Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch yang Berkesan Premium

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch – Hai…apa kabar acara pergantian tahun anda? Masing – masing orang memang punya cara dan acara sendiri untuk merayakan pergantian tahun. Tidak melulu dengan pesta pergantian tahun memang. Ada banyak orang yang justru lebih memilih menghabiskan bonus akhir tahunnya untuk memperbaharui barang – barang yang dirasa sudah usang. Gadget misalnya. Jika kawan Begawei adalah salah satunya, maka bersiaplah untuk sedikit kebingungan juga, karena ada banyak sekali produk gadget baru yang bisa menjadi pilihan. Kuncinya adalah tinggal menyesuaikan isi kocek dan spesifikasi yang ingin anda pilih. Nah, anda yang memang sudah mempersiapkan bonus akhir tahun khusus untuk membeli gadget tingkat tinggi, produk baru dari Huawei ini bisa jadi pilihan. Terbaru, perusahaan Tiongkok ini meluncurkan Huawei Ascend Mate7 Monarch. Produk ini termasuk dalam kelas phablet atau phone tablet. Kabarnya, Huawei Ascend Mate7 Monarch ini punya spesifikasi yang tidak hanya bagus, tapi istimewa. Keistimewaannya akan Begawei ungkap dalam review kali ini. Anda yang sudah penasaran dengan  Huawei Ascend Mate7 Monarch, temukan jawabannya disini.

huawei ascend mate7 monarch

Huawei Ascend Mate7 Monarch masuk pada gadget kelas atas juga. Ya! Huawei memang merancangnya untuk anda yang punya budget tinggi untuk keperluan gadget. Alasannya pasti karena spesifikasi yang tinggi juga. Kawan begawei yang dalam kesehariannya akrab dengan fotografi, akan bisa memanfaatkan kamera utama 13 MP pada Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Sementara itu untuk urusan storage, tidak perlu pusing lagi. Karena anda akan punya memori ekstra luas 64 GB. Itupun masih akan bisa diperbesar kapasitasnya. Wooow!!! Tidak sampai disitu saja. Layar phablet Huawei menggunakan teknologi kelas super dengan Sapphire crystal glass sebagai pelindungnya. Apa kelebihan teknologi itu? Dapatkan segera jawabannya melalui detail spesifikasi dari Huawei Ascend Mate7 Monarch berikut ini.

hp huawei ascend mate7 monarch

Spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch

Layar dengan Proteksi Mahal Sapphire Crystal  Glass

Huawei Ascend Mate7 Monarch adalah phablet (phone tablet) yang mengusung layar berukuran 6 inci. Sementara itu ia dibentuk dengan dimensi 157 mm x 81 mm x 7.9 mm dengan massa seberat 185 g. Untuk ukuran phablet, Begawei rasa cukup pas, tidak terlalu besar namun tidak juga kecil. Teknologi yang diusung oleh spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch ini juga merupakan teknologi yang maksi. Layarnya menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, yang memiliki ragam warna hingga 16M. Maka warna yang dihasilkan akan sangat beragam dan mendekati warna real nya. Resolusi gambar yang ditampilkan pun tidak main – main, yaitu 1080 x 1920 pixels. Jadi, untuk menghasilkan visual berkualitas tinggi, Huawei Ascend Mate7 Monarch tidak hanya mampu, namun sangat mumpuni. Deteksi multi jari dengan multitouch sudah bisa anda temukan disini. Pada tipe ini, Huawei juga mengunggulkan jenis perlindungan layarnya. Jika jenis – jenis smartphone lainnya memilih menggunakan Corning Gorilla Glass, kali ini Huawei memilih untuk menggunakan sapphire crystal glass pada Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Bayangkan saja, batu sapphire yang terkenal mahal itu, dibentuk untuk melindungi layar gadget. Belum cukup sampai disitu, kita juga bisa melindungi Ascend Mate7 Monarch dari minyak dan kotoran yang berasal dari jari menggunakan Oleophobic Coating yang juga disematkan pada phablet ini. Jadi, tipe ini memang bisa disebut sangat bergengsi. Penggunaan batu sapphire itu juga yang membuat harga Huawei Ascend Mate7 Monarch menjadi tinggi. Kekurangannya, daya yang dibutuhkan layar Sapphire untuk menampilkan cahaya adalah 100 kali lebih besar ketimbang layar yang menggunakan Corning Gorilla Glass. Jadi, dipastikan daya baterai juga sangat mudah terkuras. Ini bisa menjadi pertimbangan bagai kawan begawei yang memang mengincar phablet super buatan Huawei ini. Jika anda membutuhkan gadget yang nilai gengsinya tinggi, tipe ini bisa jadi pilihan yang oke. Kehadiran fitur Fingerprint Sensor, menjadi salah satu andalan di sektor keamanan dari spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Phablet pastinya tidak sembarangan bisa dibuka oleh orang yang memang sidik jadinya dianggap tidak valid oleh sistem yang ada. Anda yang sering kena jahil oleh teman – teman yang hobi menjahili update status pada sosmed anda, sekarang tidak akan lagi mengalaminya.

