Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 – Saat ini vendor-vendor smartphone diseluruh dunia berlomba-lomba dalam meluncurkan produk terbarunya dengan inovasi dan teknologi yang tentunya juga paling gress. Umumnya smartphone yang diluncurkan akhir-akhir ini mempunyai ukuran dimensi dan layar yang besar. Hal tersebut tentunya demi menunjang kebutuhan gadget saat ini yang makin tinggi dengan penggunaan aplikasi maupun kebutuhan lain yang mengharuskan ketersediaan layar yang besar agar membuat nyaman dalam menggunakan smartphone itu sendiri. Tidak mau ketinggalan dengan vendor-vendor yang lainnya Lenovo yang merupakan perusahaan asal negeri bambu atau China pada kuartal terakhir Desember 2014 ini meluncurkan produk terbarunya dengan ukuran dimensi dan layar yang besar yaitu Lenovo Golden Warrior Note 8. Peluncuran smartphone yang termasuk dalam Phablet tersebut yakni demi menyaingi smartphone lainnya yang mempunyai ukuran dimensi dan layar besar sebut saja Samsung dengan Galaxy Note series, Sony dengan Xperia T series dan smartphone tablet lainnya. Nah marilah kita lihat keunggulan lainnya yang terdapat pada Lenovo Golden Warrior Note 8 ini hanya di Begawei.

lenovo golden warrior note 8

Phone Tablet atau Phablet sendiri sudah mulai tenar dikalangan masyarakat sekitar 3 tahunan belakangan ini. Nampaknya Lenovo ingin mencoba untuk menyaingi smartphone vendor lain yang mempunyai sambutan pasar yang positif untuk berbagai macam produk Phone Tablet ini. Lenovo Golden Warrior Note 8 ini memiliki ukuran layar sebesar 6 inci dipadukan dengan jeroan hardware yang tergolong powerfull untuk menjalankan aplikasi maupun game terbaru saat ini. Tengok saja untuk Processor yang digunakan adalah Octa Core 1.7 Ghz yang mempunyai arsitektur 64 bit serta dipadukan dengan RAM 1 GB dan GPU Mali-T760 tentu sudah sangat cukup untuk menjalankan kebutuhan aplikasi ataupun game saat ini. Namun memang dengan sektor dapur pacu yang gahar pada Lenovo Golden Warrior Note 8 tersebut masih dirasa kurang pada memori RAMnya yang hanya tersedia 1 GB saja untuk sekelas Phone Tablet. Dengan kekurangan tersebut menurut informasi yang Begawei tangkap Lenovo Golden Warrior Note 8 ini ditargetkan untuk segmentasi pasar kelas menengah keatas yang tentunya akan memiliki harga yang cukup terjangkau. Cukup menarik bukan melihat spesifikasi hardware yang ditanamkan pada Lenovo Golden Warrior Note 8 ini? Nah Begawei akan mengulas secara lengkap keistimewaan lain phone tablet Lenovo ini pada segmen selanjutnya.

hp lenovo golden warrior note 8

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8

Layar Besar Boros Daya

Nah bisa kita lihat bersama desain yang membalut spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini mempunyai desain cukup menarik yang terlihat hampir serupa dengan phone tablet yang sudah terkenal terlebih dahulu yaitu seperti Samsung dengan Note seriesnya dan Sony dengan T seriesnya. Perbedaan pada phone tablet buatan Lenovo ini terdapat pada soft key yang berada dibawah layar dengan soft key ciri khas Lenovo. Material yang digunakan pada casing Lenovo Golden Warrior Note 8 ini berbahan plastik yang dipadukan dengan layar berbahan hardglass tanpa menggunakan sistem perlindungan layar yang mumpuni. Ukuran dimensi phone tablet ini adalah 169.3 x 83.6 x 8.7 mm yang mempunyai bobot keseluruhan sebesar 170 gram yang tentunya termasuk mempunyai ukuran yang pas serta berat yang cukup ringan untuk sekelas phone tablet saat ini. Pada sektor layarnya mempunyai luas ukuran sebesar 6 inci dengan menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive 16 juta warna yang beresolusi HD 720×1280 dengan kerapatan layar 245 ppl membuat Lenovo Golden Warrior Note 8 ini nyaman untuk dipandangi dan digunakan secara berlama-lama. Namun agaknya dengan ukuran layar yang cukup besar dengan resolusi yang cukup besar pula akan menguras lebih banyak daya baterai dari pada smartphone standar lainnya. Spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini juga dilengkapi dengan teknologi Multitouch yang akan sangat berguna pada saat menjalankan aplikasi ataupun game dengan sensor sentuhan lebih dari 1 sentuhan. Namun sayang sekali untuk sistem perlindungan layar tidak dihadirkan pada phone tablet ini sehingga anda yang berniat memilikinya harus memasang proteksi perlindungan layar sendiri setelah membeli Lenovo Golden Warrior Note 8 ini.

