Smartphone Flagship Oppo Mencontek Xperia Z?

Smartphone Oppo mirip Xperia Z – Smartphone Oppo terbaru yang masih dalam proses pembuatan ini ternyata telah bocor ke dunia maya. Kali ini yang bocor ke kalangan publik adalah edisi smartphone flagship Oppo dengan kode nama Oppo R1C. Seperti apakah sosok dari smartphone flagship ini? Apkah akan sama dengan produk-produk Oppo sebelumnya yang telah beredar di pasaran atau justru seperti yang banyak diperbincangkan oleh para netizen jika smartphone ini mencontek desain dari Sony Xperia Z? Coba yuk simak berita ini untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

smartphone flagship oppo r1c

Desain Smartphone Oppo ini jika kita mengulik dari foto versi “leaked”yang beredar sekarang menunjukkan jika bodi handset ini terlihat mengandung kaca yang berwarna biru mengkilap. Gadget Oppo ini mengesankan tampilan yang tajam dan jernih sehingga tidak akan bosan-bosan ketika memandangnya. Smartphone R1C ini juga memiliki nama lain yang beredar yaitu Oppo 3007 yang terlihat layaknya piranti teknologi yang masuk dalam segmentasi kelas high-end. Jika kita menilik pada bodi belakang Oppo R1C ini juga tampak diselimuti dengan lapisan yang menggunakan bahan kaca atau alumunium.

Selain tampilan bodi yang telah diketahui publik ternyata dapur pacu Oppo R1C juga telah bocor spesifikasi teknisnya. Smartphone flagship ini dilengkapi dengan processor berkekuatan Octa Core dengan clock speed maksimal yang mencapai 1.5 GHz yang akan terasa sangat cepat ketika digunakan. HD Gaming yang berat pun akan dilibas dengan lancar oleh Oppo R1C tanpa mengalami lag sekalipun. Chipset Snapdragon 615 yang teruji akan berpadu dengan kapasitas RAM mencapai 2 GB  yang siap memberikan kinerja apik dalam proses multitasking.

Ketika berpindah pada bodi belakang kita akan menemukan sebuah kamera primer yang memiliki lensa berkekuatan 13 MP yang sekelas dengan ponsel premium. Tidak ketinggalan pada kamera depan berkemampuan menembak gambar 5 MP yang dilengkapi dengan sensor khusus dari Oppo. Kamera depan ini bahkan diklaim mampu memberikan kualitas bidikan foto yang tajam.

Kemudian smartphone yang memiliki nama lain lagi R8207 pada layarnya memiliki bentang 5 inci yang resolusinya 720p. Perangkat smartphone flagship ini kabarnya telah melewati uji sertifikasi kelayakan dari pemerintah China. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari Oppo mengenai kelengkapan perangkat teknologi yang canggih ini. Baca juga Acer Liquid Leap smartband multifungsi dan Spesifikasi HTC Hima.

Top