RAM 3 GB Membuat Kerja Mesinnya Yahud!

Setelah melihat keunggulan fisiknya, kini saatnya kita melihat kondisi dapur pacu yang ada pada spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch. Apakah akan menghasilkan tenaga yang gahar untuk mengoperasikan layar 6 incinya? Soal prosessor, Huawei Ascend Mate7 Monarch  menggunakan double Quad-core Cortex-A15 yang menghasilkan tenaga masing – masing 1.8 GHz dan 1.3 GHz. Sementara masalah chipset, Huawei menyeimbangi tenaga yang dihasilkan prosessornya dengan chipset buatannya sendiri–HiSilicon Kirin 925. Chipset asli milik Huawei ini diklaim kerjanya akan sangat mendukung untuk platform LTE seperti Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Kolaborasi apik bertenaga itu, juga diperkuat dengan kehadiran RAM berkapasitas 3 GB. Dengan RAM berkapasitas besar ini, akan semakin banyak data yang tersimpan. Multitasking yang berjalan juga akan semakin banyak. So, tak perlu khawatir, karena gadget anda ini akan memuat aplikasi serta fitur terbaru dengan cepat.  Wah…tidak main – main ya? Jadi, kawan Begawei tidak perlu khawatir dengan kinerja dapur pacunya, karena tenaga yang dihasilkan akan berkualitas. Dukungan Sistem operasi Adroid KitKat juga akan sangat mendukung kinerja mesinnya sehingga membuat spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch layak duduk di jajaran gadget kelas tinggi karena performanya yang aduhai. Yang sedari tadi ingin mengetahui performa grafisnya, tak perlu khawatir. Serahkan saja pada kartu grafis Mali-T628 yang akan mengcover segala kebutuhan anda akan grafis. Jadi soal gaming atau sekedar menonton film, bukan masalah lah…!!!

spesifikasi huawei ascend mate7 monarch

Memori Internal Extra Large : 64 GB

Salah satu yang sangat membedakan gadget masa kini dan gadget jadul adalah kapasitas memorinya. Gadget jadul memang kapasitas penyimpanannya sangatlah terbatas. Bahkan pada era ponsel yang nada deringnya masih monophonic, kita “wajib” menghapus dulu SMS lama, agar SMS baru bisa masuk. Kawan Begawei pasti masih ingat pengalaman itu kan? Sekarang itu jadi hal basi, karena era smartphone menawarkan kapasitas memori yang besar. Begitupun dengan spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Pada memori internalnya, Huawei memberikan kapasitas sebesar 64 GB. Wooow!!! Itu saja sudah membuat kita seakan – akan tidak kehabisan tempat untuk menyimpan file. Belum lagi jika anda memperbesar kapasitas memori Huawei Ascend Mate7 Monarch melalui memori eksternal. Kapasitas maksimal yang anda dapatkan bisa mencapai 128 GB. Masih merasa kurang besar? Rasanya tidak ya?! Dengan kapasitas sebesar itu pada spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch membuat anda semakin bisa mengeksplorasi smartphone ini semakin dalam.

Kamera Utama Berkekuatan Tinggi : 13 MP

Gadget jaman sekarang juga memang menawarkan fasilitas untuk menunjang kegiatan fotografi dengan baik. Jadi memang sudah bukan jamannya lagi mengkhawatirkan hasil foto melalui kamera ponsel. Pada spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch ini, Huawei menyematkan double camera berkemampuan tinggi. Kamera utamanya berukuran 13 MP, yang bersanding juga dengan LED flash. Sehingga objek foto yang pencahayaannya kurang akan sangat terbantu. Resolusi gambar yang dihasilkan Huawei Ascend Mate7 Monarch pun besar, yakni mencapai 4128 x 3096 pixels. So, hasil jepretan anda tidak akan kalah dengan hasil jepretan kamera profesional. Anda juga bisa memanfaatkan kamera tersebut untuk recording video. Di lini tambahan, Huawei Ascend Mate7 Monarch memiliki kamera berukuran 5 MP. Kamera tersebut pastinya juga akan menghasilkan visual yang bagus, baik ketika digunakan untuk selfie ataupun melakukan video call. So guys, its time for selfie!!!

