Sony Siapkan Pesaing iPad Pro

Sony Siapkan Pesaing iPad Pro – Perkembangan dunia teknologi dan informasi yang kian pesat menimbulkan persaingan yang cukup ketat pada perusahaan yang ada. Tidak mau ketinggalan dengan gadget ukuran besar buatan Apple yang cukup populer yaitu iPad Pro, perusahaan teknologi dan informasi yang menciptakan perangkat komunikasi asal negeri Sakura atau Jepang yaitu Sony telah menyiapkan tablet jumbo yang mulai menjadi trend baru dikalangan produsen gadget saat ini.

Sony Siapkan Pesaing iPad Pro

Setelah produsen gadget yang sangat populer di dunia dengan smartphone bernama Galaxy yaitu buatan perusahaan Samsung yang terlebih dahulu meluncurkan tablet jumbo terlebih dahulu dan di ikuti oleh Apple. Kini giliran Sony yang kabarnya akan menciptakan tablet jumbo sebesar 12 inci. Lalu seperti apa ya kawan-kawan Begawei bentuk serta jeroannya?

Jika Samsung membuat tablet jumbo berukuran 12.2 inci maka Sony tampil beda dengan menggarap tablet jumbo yang memiliki bentang layar lebih lebar yaitu 12.9 inci. Sekedar informasi, ukuran layar tersebut hampir sama dengan ukuran layar yang ditawarkan oleh Apple pada iPad Pronya. Bisa jadi dengan informasi ini Sony memang menyiapkan tandingan tablet sebagai pesaing iPad jumbo pada saat perilisan nanti.

Tablet jumbo garapan Sony ini pun spesifikasinya tak main-main. Layar yang ditanamkan berukuran 12.9 inci mempunyai resolusi maksimal 3840 x 2400 pixel dimana resolusi ini lebih tinggi dari resolusi UHD yang beresolusi 3840 x 2160 pixel. Sedangkan dapur pacu yang ditanamkan sangat powerfull yakni menggunakan processor Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM 3 atau 4 GB serta memiliki kamera beresolusi 8 Megapixel.

Untuk harga bisa dipastikan akan masuk segmentasi pasar kelas atas ‘High End’ yang diperkirakan seharga US$ 1000 atau jika dikonversikan ke mata uang kita berkisar Rp. 12.5 Juta. Sedangkan untuk waktu perilisan tablet jumbo Sony ini akan dihimpitkan bersama perilisan tablet jumbo buatan Apple yaitu sekitar kuartal ke 2 dan ke 3 tahun 2015 mendatang. Kabarnya Sony ini menggandeng perusahaan manufaktur bernama pegatron untuk membuat tablet jumbo mereka. Sekedar informasi perusahaan Pegatron ini juga merupakan perusahaan yang ditunjuk Apple serta Microsoft untuk membuat tablet iPad dan juga Microsoft Surface. Baca juga Terungkap Sang Penerus BlackBerry Z10 dan Asus Pegasus X002.

  • Otomotif Mania

    menarik sekali informasi yang disampaikan

Top