Harga Acer Liquid Jade S Beserta Spesifikasi yang Spesial

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Jade S – Saat ini, untuk mendapatkan berbagai macam jenis smartphone bukanlah menjadi hal yang sulit. Berbagai macam ponsel pintar dengan spesifikasi dan keunggulan masing – masing bisa ditemui di pasaran dengan cukup mudah. Tinggal menyesuaikan dengan ketebalan kantong anda saja kan? Melengkapi berbagai macam jenis smartphone yang bisa jadi pilihan, Acer pun tidak mau ketinggalan meluncurkan produk terbarunya. Masih dari seri Acer Liquid, akhir tahun ini Acer merilis Acer Liquid Jade S. Kabarnya, tipe terbaru dari Acer ini memboyong banyak kelebihan, sehingga cukup bisa jadi pilihan. Koneksi 4G LTE, yang memang sedang jadi hot gosip di dunia komunikasi Indonesia, sudah bisa tercover oleh Acer Liquid Jade S ini. Lalu bagaimanakah dengan komponen lainnya apakah Acer Liquid Jade S juga mempunyai kelebihan-kelebihan yang menawan? Maka dari itu ikuti terus review Begawei kali ini untuk mengetahui jawabannya.

acer liquid jade s

Dengan koneksi 4G LTE yang dimilikinya, rasanya cukup pantas bila Acer memang memasukkan Acer Liquid Jade S sebagai smartphone kelas menengah keatas. Belum lagi kelebihan – kelebihan lain yang dimilikinya. Kawan Begawei yang menyukai fotografi, tersedia kamera 13 MP. Dengan kekuatan se-yahud itu, pastilah hasil jepretan anda bukanlah foto yang kualitasnya ecek – ecek. Melengkapi spesifikasi yang handal, Acer kabarnya juga memodali Acer Liquid Jade S dengan mesin bertenaga prima dengan processor Octa Core yang tidak perlu diragukan lagi performanya. Se-prima apa sih performa “Si Jade S” ini? Ulasan Begawei kali ini akan membawa anda mengenal lebih jauh tentang Acer Liquid Jade S. Siapa tahu, smartphone Acer ini bisa jadi pilihan untuk anda yang memang berniat memperbaharui gadget andalan di awal tahun 2015 nanti.  Simak ya ulasan lengkap Begawei pada kesempatan review kali ini.

smartphone acer liquid jade s

Spesifikasi Acer Liquid Jade S

Bentuk yang Manis dengan Teknologi Prima

Mana yang lebih anda sukai? Bodi smartphone yang straight dengan sudut – sudut tajam, ataukah ponsel dengan curva pada keempat sudutnya? Jika opsi kedua adalah jawaban anda, maka desain pada spesifikasi Acer Liquid Jade S ini bisa jadi pilihan. Lengkungan pada sudut – sudutnya membuat smartphone ini tampil manis. Dimensi 143 mm x 69 mm x 7.8 mm yang dipadukan dengan massa 116 g menjadi pas dalam genggaman karena tidak terlalu besar dan berat. Acer Liquid Jade S juga diluncurkan dengan layar 5 inci yang hanya menyisakan sangat sedikit tempat dari bagian depannya. Layar tersebut juga menggunakan teknologi yang cukup mumpuni. Teknologi tersebut mengusung teknologi  IPS LCD capacitive touchscreen. Bila dibandingkan dengan LCD biasa, layar IPS mempunyai respons time yang lebih baik.  Soal penyajian warna pun, Acer Liquid Jade S tak usah diragukan lagi.  Reproduksi warna yang dihasilkan pun lebih baik. Yang harus diwaspadai adalah sifat layar yang cukup menyedot daya saat digunakan. Maka Begawei sarankan agar anda pintar – pintar menyiasati penggunaannya agar daya tidak terlalu cepat terkuras. Resolusi layar yang cukup tinggi, yaitu  720 x 1280 pixels pun dipadukan dengan ragam warna hingga 16M colors. Kolaborasi itu pasti akan membawa anda pada visual yang berkualitas tinggi karena memunculkan gambar yang mendekati real. Soal perlindungan layar, Acer sudah memodali spesifikasi Acer Liquid Jade S dengan kaca super tipis yang handal ala Corning, yakni Gorilla Glass 3.  Deteksi multi jari dengan multi touch juga sudah bisa anda temui pada tipe ini. Bagaimana? Fisik yang manis, dengan teknologi prima bukan?

