Smartphone Berlapis Emas dan Titanium ini Bandrolnya Mencapai 62 Juta!

Smartphone berlapis emas dan titanium – Produsen ponsel pintar Gresso yang selalu mendesain ponsel dalam bentuk Lux dan mewah akhirnya mengumumkan harga terbaru dari smartphone nya yang dilepas ke pasaran dengan harga jual yang sangat mahal. Tidak main-main handset yang diberi nama Gresso Regal Black Edition akan dilepas dengan harga jual yang mencapai USD 5000. Bagaimana kawan-kawan? Mahal sekali bukan untuk sebuah smartphone. Kita lihat yuk jeroan lini smartphone Gresso ini!gresso black edition smartphone luxury

Ternyata dapat kita lihat jika spesifikasi smartphone seperti layar resolusi Full HD yang dapat menghasilkan tampilan layar yang ciamik. Kemudian processor Quad Core dengan clock speed 1.5 GHz untuk menghasilkan kinerja dapur pacu yang responsif, RAM 2 GB yang sangat memadai dalam menjalankan proses multitasking, serta kapasitas internal 32 GB. Mantap sekali bukan spek dari smartphone Gresso ini? Sementara untuk kebutuhan fotografi juga telah disiapkan kamera belakang resolusi tinggi 13 MP serta kamera depan dengan resolusi tinggi yang mencapai 5 MP untuk menghasilkan bidikan foto selfie yang ciamik.

Gresso Regal Black Edition ini juga telah mengadopsi sistem operasi Android KitKat v4.4 yang mumpuni efisiensi daya serta bentang layar yang mencapai bentang 5 inci. Jika kita perhatikan memang bisa dibilang spesifikasi smartphone ini sudah setara dengan spek ponsel premium.

Selain spesifikasi yang gahar anda akan mendapatkan keistimewaan lain pada materail bodi handset. Smartphone diberi balutan indah berupa titanium berlapis serta emas 18 karat dengan paduan warna kuning maupun putih. Faktor yang membuat smartphone Gresso ini sangat spesial adalah handset ini dirakit dengan tangan saja (hand made) tanpa melalui proses produksi melalui mesin.

Melansir Ubergizmo, Kamis (18/12/2014), Selain itu untuk menambah daya tarik konsumen pada Smartphone Gresso perusahaan teknologi juga hanya akan membuat smartphone ini dalam jumlah yang terbatas. Diperkirakan ponsel pintar desain lux ini hanya akan tersedia sekitar 999 unit saja. Untuk harganya jika dikonversikan ke rupiah akan mencapai 62,5 juta rupiah, istimewa bukan?. Baca juga Filter-filter Baru Instagram dan Asus Buka Toko Online di Indonesia.

Top