WhatsApp Segera Bisa Dinikmati Via PC?

WhatsApp Versi Desktop Segera Muncul – Saat ini, siapa sih yang tidak mengenal WhatsApp? Ya! Aplikasi berkirim pesan itu memang sukses memikat para pengguna gadget, di berbagai tingkatan umur. Penggunaannya pun cukup mudah. Kita yang sudah men-download aplikasinya, bisa mengandalkan daftar kontak di phone book untuk terhubung dengan teman melalui WhatsApp. Aplikasi ini juga bisa dinikmati di berbagai platform sistem operasi, bahkan digunakan lintas OS.

whatsapp versi desktop segera muncul

Terbaru, kabarnya WhatsApp akan segera bisa dinikmati versi desktopnya. Jika kasak – kusuk tersebut benar, itu artinya kawan Begawei akan bisa menikmati aplikasi ini melalui PC. Kabar itu diperkuat dengan beberapa bukti. Menurut Kompas.com, kabar tersebut santer terdengar salah satunya melalui pengakuan Telegram, layanan pesan instan kompetitor WhatsApp. Melalui pendirinya, Pavel Durov, Telegram mengaku bahwa WhatsApp mencoba mempersiapkan fiturchat via web untuk mengantisipasi persaingan dengan aplikasi chatting lainnya seperti Telegram. Bahkan Pavel mengaku, WhatsApp merekrut tenaga pengembang aplikasi web dari Telegram.  Wah…keliatannya yang satu ini menjadi bukti yang kuat bahwa WhatsApp versi web akan segera bisa menyapa kawan Begawei.

Selain bukti itu, terdapat juga laporan – laporan lain yang memperkuat kabar tersebut. Laporan itu datang dari Android Police. Ketika file instalasi APK WhatsApp coba dibedah, dilaporkan terdapat beberapa hal menyangkut WhatsApp versi desktop. Sejumlah referensi menyangkut “WhatsApp Web” serta kegiatan “login” dan “logout” dari komputer terungkap dalam  hasil pencarian tersebut. Dalam WhatsApp versi beta untuk Android yang terbaru, AndroidWorld juga menemukan beberapa baris kode yang merujuk pada kemampuan untuk mengirim pesan melalui web.

Bukti yang mengarah bahwa akan segera terwujud WhatsApp versi web, juga bertambah lengkap dengan munculnya sebuah gambar. Gambar berupa screenshot itu, memperlihatkan log aktivitas WhastApp di Google Chrome untuk OS X dan Windows. Dari situ, dugaan semakin kuat bahwa  WhatsApp sedang bereksperimen untuk merilis aplikasi versi web.

Kawan begawei, akan tersedianya aplikasi WhatsApp diluar handset sendiri, rasanya memang tidak aneh.  Apalagi kini WhatsApp sudah menjadi bagian dari Facebook. Anda pasti tahu persis kalau Faceebook sudah punya  Facebook Messenger yang mempunyai fungsi serupa dengan WhatsApp. Jadi memang sangat mungkin, Mr. Zuckerberg juga menginginkan fitur itu disematkan di WhatsApp nantinya. Anda yang penggila WhatsApp…kita tunggu update berikutnya ya…! Baca juga Sony Xperia E4 Bocor dan Microsoft Terima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran.

Top