Dapur Pacu Bertenaga

Saatnya kita mengenal spesifikasi Acer Liquid Jade S lebih jauh ke bagian organ dalamnya. Lini yang satu ini menjadi penting, karena akan sangat menentukan kinerjanya. Liquid Jade S dimotori dengan prosessor berinti delapan–Octa-core Cortex-A53 yang menghasilkan tenaga sebesar 1.5 GHz. Untuk menyeimbangi kinerjanya, Acer juga menyematkan chipset Mediatek MT6572M pada Acer Liquid Jade S ini. Sebuah perpaduan yang bagus. Namun begitu perlu diketahui bahwa chipset besutan Mediatek memang punya kelemahan mudah mengalami kenaikan suhu. RAM sebesar 2 GB pastinya juga membuat organ – organ dalam pada dapur pacu Acer Liquid Jade S semakin bertenaga. Jadi anda tidak perlu khawatir kinerja smrtphone anda akan lemot. Dukungan Android v4.4.4 KitKat juga akan membuat dapur pacunya bertenaga. Tidak hanya menghadirkan fitur – fitur dan tampilan yang menarik, namun sistem operasi ini juga akan membantu meningkatkan responsive dari layar touchscreen anda. Kawan Begawei yang suka gaming, kebutuhan anda akan sangat terbantu dengan kartu grafis (GPU) Mali-T760MP2 yang disematkan pada spesifikasi Acer Liquid Jade S ini.

spesifikasi acer liquid jade s

Dual Memory Berkapasitas Tinggi

Baru melihat bentuk fisik dan dapur pacunya saja, rasanya memang sudah terlihat bahwa kali ini Acer menyuguhkan smartphone berkualitas. Mari kita lengkapi dengan melihat spesifikasi lainnya untuk benar – benar menyimpulkan seberkualitas apa Acer Liquid Jade S. Dari sektor memoti, Acer membekali Acer Liquid Jade S ini dengan double memory berkapasitas tinggi. Memori utamanya berkapasitas 16 GB. Kapasitas tersebut sudah cukup luas untuk menampung file – file anda. Namun jika memang dirasakan masih kurang, anda bisa memanfaatkan microSD untuk menambah kapasitas memori hingga 32 GB. Bagaimana cukup memuaskan kan spesifikasi Acer Liquid Jade S di sektor memorinya?

Dua Kamera Super Masing – Masing 13 MP dan 5 MP

Saat ini rasanya sudah tidak jaman menemui ponsel tanpa kamera. Ponsel – ponsel berharga murah pun saat ini sudah dilengkapi dengan kamera, bahkan terkadang kualitas kameranya pun tidak lantas ala kadarnya. Untuk Acer Liquid Jade S, perusahaan pembuatnya juga cukup menyadari bahwa kebutuhan user akan kamera memang cukup tinggi. Sehingga disematkanlah dua buah kamera pada tipe ini. Kekuatan yang diusung pun tidak juga main – main. Di bagian belakang Acer Liquid Jade S terdapat kamera utama berukuran wow, yakni 13 MP yang disandingkan dengan LED flash. Jadi tak perlu diragukan lagi. Anda akan cukup pede mengabadikan objek foto tanpa harus mengkhawatirkan hasilnya. Resolusi gambar yang dihasilkan Acer Liquid Jade S saja sangat besar, yaitu 4160 x 3120 pixels. Walaupun dari jepretan kamera ponsel sekalipun, hasilnya berkualitas tinggi. Untuk diperbesar saat dicetak pun, no problemo! Kamera utama itu pun cukup handal ketika menjalankan tugas merekam video. Visual yang dihasilkan beresolusi 1080p pada 30fps. Sementara di bagian depan dari spesifikasi Acer Liquid Jade S ini kawan Begawei juga bisa menemukan kamera tambahan dengan ukuran 5 MP. Jadi tak perlu ragu lagi. Selfie – selfie? Ayo saja lah…! Toh hasil gambarnya pun berkualitas. Bagaimana, anda semakin tertarik?