Processor Powerfull 64 bit

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini memiliki hardware yang sangat istimewa yang powerfull yaitu processor dengan 8 inti berarsitektur 64 bit yang tentunya masih jarang digunakan oleh smartphone android saat ini yang memiliki arsitektur 32 bit saja. Procesor Octa Core 64 bit tersebut mempunyai kecepatan hingga 1.7Ghz dipadukan dengan RAM 1 GB akan membuat phone tablet ini berjalan sangat responsif dan power full. Apalagi dengan menggunakan OS Android teranyar yaitu Andoid KitKat 4.4.2 membuat Lenovo Golden Warrior Note 8 ini dengan mudah menjalankan aplikasi berat saat ini dan mampu menjalankan aplikasi berat sekaligus. Bahkan dengan dukungan kartu grafis berjenis Mali seri T760 membuat spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini mempunyai skor antutu yang tinggi yaitu sebesar 42ribuan. Tentunya dengan skor yang tinggi tersebut membuat phone tablet keluaran Lenovo ini dengan entengnya melibas game HD terbaru yang berat saat ini dengan lancar dan mempunyai game play yang berkualitas tinggi.

spesifikasi lenovo golden warrior note 8

Dual Memori yang Memadai

Setelah Begawei membahas cukup lengkap pada sektor dapur pacu dari spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 kini kita beralih ke sektor kapasitas penyimpanannya. Dengan makin meningkatnya kebutuhan ruang penyimpanan smartphone Android saat ini Lenovo sadar untuk memberikan kapasitas penyimpanan yang cukup besar pada phone tablet ini. Pada spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ditanamkan memori internal atau on-boardnya berukuran 8 Gb yang terasa cukup luas untuk menginstal aplikasi dan game berukuran sedang kedalam handset ini. Apabila dirasa masih kurang Lenovo menyediakan slot eksternal berukuran 32 Gb yang mampu menampung banyak file audio, video, gambar maupun game berukuran besar sekaligus. Anda tidak perlu khawatir akan kinerja phone tablet ini apabila berhubungan dengan media penyimpanan karena Lenovo Golden Warrior Note 8 ini mempunyai spesifikasi dapur pacu yang powerfull sehingga akan membuat proses baca dan tulis memori berlangsung begitu cepat. Namun perlu diperhatikan agar memori internal diberikan ruang kosong paling tidak 500 mb untuk menjaga kinerja sistem agar tetap responsif dan powerfull.

Dual Kamera Yahud

Sekarang kita beralih ke sektor kamera dari spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 yang memiliki 2 buah kamera yang masing-masing lensanya berukuran besar. Pada kamera utamanya phone tablet ini mempunyai ukuran lensa sebesar 13 MP yang akan menghasilkan jepretan foto yang maksimal dan detail. Apalagi dengan ditambahkan fitur Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Auto Focus akan terasa semakin lengkap dan mudah dalam mengoperasikan kamera. Led Flash pun juga dihadirkan pada phone tablet Lenovo ini yang berguna dalam memaksimalkan hasil jepretan foto pada kondisi yang kurang cahaya. Kamera utama tersebut mampu menghasilkan rekaman video HD 1080p berkualitas tinggi yang nyaman untuk ditonton. Beralih pada sektor kamera keduanya atau secondary camera yang mempunyai lensa berukuran 5 MP akan menampilkan gambar yang sangat detail dan berkualitas tinggi. Dengan lensa sebesar 5 MP tersebut membuat Lenovo Golden Warrior Note 8 ini sangat mendukung untuk berselfie ataupun untuk keperluan video chat dengan kualitas tinggi.

