Utak–atik Foto di Instagram Lebih Seru dengan Filter-filter Barunya

Filter-filter Baru Instagram – Kawan begawei mungkin adalah salah satu dari sejuta umat yang menggandrungi Instagram. Ya! Layanan berbagi foto itu memang merebut hati banyak sekali orang dengan filter-filter foto menariknya. Anda juga mendadak bisa jadi editor foto handal dengan filter–filter foto yang yahud di dalamnya. Padahal anda sendiri hanya seorang amatir. Mengasyikkan ya?! Nah baru –baru ini, Insta—sapaan akrab aplikasi ini, memunculkan filter baru untuk foto–foto anda. Tidak tanggung – tanggung, jumlahnya pun mencapai lima jenis filter baru.

filter baru di instagram

Dengan filter – filter baru itu, pastinya membuat anda semakin betah mengutak – atik hasil kenarsisan anda. Lima filter baru itu adalah Slumber, Crema, Ludwig, Perpetua dan Aden. Penasaran dengan kelimanya?  Berikut ulasannya. Yang jelas, selamat mencoba…!

Slumber

Filter yang satu ini akan membuat foto anda punya sentuhan retro yang halus dengan efek sedikit berembun. Kata “slumber” sendiri berarti ‘tidur’. Jadi dengan filter ini, Instagram bermaksud menciptakan foto yang terlihat seperti di alam mimpi. Terbayang? Efek ini sangat cocok untuk jenis foto selfie.

Crema

Kata “crema” berasal dari bahasa Italia, yang bila diartikan dalam bahasa Inggris adalah cream. Jadi, dengan filter yang satu ini, foto yang anda olah via Instagram akan terlihat bernuansa creamy dan smooth, karena mendapat efek hangat dan sejuk.

Ludwig

Filter yang satu ini sangat cocok untuk memberi sentuhan pada foto – foto gedung,  bangunan, dan bentuk geometris lainnya. Ludwig akan membuat foto tampil minimalis, dengan tidak terlalu banyak warna dan pencahayaan. Nama Ludwig diambil dari arsitek Ludwig Mies van der Rohe.

Perpetua

Hutan nasional Cape Perpetua yang terletak di Oregon, Amerika Serikat menjadi inspirasi hadirnya filter ini. Maka efek yang ditampilkan adalah warna alam yang kebiru-biruan, hijau dan membumi. Kawan Begawei yang suka mengutak – atik foto alam, hasilnya akan lebih dramatis dengan filter ini.

Aden
Filter ini akan memberikan sentuhan warna pastel yang unik. Cocok untuk foto portrait, bahkan untuk foto yang punya pencahayaan terlalu kuat. Sehingga akan menjadi lebih soft. Baca juga Asus Buka Toko Online di Indonesia dan Tiga Teknologi Inovatif Paling Wow Tahun 2014.

Top