Tampil Keren Kini PS4 Akan Bertemakan Game Final Fantasy

PS4 tema Final Fantasy – Anda akan kaget ketika melihat konsol game generasi terbaru Play Station 4 yang akan hadir dengan tampilan baru dengan warna serta hitam. Play Station buatan Sony ini akan memiliki tampilan game final Fantasy. Anda akan menemukannya warna merah khas FF pada hampir seluruh bodi konsol tetapi juga termasuk pada stik controllernya.

ps4 tema final fantasyMelansir Ubergizmo, Selasa (23/12/2014), Play Station 4 (PS4) yang bertemakan Final Fantasy Type-0 HD ini akan segera tersedia di Jepang. Sementara ini untuk negara-negara lain harus menunggu terlebih dahulu jika ingin memiliki konsol game edisi spesial karena proses ditribusinya memang memerlukan waktu. Apabila anda ingin memilikinya sekarang maka anda dapat memesan via online yang akan langsung dikirim ke tempat anda tinggal.

Final Fantasy adalah waralaba game populer yang diproduksi oleh Square Enix yang tersebar dan banyak dimainkan oleh gamer di seluruh dunia.

Square Enix yang melakukan kerjasama dengan Sony memang bertujuan untuk menyediakan bundling PS4 yang memiliki tingkat penjualan yang paling banyak pada tahun 2014. Akhirnya setelah kerjasama tersebut disepakati maka PS4 akan memiliki desain corak Final Fantasy dengan dua warna dominan merah dan hitam.

Apabila anda membeli PS4 yang bertemakan Final Fantasy maka anda dapat membawa serta game Final Fantasy terbaru yang sudah dibenamkan ke dalam konsol. Gamer dapat menunggu PS4 bertemakan game petualangan yang muncul pada musim semi tahun depan yang akan berlangsung beberapa bulan lagi. Untuk kepastian bagi yang sudah memesan konsol tersebut hingga 19 Maret 2015 baru kemudian dapat dilakukan pengiriman.

Sony selain meluncurkan PS4 yang bertemakan game Final Fantasy juga menyiapkan edisi limited dengan desain yang berbeda lagi. Untuk edisi spesial ini hanya akan tersedia sebanyak 12.300 untuk gamer di seluruh dunia. Sebagai informasi, PS4 Limited Edition ini akan menampilkan warna kebanggan abu-abu yang pastinya akan menjadi ajang nostalgia bagi para gamer dimana warna tersebut sangat identik dengan PlayStation generasi pertama. Baca juga Samsung siapkan ponsel murah dan Pentingnya Komputer 2 in 1.

Top