Terungkap! Acer Liquid Leap Smartband Multifungsi

Acer Liquid Leap smartband multifungsi – Perangkat dunia telekomunikasi yang terus berkembang dari tahun ke tahun terus menuntut untuk menciptakan produk yang paling sesuai dengan ekspektasi konsumen. Apalagi dengan memperhatikan tingginya mobilitas pengguna saat ini yang memerlukan piranti teknologi yang sederhana serta ergonomis yang dapat langsung terkoneksi dengan smartphone ataupun tablet.

acer liquid leap smartband

Vendor Acer akhirnya yang menjawab tantangan tersebut dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Leap smartband. Jika vendor-vendor lain seperti Samsung maupun Sony berlomba-lomba meluncurkan smartwatch yang menjadi perangkat nirkabel dalam mendukung konektivitas langsung baik ke smartphone dan tablet lain halnya dengan Acer yang mengeluarkan kebijakan untuk mengeluarkan sebuah smartband.

Acer Liquid Leap pada balutan lapisan permukaannya didukung “anodised metal inlay” yang memberi kesan bahwa smartband hadir dengan desain premium yang stylish. Pada tampilan smartband ini tidak disematkan berbagai pernak pernik yang tidak perlu sehingga tampak minimalis dengan lebar 17 mm serta ditambahkan dengan zero button design yang membuat Acer Liquid Leap akan cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pintar dengan beragam fungsi .

Melansir Okezone, Jumat (5/12/2014), Franki Djingga selaku General Manager Smartphone dan Tablet Acer Indonesia menyatakan, “Acer selalu memperhatikan kebutuhan konsumennya yang semakin melek teknologi canggih dan digital, diciptakannya Acer Liquid Leap yang akan hadir ditengah-tengah konsumen ini adalah perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device”.

Selain itu perangkat smartband Acer juga diperkuat oleh baterai yang mumpuni dengan kapasitas tinggi. Smartband Acer Liquid Leap diklaim dapat bertahan selama 7 hari dalam satu kali pengisian daya baterai. Perangkat ini memiliki konektivitas yang tinggi ke smartphone terutama pada ponsel pintar yang sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat v4.4 terbaru.

Sebagai smartband multifungsi Leap dapat merekam aktivitas kebugaran penggunanya secara lengkap mulai dari jumlah langkah, jarak tempur lari, kalori yang terbakar, serta siklus tidur selama 24 jam 7 hari. Mantap bukan Smartband Acer Liquid Leap ini?

Untuk dapat membawa pulang smartband yang keren ini anda dapat mengunjungi Megastore Erafone di kota-kota tertentu dengan bandrol harga yang ditawarkan sekitar Rp 999.000. Saat ini hanya tersedia satu pilihan warna yaitu mineral black yang akan tampak gaya ketika anda gunakan untuk aktivitas olahraga. Berminat?. Baca juga Spesifikasi HTC Hima dan Sony Xperia Z4 hadir 2015.

Top