spesifikasi hp huawei ascend mate7 monarch

Konektivitas Lengkap yang Sudah Mendukung 4G LTE

Dari keunggulan spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch yang ditawarkan di beberapa lini diatas, rasanya memang tidak lengkap jika kita tidak mengetahui kelengkapan kenektivitasnya. Anda pasti ingin mengetahui, apakah koneksi seluler yang terus berkembang juga akan bisa terakomodir oleh phablet tipe ini. Berjalan dengan dua sim card GSM,  Huawei Ascend Mate7 Monarch  memiliki koneksi yang lengkap. Pada jalur koneksi cepat 3G, kecepatannya HSPA nya mencapai 5.76 Mbps. Sementara itu, anda juga sudah bisa menikmati jaringan 4G dengan kecepatan super LTE Cat6 300/50 Mbps. Bayangkan saja! Dengan dapur pacu bertenaga tinggi, OS yang berkualitas serta didukung koneksi super cepat, maka dipastikan anda jauh dari mati gaya ketika mengoperasikan Huawei Ascend Mate7 Monarch ini. Dukungan koneksi WiFi lengkap juga sudah tersedia pada perangkat ini. Anda bisa memanfaatkan Wi-Fi, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, dan hotspot. GPS yang didukung dengan adanya GLONASS, juka memberikan anda suguhan visual yang berkualitas ketika melakukan navigasi. Selain konektivitas jarak jauh, kita pasti juga membutuhkan koneksi jarak dekat. Diantaranya untuk mengcover kebutuhan transfer data dengan perangkat lainnya. Dengan spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch, Kawan Begawei bisa memanfaatkan NFC, bluetooth dan microUSB. Bluetooth versi 4.0 yang digunakan pun memungkinkan anda melakukan transfer data dengan kecepatan tinggi tanpa harus menguras kapasitas baterai.

Baterai Berkapasitas Besar : 4100 mAh
Keberadaan baterai memang menjadi salah satu hal yang vital untuk sebuah gadget. Jelas saja, karena listrik yang akan mendayainya tersimpan pada komponen ini. Nah, untuk mendukung kinerja spesifikasi Huawei Ascend Mate7 Monarch yang tinggi, maka smartphone ini dimodalkan Non-removable Li-Po battery. Sementara kapasitas dayanya mencapai 4100 mAh. Tidak heran jika Huawei menyematkan kapasitas baterai sebesar itu. Hal ini mengingat penggunaan layar Huawei Ascend Mate7 Monarch yang dilengkapi Sapphire Crystal  Glass. Karena teknologi tersebut memang boros daya, maka pastikan anda menggunakan phablet ini dengan bijak, jika tidak ingin baterainya habis pada saat anda membutuhkan gadget ini untuk keperluan penting. Atau akan sangat baik jika anda menyiapkan power bank, ketika beraktifitas bersama Huawei Ascend Mate7 Monarch ini.

Huawei Ascend Mate7 Monarch

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
TD-SCDMA
4G Network LTE/ TD-LTE
SIM Micro-SIM – single SIM model
Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Pengumuman 2014, December
Status Coming soon. Exp. release 2014, December
Bodi
Dimensi 157 x 81 x 7.9 mm (6.18 x 3.19 x 0.31 in)
Berat 185 g (6.53 oz)
– Fingerprint sensor
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1080 x 1920 pixels, 6.0 inches (~367 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Sapphire crystal glass, oleophobic coating
– Emotion UI 3.0
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS sound
Memori
Card slot microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 64 GB, 3 GB RAM
Konektivitas
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
NFC Yes
USB microUSB v2.0, USB Host
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, face detection, HDR, panorama
Video Yes
Kamera Depan 5 MP, 720p
OS Android OS, v4.4.x (KitKat)
Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Obsidian black, Moonlight silver, Amber gold
Baterai
Non-removable Li-Po 4100 mAh battery

