Xiaomi Mi5 Kalahkan Samsung Dengan RAM 4GB

Xiaomi Mi5 kalahkan Samsung – Vendor-vendor terbesar smartphone menanamkan RAM kapasitas 3 GB pada ponsel-ponsel premium mereka. Pada smartphone spek tertinggi yang pernah dibuat menggunakan kapasitas 3 GB sudah paling mumpuni seperti yang ditanamkan pada ponsel premium seperti Samsung Galaxy Note 4, LG G Pro 2, Xperia Z2 dan yang terakhir tentu saja Oppo Find 7. Tetapi ternyata yang berlaku di pasaran akan dirubah oleh Xiaomi. Vendor dari China ini siap meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang berkapasitas 4 GB!. Bagimanakah perkembangan isu yang beredar ini?

xiaomi mi5 kalahkan Samsung

Selain dengan kapasitas RAM 3 GB , pada perangkat kualitas premium atau high end tersebut biasanya akan dilepas dengan bandrol harga yang diatas 5 juta rupiah. Bahkan untuk Samsung Galaxy Note 4 dilepas dengan bandrol harga Rp 9.100.000,- Wow!! Sebuah patokan harga yang fantastis bukan? Tetapi anda yang menginginkan smartphone dengan spek tinggi namun dengan harga yang murah Xiaomi siap menyediakannya untuk anda. Xiaomi resmi mengumumkan jika mereka sedang mempersiapkan smartphone flagship yang dikeluarkan pada awal tahun depan yang diperkuat dengan spek RAM 4 GB tetapi dengan bandrol harga hanya sekitar USD 325 atau yang setara dengan 4 jutaan saja. Seperti apa sih spek yang ditanamkan pada Xiaomi Mi5?

Melansir Phonesreview, Kamis (11/12/2014), Smartphone premium Xiaomi Mi5 akan memulai debut perdananya pada ajang pameran dagang CES 2015 yang bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat bertepatan pada awal tahun fiskal. Menurut bocoran gambar yang beredar terungkap sudah jika desain Xiaomi Mi5 dibalut dengan casing logam memiliki ukuran bodi yang tipis dan tanpa bezel.

Xiaomi Mi5 pada spesifikasi dapur pacunya dipastikan akan diperkuat dengan processor Octa Core Snapdragon 810 64 bit, grafis Adreno 420, serta kamera belakang dengan sensor Sony Exmor resolusi ultra 20.7 MP. Sementara pada RAM akan diperkuat dengan kapasitas 4 GB yang pastinya akan menawarkan performa yang dahsyat namun dengan harga yang ditawarkan tidak akan menyentuh 5 jutaan.

Melansir Ibtimes, smartphone dengan spesifikasi high end tersebut hadir dengan bandrol harga terendah dibanding smartphone flagship lainnya. Kawan-kawan berminat?. Baca juga XL Segera Luncurkan 4G LTE dan Instagram Menyalip Jumlah Pengguna Twitter.

Top