spesifikasi hp lenovo golden warrior note 8

Konektivitas Tinggi LTE, Dual SIM

Melihat spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini akan sangat menarik untuk sekelas phone tablet ataupun smartphone lainnya dengan segmentasi pasar menengah keatas dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Lihat saja phone tablet keluaran Lenovo ini menyediakan dua slot SIM Card dengan jaringan GSM yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan nomor yang berbeda. Lenovo Golden Warrior Note 8 ini juga mendukung jaringan internet kecepatan tinggi hingga 4G LTE dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan kecepatan upload hingga 50 Mbps akan semakin memperlancar komunikasi atau kebutuhan lainnya melalui dunia maya. Untuk jaringan internet lainnya mendukung HSPA+ yang mencapai 42 Mbps dan HSDPA yang mencapai 21 Mbps. Untuk anda yang gemar memanfaatkan jaringan internet wireless pada Lenovo Golden Warrior Note 8 akan mendapatkan kecepatan internet yang memuaskan karena dengan ditanamkan perangkat Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band yang dapat mendukung hotspot. Konektivitas wireless lainnya yang berupa Bluetooth 4.0 terbaru pun akan menunjang transfer file antar perangkat lain dengan kecepatan yang tinggi. untuk sektor navigasi, spesifikasi Lenovo Golden Warrior Note 8 ini menggunakan teknologi A-GPS yang akan membuat perangkat ini sedikit membutuhkan waktu yang lama untuk mengunci lokasi dan juga mempunyai tingkat akurasi lokasi yang sedikit kurang.

Kapasitas Baterai Memadai

Untuk menjalankan Lenovo Golden Warrior Note 8 dengan spesifikasi yang tergolong tinggi ini tentu saja diperlukan baterai yang tinggi agar membuat phone tablet ini bertahan lama. Benar saja Lenovo sebagai perancang phone tablet ini memberikan baterai yang tergolong besar dengan kapasitas 3300 Mah. Walaupun dengan kapasitas baterai yang tergolong besar tersebut akan membuat Lenovo Golden Warrior Note 8 ini hanya mampu bertahan seharian. Hal tersebut dikarenakan oleh tingginya spesifikasi dan lengkapnya konektivitas yang dihadirkan pada phone tablet keluaran Lenovo ini. Tentunya untuk menunjang daya tahan baterai Lenovo Golden Warrior Note 8 ini agar lebih tahan lama pada aktivitas sehari-hari pengguna harus menggunakan power bank berkapasitas tinggi. Penggunaan media pengisian daya eksternal tersebut digunakan apabila pengguna menjalankan aktivitas sehari-hari yang tidak memungkinkan untuk melakukan pengisian daya dengan cara seperti biasa.

Lenovo Golden Warrior Note 8

Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA
4G NetworkLTE
SIMDual SIM
Pengumuman2014, December
StatusComing soon. Exp. release 2014, December
Bodi
Dimensi169.3 x 83.6 x 8.7 mm (6.67 x 3.29 x 0.34 in)
Berat170 g (6.00 oz)
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
MultitouchYes
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
Konektivitas
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSPA
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
Bluetoothv4.0
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection
VideoYes
Kamera Depan5 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetMediatek MT6752
CPUOcta-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPUMali-T760
SensorAccelerometer
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML
RadioFM radio
GPSYes, with A-GPS
JavaYes, via Java
WarnaWhite
Baterai
Li-Ion 3300 mAh battery

