Spesifikasi dan Harga IMO Apollo

Spesifikasi dan Harga IMO Apollo – Meminjam istilah anak muda, dunia gadget memang bisa dibilang “nggak ada matinya”. Ada saja produk yang dilempar oleh para produsen, untuk memikat para konsumen yang menjadi target pasarnya. Semua dirancang mengikuti kebutuhan dan keinginan pengguna. Bicara soal kebutuhan dan keinginan pasti akan berujung juga pada fungsi gadget itu sendiri. Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi, apa sih yang ingin anda dapatkan dari perangkat yang anda pakai? Sebagai alat utama penunjang pekerjaan kah? Untuk menunjang penampilan kah? Atau sebagai alat yang mengcover kebutuhan akan entertainment? Jika opsi terakhir adalah jawabannya, vendor lokal IMO punya keluaran baru yang bisa memenuhi kebutuhan itu. Perusahaan ini baru saja meluncurkan produk bernama IMO Apollo. IMO mengklaim bahwa IMO Apollo ini punya fitur – fitur menarik. Kita akan segera mencari tahu, apakah klaim itu terbukti. Yuk terus saja gulir laman ini ke bawah untuk menemukan fitur-fitur apik di IMO Apollo.

imo apollo

Jika kita membahas soal produk hasil pabrikan lokal, biasanya kita akan dihadapkan dengan produk – produk yang membidik pasaran menengah kebawah. Begitu pula dengan IMO Apollo. Tapi jangan langsung memandang sebelah mata dulu, kawan Begawei. Diperuntukkan bagi kelas middle-low, tak lantas membuat vendor IMO mempersembahkan tablet murahan. Hal itu terlihat salah satunya dari keberadaan fitur televisi analog pada tablet ini. Anda yang sedang menggilai sebuah serial televisi misalnya, tak perlu khawatir lagi akan ketinggalan tontonan tersebut. Tipe ini juga memang dirancang dengan menonjolkan fitur tersebut. Dalam situs resminya pun IMO berani mengatakan bahwa IMO Apollo memang disediakan bagi tv-mania. Dukungan system operasi Android pasti juga akan membuat anda jadi pribadi yang lebih update. So, ketika teman se-geng ramai – ramai memposting foto di Instagram, anda tak perlu lagi menjawab “aku belum pakai Android”. Lalu apakah IMO Apollo punya banyak kelebihan lagi? Atau malah kita akan menemukan kekurangan disana – sini? Ulasan Begawei kali ini, special untuk anda yang ingin terus mengupdate soal gadget terbaru.

tablet imo apollo

Spesifikasi IMO Apollo

Si Bodi lebar

Rasanya, menenteng gadget dengan layar besar dalam berbagai keperluan sedang jadi trend saat ini. Jika anda juga ingin merasakan sensasi trendy seperti itu, spesifikasi IMO Apollo bisa jadi salah satu pilihan yang tepat buat anda. IMO merancang tipe ini dengan dimensi 188,5 x 108 x 9.5 mm.  karena terhitung lebar, tak heran jika bobotnya mencapai 293gr. Ukuran itu pastinya cukup stylish untuk ditenteng kemana – mana. Layar yang dipakai berukuran 7 inci. Terbayang kan, anda akan bisa leluasa sekali untuk membuka berbagai aplikasi. Just touch and play! Layar sentuh IMO Apollo itu mempunyai resolusi 480x 800 piksel. Tidak terlalu istimewa mungkin. Namun pembesutnya mengklaim, layar tersebut cukup untuk menghadirkan display yang menarik. Layar sebesar itu pasti juga cukup memberi kepuasan, ketika pengguna mengaktifkan fitur televisi analog pada piranti ini. Untuk melindungi si layar besar ini, jangan lupa menambahkan screen guard, karena spesifikasi IMO Apollo memang belum memberi perlindungan khusus pada layarnya. Alangkah baiknya juga jika kawan Begawei membalut tablet tersebut dengan soft case, agar perangkat cukup terlindungi dari benturan. Pastinya anda sendiri ingin kan gadget anda tidak cepat lecet kan?

