasaran. Jika Asus Zenfone 2 premium dilepas ke pasaran dengan kisaran harga Rp 2,5 jutaan maka dapat dipastikan jika harga yang dilepas untuk versi mini ini akan lebih rendah. Bisa jadi versi mini ini akan dilepas dengan harga Rp 2 jutaan saja atau malah lebih rendah lagi.

Serial Asus Zenfone yang cukup sukses di pasaran ini memang patut diacungi jempol. Strategi yang dipergunakan adalah melepas dengan bandrol harga yang murah namun diperkuat dengan spesifikasi yang apik. Kombinasi dari hal tersebut yang membuat para konsumen menjadi berebut untuk bisa memiliki salah satu produk Asus Zenfone. Asus berharap dengan peluncuran versi mini Zenfone 2 ini dapat melanjutkan sukses gilang gemilang dari Zenfone Series. Kita tunggu saja ya kapan produk ini akan segera beredar di pasaran. Baca juga Baterai Apple Watch boros dan Meizu M1 Mini diperkuat chip octa core.

Top