Harga Huawei Ascend Mate7 Monarch

Tibalah kita di segmen harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru. Melihat ulasan pada masing – masing lini, setujukah anda bila Begawei memberi kesimpulan bahwa Huawei Ascend Mate7 Monarch menyuguhkan spesifikasi phablet yang tinggi? Dilihat dari desainnya saja, kita sudah disuguhi fisik yang bagus. Layar IPS berukuran 6 incinya, menghasilkan resolusi gambar yang berkualitas tinggi, yaitu  1080 x 1920 pixels. Yang menonjol adalah keberadaan teknologi Sapphire crystal glass. Penggunaan batu sapphire yang mahal sebagai bahan  pelindung layar, pastinya membuat harga Huawei Ascend Mate7 Monarch ini sangat tinggi. Sementara itu, gadget anda juga akan terproteksi dari minyak dan kotoran pada jari dengan adanya Oleophobic coating. Mesin yang bertenaga pada dapur pacunya dihasilkan oleh kolaborasi komponen berkualitas. Komponen – komponen itu adalah Prosessor dua Quad-core Cortex-A15 yang menghasilkan tenaga masing – masing 1.8 GHz dan 1.3 GHz, chipset HiSilicon Kirin 925 RAM 3 GB, dan dukungan OS Android KitKat. Kapasitas memori yang extra besar juga merupakan salah satu keunggulan phablet ini. Memori internal 64 GB yang dimiliki, masih bisa diperbesar hingga 128 GB melalui card slot memori eksternal. Huawei Ascend Mate7 Monarch juga mempunyai dua kamera berkualitas, yaitu 13 MP dan 5 MP. Sementara koneksinya mengunggulkan 4G LTE, yang sekarang memang tengah jadi pembicaraan di dunia tekno. Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Bagaimana, sudah membayangkan harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru yang akan dibanderol?

harga huawei ascend mate7 monarch

Apabila kita melakukan analisa pada smartphone Huawei ini mengenai jeroan lini yang terpasang maka kita pasti dapat membuat prakiraan bahwa bandrol harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru yang dilepas untuk produk ini akan sekelas dengan ponsel premium. Dengan spesifikasi tinggi yang diboyong, seperti yang sudah Begawei berikan, Huawei juga mematok harga yang cukup tinggi untuk Huawei Ascend Mate7 Monarch. Informasi yang Begawei dapatkan, tipe ini berharga USD 710. Jika dirupiahkan, harga Huawei Ascend Mate7 Monarch tersebut setara dengan lebih dari Rp. 8,5 juta. Mahal sekali bukan untuk sebuah phablet? Tetapi dengan memperhatikan perangkat-perangkat yang ditanamkan dalam phablet maka Begawei rasa harga tersebut sebanding apalagi anda akan mendapatkan teknologi sapphire crystal glass yang baru pertama kali digunakan pada handset. Menarik sekali bukan, apakah anda berminat untuk membeli ponsel pintar ini setelah mengetahui harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru?

harga huawei ascend mate7 monarch terbaru

Tetapi perlu anda ketahui apabila kisaran harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru yang Begawei sampaikan bisa jadi akan berbeda dengan harga yang berlaku di pasaran. Anda dapat menemui harga yang lebih mahal dari yang Begawei perkirakan atau jika beruntung anda mendapatkan harga jual yang lebih murah. Oleh karena itu pastikan anda menyiapkan budget yang lebih ketika ingin membeli phablet Huawei ini sehingga anda tidak kelabakan jika prediksi harga Huawei Ascend Mate7 Monarch yang Begawei utarakan akan mengalami pergeseran sedikit. Yang pasti, hingga saat ini kita masih harus menunggu harga resmi yang dilabelkan oleh Huawei untuk Huawei Ascend Mate7 Monarch. Untuk mengeceknya anda dapat memantau pada toko-toko online yang menyediakan phablet dan mengetahui perkembangan distribusinya. Begawei rasa peluncuran produk dengan teknologi sapphire crystal glass baru pertama kali dilakukan oleh vendor Huawei pada Huawei Ascend Mate7 Monarch. Hal itu bisa jadi nilai positif karena jika inovasi ini berhasil maka Huawei akan memiliki catatan penjualan yang fantastis mengingat belum ada vendor lain yang menciptakan produk menggunakan sapphire crystal glass. Sebenarnya ongkos produksi phablet ini tidak akan setinggi ini apabila tidak dipasangkan teknologi tersebut, namun Huawei pasti punya alasan tersendiri mengapa harus menanamkan teknologi terbaru yang menyebabkan bandrol harga Huawei Ascend Mate7 Monarch naik dengan drastis ini. Kita lihat bersama-sama ya bagaimana kiprah produk ini di pasaran nantinya. Itulah informasi mengenai harga Huawei Ascend Mate7 Monarch terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada kesempatan kali ini. Sampai jumpa. Baca juga Samsung Galaxy S6 dan Vivo X5 Max.

  • Ifan Jack Toretto’s

    harganya.
    kalau begitu masih mending zenfone 6

Top