Dapur Pacu yang Cenderung Lesu

Anda yang masih bersama halaman Begawei, kali ini akan segera kami ajak membedah spesifikasi IMO Apollo dari segi dapur pacunya. Pastinya untuk mengetahui komponen – komponen yang ada di dalamnya. Ini menjadi bagian yang urgent, karena bisa dibilang akan sangat menentukan seberapa dahsyat performa tablet besutan IMO ini. Tablet ini dimesini oleh prosessor Dual Core MTK 6572 yang emnghasilkan tenaga 1.2 GHz. Sementara halaman resmi IMO sendiri belum menginformasikan chipset apa yang digunakan untuk mendukung kerja prosessor IMO Apollo tersebut. Tapi dilihat dari jenis prosessornya yang merupakan mesin yang hanya punya dua inti, sedikit banyak sudah terbayang bagaimana tenaga yang dihasilkan. Ya! Saat ini para vendor berlomba – lomba menyajikan spesifikasi yang oke, termasuk tenaga prosessor yang besar, misalnya dengan mengusung prosessor empat inti. Namun pastinya IMO punya pertimbangan soal harga, mengingat tablet ini disediakan untuk kelas menengah kebawah. Menegok bagian RAM, tablet IMO Apollo juga hanya dibekali RAM berkapasitas 512 MB. Ini sangat memungkinkan kinerja tablet ini menjadi semakin letoy alias tak bertenaga. Tapi jangan dulu menyerah! Coba kita cek dulu system operasinya. Siapa tahu bisa sedikit membantu kinerja dapur pacunya. IMO Apollo merupakan tablet dengan OS Android. Sementara versi yang digunakan adalah Android v4.2 Jelly Bean. Ups!!! Terdengar sudah mulai kuno memang. Karena searang sudah banyak gadget yang memakai update OS Android seperti Android KitKat, atau bahkan Android terbaru—Lollipop. Belum adanya dukungan kartu grafis atau GPU yang mumpuni pada spesifikasi IMO Apollo kelihatannya juga membuat performa tablet ini semakin lesu. Ini bisa menjadi pertimbangan, jika kawan Begawei sedang mempertimbangkan untuk memiliki piranti ini.

spesifikasi imo apollo

Memori Hingga 32 GB

Saat ini, kebutuhan akan memori yang besar memang jadi sesuatu yang tak terhindarkan. Jelas saja, karena saat ini keinginan untuk menyimpan berbagai tipe file pun juga tidak bisa dihindari. Mengerti kebutuhan yang satu itu, IMO membekali spesifikasi IMO Apollo dengan double memori. Memori internalnya berukuran 4 GB. Sementara slot card yang tersedia bisa dipergunakan untuk memasang memori eksternal. Memori tambahan ini bisa diperbesar hingga kapasitas 32 GB. Nampaknya untuk urusan kapasitas penyimpanan, tablet IMO Apollo boleh lah diacungi jempol. Anda dapat menyimpan berbagai kebutuhan file anda yang penting dengan leluasa mulai dari hasil bidikan foto, file musik, hingga film-film yang asyik ditonton dalam menemani waktu senggang anda.

