Anda Gamer? Asus Sediakan Perangkat Notebook Mumpuni

Asus Zenbook UX303LN untuk para gamer- Vendor Asus membuka awal tahun baru 2015 dengan meluncurkan dua perangkat notebook terbaru yang memiliki performa jempolan. Pada Notebook tersebut telah dibenamkan perangkat tiada duanya yang siap bertanding melawan kebutuhan HD Gaming saat ini yang membutuhkan perangkat yang canggih. Begawei akan membocorkan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Notebook Asus ini kepada para pembaca semua. Kita lihat yuk!

piranti teknologi notebook gaming buatan asusMelansir Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, di Jakarta (13/1/2015) , “Tujuan utama peluncuran produk terbaru ini sudah dapat ditebak yaitu Notebook ini hadir sebagai jawaban permintaan pasar komunitas gaming dan pengguna mobile di seluruh dunia. Kehadiran para gamer tersebut membutuhkan perangkat dengan spesifikasi ampuh supaya mereka tidak terhambat dan mengalami lag ketika menjalankan Game.”

Julianan memaparkan para gamer yang berusia mulai dari belasan hingga 40 tahun sudah memperhatikan dan mengerti dengan piranti-piranti yang harus terpasang pada notebook gaming. Tidak hanya itu, dengan adanya perkembangan arus informasi yang luar biasa dari internet membuat kalangan konsumen dapat mengikuti apa saja perangkat terbaru yang dapat digunakan.

Piranti Notebook yang akan dilepas Asus adalah RoG G550JK yang siap menemani anda menikmati pengalaman gaming yang fantastis dengan dukungan layar bentang 15,6 inci. Layar yang disediakan Asus ini sudah mendukung Full HD 1080p dengan panel IPS yang sanggup memberikan tampilan tanpa gradasi pada sudut 178 derajat. Mantap sekali bukan? Coba kita lihat dapur pacu pada piranti teknologi buatan Asus ini.

Notebook gaming memang pantas disematkan pada laptop ini karena mengusung perangkat-perangkat gahar yang sanggup memproses perintah dengan kecepatan kilat. Mulai dari processor yang sudah menggunakan tipe Core i7-4710HQ yang mengusung kecepatan 2,5 GHz. Selain itu untuk mengakomodasi anda dalam menampilkan grafis terbaik sudah disediakan chip khusus dari Nvidi GTX seri 850 yang dikaitkan dengan RAM kapasitas 8 GB.

Kemampuan spesial perangkat Asus ini dapat mencapai waktu bangun sistem yang tidak sampai 2 detik!

Bandrol harga yang disyaratkan Asus untuk dapat menebus Notebook ini adalah Rp 15.8 juta per unitnya. Apakah anda berminat?. Baca juga Tas Canggih di Ajang CES 2015 dan Upgrade Lollipop di Ponsel Motorola Moto Tertunda.

Top