spesifikasi hp acer liquid jade s

Konektivitas Super 4G LTE

Desember ini, beberapa wilayah di Indonesia sudah resmi bisa menjalankan koneksi super cepat 4G LTE. Namun memang tidak semua tipe ponsel bisa mengakomodir anda yang ingin menikmati akses tersebut. Tapi, dengan spesifikasi Acer Liquid Jade S anda sangat mungkin melakukan hal itu. Pada jaringan 4G, tipe ini berjalan pada kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Namun jika memang wilayah anda memang belum “tersentuh” koneksi 4G, tidak perlu khawatir. Anda bisa memanfaatkan koneksi 3G dengan kecepatan HSPA 5.76 Mbps. Selain konektivitas HSPA anda juga dapat menggunakan teknologi HSDPA pada Acer Liquid Jade S ini yang kecepatannya mencapai 21 Mbps yang lancar dalam berselancar di dunia maya. Toh koneksi ini pun berjalan dengan kecepatan tinggi. Kawan Begawei yang aktif dengan dua SIM card pun tidak perlu lagi kesusahan membawa dua ponsel, karena dua SIM card GSM anda bisa sekaligus diaktifkan pada smartphone ini. Bagi yang suka menghabiskan waktu senggang dengan hotspot-an, manfaatkan koneksi Wi-Fi 802.11 dan hotspot yang terjangkau dengan baik oleh spesifikasi Acer Liquid Jade S ini. Manfaatkan juga Bluetooth v4.0 untuk transfer data antarperangkat dengan kecepatan tinggi, tanpa menguras tenaga baterai. MicroUSB v2.0 juga akan membantu anda untuk mengkoneksikan Acer Liquid Jade S dengan perangkat lainnya.

Plus Minus Baterai

Kita sudah sampai pada bagian pengecekan kapasitas baterai. Karena spesifikasi Acer Liquid Jade S termasuk smartphone unibody, maka baterai yang menjadi sumber dayanya, termasuk baterai non-removable atau tidak bisa dilepas pasang. Jadi menurut Begawei, alangkah baiknya jika anda tidak jauh – jauh dari charger atau powerbank untuk segera mengisi ulang ketika baterai sudah memberikan sinyal dayanya menipis. Ingatlah, tidak memungkinkan mengganti baterainya dengan baterai stanbye. Jenis baterai yang digunakan Acer Liquid Jade S  adalah Li-Ion berdaya 2300 mAh. Untuk menjalankan dapur pacu yang cukup berkualitas pada kelas menengah, daya tersebut cukup mumpuni untuk menyokong kinerja Acer Liquid Jade S ini. Kapasitas yang tidak besar tersebut juga dapat anda optimalkan menggunakan aplikasi DU Battery Saver yang dapat menambah daya hidup menjadi lebih lama dengan mengoptimasi penggunaan baterai. Itulah spesifikasi Acer Liquid Jade S yang begitu menawan.

Acer Liquid Jade S

Jaringan
2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 900 / 2100
4G Network LTE 700 / 900 / 1800 – for Taiwan
LTE
SIM Dual SIM
Announced 2014, December
Status Coming soon. Exp. release 2014, December
Bodi
Dimensi 143 x 69 x 7.8 mm (5.63 x 2.72 x 0.31 in)
Berat 116 g (4.09 oz)
Layar
Tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
Suara
Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
– DTS sound
Memori
Card slot microSD, up to 32 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Konektivitas
GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
USB microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Fitur
OS Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Mediatek MT6572M
CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T760MP2
Sensor Accelerometer, proximity, compass
Pesan SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Warna Black, White, Red, Pink
Baterai
Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Harga Acer Liquid Jade S

