Terinspirasi Kehebatan 1S Menerjang Persaingan, Xiaomi Siapkan Redmi 2S

Xiaomi hadirkan Redmi 2S – Vendor Xiaomi sebagai salah satu vendor tersukses di China kini sedang mengambil ancang-ancang untuk mengeluarkan smartphone murah terbaru andalan mereka. Menyusul kesuksesan Xiaomi Redmi 1S yang konon diserbu 40.000 pembeli hanya dalam hitungan kurang dari 1 menit sungguh merupakan catatan yang fantastis. Ponsel Xiaomi Redmi 1S tersebut ditanamkan spesifikasi ciamik yang dibandrol dengan harga terjangkau sehingga membuat para pecinta gadget di seluruh dunia berebut untuk dapat memilikinya. Nah terinsipirasi pada kehebatan handset ini dalam menerjang persaingan ponsel kelas menengah menjadikan Xiaomi berambisi untuk meluncurkan produk serupa dengan kualitas yang lebih apik. Kabarnya Xiaomi akan menamakan ponsel terbarunya dengan nama Redmi 2S yang didalamnya dibenamkan spek yang lebih gahar dari 1S. Seperti apa sih produk terbaru Xiaomi ini?

xiaomi redmi 2s siap dihadirkanRedmi 2S sang suksesor tersebut dikabarkan sudah memiliki jaringan konektivitas internet supercepat jaringan 4G Long Term Evolution. Ponsel pintar ini akan cocok bagi para pengguna gadget di Indonesia dimana sekarang sedang gencar-gencarnya pemasangan perangkat untuk mengakomodasi para pengguna 4G di kota-kota besar. Untuk baterainya sendiri Xiaomi memilih untuk memperkuat dengan menyediakan daya 200 mAh lebih kuat dari versi sebelumnya yang dibekali baterai kapasitas 2000 mAh.

Selain itu demi menyempurnaan versi 1S yang menggunakan OS Android Jelly Bean maka sang suksesor dibekali dengan Android KitKat yang efisien dalam penghematan daya baterai sehingga tidak cepat habis. Pada bezel Redmi 2S dibuat lebih tipis dari versi sebelumnya.

Berpindah pada kekuatan dapur pacu tentu saja akan disisipkan perangkat-perangkat yang tangguh. Xiaomi Redmi 2S dipersenjatai dengan processor Quad Core Snapdragon 410 yang mencapai kecepatan 1.2 GHz pada tiap intinya. Kartu grafis yang dipasangkan pada ponsel ini sudah menggunakan Adreno 305 yang berpadu dengan RAM kapasitas 1 GB untuk memperkokoh kinerja dapur pacu handset.

Sedangkan pada ukuran layar Redmi 2S akan dilengkapi dengan layar 4,7 inci yang menghasilkan resolusi tinggi 1280 x 720 piksel. Untuk menutup keampuhan ponsel ini Xiaomi Redmi 2S akan diisi dengan 8 GB memori internal yang dapat anda maksimalkan dengan kartu Micro SD untuk memperbesar kapasitas menjadi 64 GB. Asyik bukan suksesor dari Xiaomi Redmi 1S? Baca juga Ponsel Mito fitur BBM 600 ribuan dan Apple gunakan timah ilegal.

Top