Double Camera Tanpa LED Flash

Kita masih mencoba mengenal spesifikasi IMO Apollo dari berbagai macam sisinya. Pada bagian ini, Begawei akan mengungkapkan detail kamera yang ada pada tipe ini. Rata – rata, gadget berteknologi tinggi seperti smartphone atau tablet memang memiliki dua kamera. Begitu juga dengan Apollo. Pada bagian belakang, terdapat kamera berkemampuan 2 MP. Cukup kecil memang, namun ini lebih baik daripada anda hanya mendapatkan kamera VGA kan? Sementara itu, kawan Begawei juga bisa menggunakan IMO Apollo ini untuk narsis ala selfie. Pada bagian depan, IMO menyematkan kamera tambahan. Namun memang disayangkan, ukurannya juga kecil, bahkan lebih kecil dari kamera utamanya. Kamera depan ini hanya berkekuatan 0.3 MP. Jadi, bersiaplah untuk mendapatkan hasil jepretan yang tidak begitu joss dari kamera depannya. Soal keberadaan LED flash untuk membantu pencahayaan, nampaknya kita harus kembali kecewa. IMO memang belum menyematkan LED Flash pada sektor kamera dari spesifikasi IMO Apollo ini. Tablet ini bisa dimanfaatkan untuk merekam video. Namun melihat ukuran kamera utamanya, bisa dibayangkan bahwa hasil rekaman videonya hanya akan biasa – biasa saja.

spesifikasi tablet imo apollo

Mengandalkan koneksi 3G

Koneksi pada Ponsel kamu masih lemot, bahkan masih putus – putus? Kuno…!!! Padahal saat ini sudah tersedia koneksi jaringan yang ‘wuss…wuss..” alias kecepatannya luar biasa, seperti koneksi 3G. Koneksi ini juga lah yang diandalkan oleh spesifikasi IMO Apollo dengan kecepatan HSDPA. Berjalan pada koneksi GSM, anda bisa mengaktifkan dua sim card sekaligus pada perangkat ini. Sayangnya anda belum dapat menikmati teknologi Long Term Evolution yang dapat dipacu hingga mencapai kecepatan yang istimewa. Selama tempat anda beraktifitas juga terjangkau area WiFi, anda juga bisa dengan mudah menjelajahi dunia maya menggunakan jaringan WiFi. Spesifikasi IMO Apollo mengcover Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi HotSpot yang dapat mengubah Imo Apollo menjadi router. Sementara itu untuk membantu transfer data antar perangkat, kawan Begawei bisa memanfaatkan ketersediaan bluetooth dan USB v2.0. untuk keperluan navigasi, GPS juga sudah tersedia pada perangkat ini.

Baterai 2500 mAh

Melengkapi bahasan kita tentang spesifikasi IMO Apollo, pada bagian ini Begawei akan membahas soal kapasitas daya pada baterai. Untuk memenjalankan detail spesifikasi diatas, IMO membekali tablet Apollo dengan baterai berkapasitas 2500 mAh Pada halaman resminya, IMO tidak menjelaskan jenis baterai apa yang digunakan. Melihat besarnya layar IMO Apollo dengan dapur pacu seperti detail yang sudah dibahas, kapasitas tersebut cukup bertahan seharian. Namun baiknya anda tetap menyiapkan sebuah power bank berkapasitas tinggi agar tetap standby untuk digunakan jika  sewaktu – waktu tablet IMO Apollo ini kehabisan baterai ketika anda sedang berada dalam perjalanan jauh. Nah sekarang mari kita berpindah pada segmen terakhir dari pembahasan kali ini yaitu segmen harga.