Tibalah kita di segmen yang cukup penting yaitu segmen harga Acer Liquid Jade S terbaru. Dari uraian Begawei diatas soal spesifikasi Acer Liquid Jade S, apa pendapat anda? Ya! Kali ini Acer memang menyuguhkan smartphone kelas menengah keatas dengan spesifikasi yang prima. Bentuknya sangat manis dengan sudut – sudut lengkung pada keempat ujungnya. Layar 5 incinya pun mengusung berbagai kelebihan. Antara lain adalah teknologi IPS yang membuat hasil gambarnya berkualitas dan  bisa dinikmati dengan baik sehingga mata un bisa menikmati tanpa ceat lelah. Mesin pada dapur pacu Acer Liquid Jade S pun menghasilkan tenaga yang cukup mumpuni, karena komponen – komponen pilihan. Organ – organ tersebut adalah perpaduan prosessor Octa-core Cortex-A53 1.5 GHz,  chipset Mediatek MT6572M, dan  RAM 2 GB yang tentunya juga akan menjadi nilai utama untuk menentukan harga Acer Liquid Jade S yang akan dilepas ke pasaran. Sistem Operasi android KitKat pun melengkapi dapur pacunya menjadi semakin yahud. Mesin yang bertenaga itu juga dikolaborasikan dengan kapasitas penyimpanan 16 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Maka untuk menuyimpan banyak file tidak akan menimbulkan masalah lelet pada performanya. Soal fitur kamera, dapatkan kamera dengan hasil super berkekuatan 13 MP sebagai sektor utamanya. Pada sektor tambahan, nikmati kamera depan dengan ukuran 5 MP. Dengan Acer Liquid Jade S, anda juga sudah bisa menjangkau koneksi 4G LTE. Dukungan non-removable Li-Ion battery berdaya 2300 mAh juga melengkapi spesifikasi prima tersebut. Yang sedari tadi sudah sangat tertarik, pasti penasaran juga ya dengan harga Acer Liquid Jade S terbaru yang akan diberlakukan untuk konsumen di Indonesia. Kira – kira seberapa mahal ya?

harga acer liquid jade s

Apabila kita membandingkan spesifikasi teknis dengan bandrol harga ternyata kita menemukan harga Acer Liquid Jade S terbaru yang cukup murah. Dengan berbagai pilihan warna, ternyata anda dapat membawa Acer Liquid Jade S dengan harga 180 EUR saja atau yang dirupiahkan setara dengan harga sekitar Rp 2.7 jutaan. Harga yang termasuk dalam kisaran harga kelas menengah bukan? Begawei sendiri berpendapat apabila harga Acer Liquid Jade S termasuk cukup murah dikelasnya dengan berbagai jeroan lini yang ditawarkan. Anda sudah dapat membawa pulang smartphone dengan kecepatan processor sangat tinggi Octa Core yang pasti akan sangat memuaskan ketika dapat merespons dengan cepat perintah-perintah yang anda berikan. Jika kita membandingkan dengan ponsel buatan vendor lain dengan spesifikasi sebanding maka akan dilepas dengan harga diatas 3 jutaan, tetapi dengan Acer Liquid Jade S anda sudah dapat membawa pulang dengan harga yang lebih murah. Sekarang setelah mengetahui kisaran harga Acer Liquid Jade S terbaru yang Begawei sampaikan berminatkah anda untuk membawa pulang smartphone ini?

harga acer liquid jade s terbaru

Yang jelas harga Acer Liquid Jade S terbaru yang Begawei sebutkan tadi masih menjadi prakiraan, karena Acer sendiri belum merilis harga resminya untuk pasaran Indonesia. Pergeseran dari perkiraan harga tersebut juga pasti sangat mungkin terjadi karena beberapa faktor. Biaya untuk mengirim barang ke wilayah yang agak sulit dijangkau, pastinya akan berbeda dengan wilayah yang mudah dijangkau. Maka harga Acer Liquid Jade S yang dipatok pun sangat mungkin berbeda. Anda yang sangat tertarik, update terus informasi harga hp Acer Liquid Jade S agar tidak ketinggalan kereta dan bisa segera memlikinya jika sudah diluncurkan di Indonesia. Kebijakan Acer mengeluarkan smartphone tangguh dengan bandrol harga yang terjangkau ini menjadi penanda jika Acer akhirnya ikut bermain dalam segmentasi pasar konsumen kelas menengah. Smartphone dari Acer ini akan bersaing dengan ponsel-ponsel Cina yang dibandrol dengan harga yang terjangkau pula namun ditanamkan jeroan lini yang gahar. Menjadi pertanyaan apakah Acer Liquid Jade S dapat merajai persaingan pasar gadget kelas mengenah dengan processor Octa Core nya yang tangguh? Kita tunggu saja ya perkembangan pasar gadget ke depan. Ulasan harga Acer Liquid Jade S terbaru tadi menjadi bagian akhir review kita kali ini. Tetap di halaman Begawei untuk update info teknologi anda ya…! Sampai jumpa. Baca juga Lenovo K3 Music Lemon dan Asus Zenfone 6.

Top