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Bagaimana review Begawei pada kesempatan ulasan phone tablet Lenovo kali ini? Lengkap dan menarik bukan melihat spesifikasi yang ditawarkan Lenovo untuk phone tablet ini diperuntukan untuk konsumen segmentasi menengah keatas. Namun Begawei rasa akan terasa kurang lengkap apabila belum mengetahui informasi harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru. Sebelum membisikkan harga yang dibandrol phablet Lenovo ini Begawei akan memberikan kesimpulan phone tablet keluaran Lenovo ini. Secara umum spesifikasi dan konektivitas yang ditanamkan pada Lenovo Golden Warrior Note 8 tergolong tinggi dan sangat lengkap yang membuat phone tablet keluaran Lenovo ini dapat mendukung aplikasi berat saat ini bahkan dimasa yang akan mendatang dimana penggunaan aplikasi dengan spesifikasi yang dibutuhkan makin meningkat pun handset ini masih mendukung.  Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 tentunya akan sangat tergantung dari spesifikasi yang dibawanya. Anda mendapatkan processor dengan teknologi Octa Core yang tentu dapat berlari dengan kecepatan yang mantap dan handal. Belum lagi pada sektor kamera dengan resolusi 13 MP dan 5 MP pada kamera depannya yang siap memberikan hasil fotografi yang maksimal. Lalu kemudian yang menjadi pertanyaan sekarang berapakah harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru?

harga lenovo golden warrior note 8

Walaupun mempunyai spesifikasi dan konektivitas lengkap nampaknya Lenovo tidak mau membandrol harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru dengan harga yang tinggi karena memang phone tablet ini dikhususkan untuk segmentasi pasar kelas menengah keatas dengan harga yang cukup terjangkau. Dari informasi yang diperoleh Begawei untuk mendapatkan Lenovo Golden Warrior Note 8 ini anda harus merogoh krocek pada harga Rs. 12000 atau setara dengan Rp. 2.500.000. Wow! Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 yang sangat menarik dan terjangkau bukan untuk sebuah phone tablet dengan spesifikasi tinggi dan lengkap. Dengan banderol phone tablet yang relatif terjangkau tersebut kemungkinan Lenovo akan mendapatkan sambutan pasar yang sangat positif untuk phone tablet buatan vendor asal negeri bambu ini. Oiya perlu diketahui, Lenovo pun menyediakan versi lain dari Lenovo Golden Warrior Note 8 dengan perbedaan pada RAMnya yang ditanamkan sebesar 2GB. Versi lain dari Lenovo Golden Warrior Note 8 tersebut dimungkinkan mempunyai perbedaan harga namun tidak terlalu jauh.  Bagaimana apakah anda berminat untuk membawa pulang phablet besutan Lenovo ini setelah mengetahui harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru?

harga lenovo golden warrior note 8 terbaru

Kemudian tidak lupa Begawei mengingatkan apabila bandrol harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru yang disampaikan Begawei diatas hanyalah kisaran harga saja. Untuk dapat mengetahui harga pastinya kawan-kawan dapat langsung mengunjungi distributor resmi Lenovo yang terdekat dari tempat tinggal anda untuk menjajal performanya. Tetapi jika anda ingin menghemat waktu anda dapat mengunjungi toko-toko online yang menyediakan Lenovo Golden Warrior Note 8 dengan harga termurah. Nah kebijakan Lenovo dengan mengeluarkan phablet dengan spek gahar tetapi dengan bandrol harga Lenovo Golden Warrior Note 8 yang murah ini tentu akan mengangkat kembali nama Lenovo dalam persaingan pasar gadget. Begawei merekomendasikan Lenovo Golden Warrior Note 8 bagi kawan-kawan yang menginginkan sebuah phablet yang berkualitas. Malahan Begawei sendiri merasa harga tersebut terlampau murah karena dengan spek sebanding biasanya dilepas dengan harga 4 jutaan. Namun semua kembali kepada anda untuk memutuskan mana produk terbaik yang akan digunakan sebagai gadget pilihan anda. Nah itulah review harga Lenovo Golden Warrior Note 8 terbaru pada segmen terakhir ini yang sekaligus menutup perjumpaan review smartphone kali ini. Baca juga HTC Desire 620 Dual dan HTC Desire 816G Dual.

Top