Harga IMO Apollo

Spesies tablet baru besutan vendor lokal IMO yang diberi nama IMO Apollo menawarkan beberapa hal yang diusung sebagai daya tarik. Namun berapa ya harga IMO Apollo terbaru ini? Nanti ya Begawei kasih tahu, untuk kelebihannya sendiri antara lain adalah layar besar yang stylish sehingga cukup gaya untuk dibawa kemana – mana. Fitur televisi analog juga ditawarkan IMO sebagai keunggulan tablet ini. Smentara koneksi 3G juga diandalkan untuk memperoleh koneksi yang cepat. Memori inti sebesar 4 GB juga masih mungkin diperbesar hingga 32 Gb dengan bantuan microSD untuk memori eksternalnya. Tentunya kelebihan-kelebihan tersebutlah yang akan membentuk harga IMO Apollo yang dipasarkan. Namun dibalik keunggulan – keunggulan yang coba ditawarkan oleh IMO, tablet ini punya beberapa kelemahan. Dapur pacunya tidak begitu bertenaga dengan prosessor dua inti Dual Core MTK 6572 yang juga hanya ditopang RAM sebesar 512 MB. Sistem operasinya memang sudah menggunakan Android. Namun versi yang digunakan pun tergolong lama, yakni versi Jelli Bean. Untuk urusan mengabadikan moment, kamera yang ada pun hanya berkekuatan 2 MP dengan tambahan kamera depan 0.3 MP. Keduanya pun tanpa LED Flash. Untuk kebutuhan merekam video, rasanya juga akan menghasilkan video yang jauh dari kata istimewa. Apa pendapat anda setelah mengetahui spesifikasi lengkapnya? Untuk anda yang tertarik, kira – kira berapa ya harga IMO Apollo terbaru?

harga imo apollo

Nah sekarang disini Begawei akan memberitahukan harga IMO Apollo terbaru. Hanya dengan melihat sekilas saja jika ponsel ini masuk dalam segmentasi ponsel pintar low entry. Dari situs resmi IMO, Begawei mendapatkan info bahwa mereka sedang punya penawaran diskon untuk produk – produknya. Tapi tidak untuk IMO Apollo. Namun dengan bandrol harga aslinya tablet ini dibanderol cukup murah, yaitu Rp. 799.000. Kisaran harga IMO Apollo tersebut tentu saja sangat murah untuk sebuah tablet yang memiliki layar besar. Apabila anda hanya memiliki budget dibawah 1 juta maka tablet IMO Apollo ini akan sangat cocok untuk anda gunakan. Tetapi konseskuensi jeroan lini yang termasuk kurang responsif dan memadai untuk digunakan ini bisa anda maklumi karena memang sesuai dengan harga yang dibandrol. Paling tidak anda sudah mendapatkan fitur spesial TV Analog yang cukup keren serta ukuran layar besar yang pastinya asyik untuk menonton film-film multimedia. Bagaimana pendapat kawan-kawan Begawei apakah sudah sesuai antara harga yang dibandrol dengan spesifikasi teknis yang ditawarkan? Jika spesifikasi dan harga IMO Apollo terbaru tersebut terasa pas di hati dan di kantong anda, tablet IMO ini sudah bisa anda beli.

harga imo apollo terbaru

Sebelum anda memutuskan untuk membeli tablet IMO ini ada baiknya untuk melakukan pengecekan terhadap harga IMO Apollo terbaru secara lebih pasti dengan cara mengunjungi distributor-distributor resmi IMO terdekat dari wilayah anda untuk menanyakan informasi lengkapnya. Namun anda kemungkinan belum dapat menjajal performa tablet secara langsung karena pada informasi yang tertera di website IMO mereka hanya melayani pembelian secara online. Apabila terjadi pergeseran harga IMO Apollo karena faktor distribusi pun Begawei rasa tidak akan terlalu jauh dari harga asli yang ditawarkan. Tablet IMO Apollo dengan segala kekurangannya tersebut memiliki satu kelebihan utama yang tidak dapat dipungkiri yaitu bandrol harga yang sangat terjangkau. Vendor IMO dengan meluncurkan tablet ini sepertinya mencoba untuk membuka celah pasar konsumen baru penggemar tablet namun dengan harga yang sangat murah tanpa terlalu memperhatikan spesifikasi teknisnya. Untuk perkembangan dari produk bisa kita perhatikan seiring berjalannya waktu. Info harga IMO Apollo terbaru tersebut menjadi bagian akhir review kita kali ini. Perbaharui terus info gadget anda hanya di laman Begawei. Sampai jumpa lagi. Baca juga  IMO Zip dan Imo Buzz.

Top