Apple Resmi Rilis iOS 8.1.3 dan OS X 10.10.2

Apple Rilis OS Terbaru – Akhirnya Apple telah resmi merilis update untuk kedua sistem operasinya baik untuk handset maupun perangkat desktopnya. Adalah iOS versi 8.1.3 dan OS X 10.10.2, upgrade yang hadir untuk handset iPhone dan iPad. OS terbaru ala Apple ini hadir dengan beberapa fitur baru dan kelebihan masing-masing. Dari sederetan fitur baru yang hadir, diantaranya adalah mengurangi jumlah penyimpanan gratis, yang diperlukan untuk pembaruan software. Hal ini dapat membantu menghentikan tren yang menunjukan tingkat adopsi lebih rendah untuk iOS 8 dibandingkan dengan iOS 7.

update OS baru apple

Di sisi lain, update baru tersebut juga dapat mencegah beberapa pengguna mengakses sandi ID Apple mereka untuk pesan dan FaceTime. Fitur lainnya dapat mencegah Spotlight akibat menampilkan aplikasi. Terdapat juga fitur baru yang dapat mencegah gerakan multitasking dan menambahkan opsi konfigurasi pada iPad.

Sistem operasi ini juga hadir dengan membawa beberapa perbaikan yang diklaim menghilangkan bug yang ada pada iOS 8. Walaupun begitu, Apple memang tak menjabarkan bug apa yang berhasil dihilangkan pada dua versi terbaru sistem operasinya ini. Namun, kedua update terbaru ini memang hadir dengan ukuran yang tak terlalu besar. So, anda  dapat menginstalnya tanpa perlu membebaskan banyak ruang di internal memorinya.

Kita bergeser ke pembaruan sistem operasi X 10.10.2. Pembaruan sistem operasi ini direkomendasikan untuk semua pengguna. Hal ini dikarenakan, OS tersebut punya kemampuan untuk  meningkatkan stabilitas dan keamanan Mac. Upgrade yang satu ini juga menawarkan fitur-fitur menarik lho, kawan Begawei…!!! pembaruan sistem operasi X 10.10.2. membawa menu untuk memutuskan koneksi WiFi dan mempercepat proses loading halaman web. Selain itu anda juga akan mendapatkan perbaikan di koneksi Bluetooth. So, transfer data yang anda lakukan akan bisa lebih cepat.

Wah…dengan hadirnya upgrade tersebut, Produk-produk Apple yang suport terhadap upgrade ini pastinya akan berjalan semakin keren. Kedua update ini sudah tersedia secara global. Jadi, silakan saja bisa langsung anda cek pembaruan sistem operasi di perangkat Apple untuk bisa menikmati iOS 8.1.3 ataupun OS X 10.10.2. Selamat mencoba…!!! Baca juga Profit Samsung Turun dan Lampu LED Ellipz Tahan 50 Ribu Jam.

 

 

Top