Siapkan Lumia 435, Microsoft Janjikan Harga Murah Meriah

Microsoft Siapkan Lumia 435 – Tahun baru mendatang, kelihatannya akan dipenuhi dengan gadget berbagai spesifikasi dan rupa. Mana yang akan anda pilih, tinggal melihat kondisi kantong. Kabar gembira untuk anda yang menginginkan smartphone berharga murah meriah. Kabarnya, Microsoft akan segera meluncurkan spesies baru Windows Phone dengan harga yang terjangkau. Adalah Lumia 435, Windows Phone yang kabarnya sedang digarap oleh Microsoft dan segera akan diluncurkan.

Microsoft segera luncurkan Lumia 435

Belum lama, memang Microsoft menghadirkan smartphone ekonomis dual-SIM bernama Lumia 535. Namun, berbeda dengan kakaknya itu, kabarnya Lumia 435 punya harga yang lebih murah. Bisa ditebak, harga yang murah itu dikarenakan spesifikasi yang diusung pun standar. Tapi jangan salah! Walaupun begitu, ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Kemenkominfo, seperti yang dikabarkan oleh metrotvnews.com. Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan?

Microsoft Lumia 435 mempunyai fisik yang didesain dengan ukuran 118,1 mm x 64,7 mm dengan ketebalan yang memang belum diketahui. Piranti ini akan menggunakan layar berukuran 4 inci. Resolusi yang diusung oleh layar tersebut adalah 480 x 800. Sementara itu dapur pacunya mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 200. Untuk urusan kamera, anda bisa mengandalkan kamera berukuran 5 MP pada handset Lumia 435 ini. Sementara itu, baterai yang akan digunakan kabarnya adalah baterai eksklusif dengan nama BV-5J. Tipe terbaru Windows Phone ini merupakan varian ponsel dual-SIM.

Dari bocoran yang memang belum lengkap itu, kita bisa melihat bahwa spesifikasinya termasuk standar. Jika dibandingkan dengan Sang kakak, memang spesifikasi tersebut berada di bawah spesifikasi Lumia 535. Namun justru itulah yang membuat anda bisa menikmati ponsel pintar dengan harga ekonomis. Tapi menurut Begawei tidak lantas ecek – ecek, mengingat sistem operasi yang digunakan adalah andalan Microsoft, yaitu Windows Phone. OS tersebut pastinya juga menawarkan keunggulannya sendiri. Jika dari beberapa informasi yang beredar dikabarkan harga Lumia 535 adalah sekitar Rp. 1,5 juta maka bisa diperkirakan sendiri bahwa generasi terbaru yaitu Microsoft Lumia 435 akan ada di kisaran harga berapa. Pastinya akan lebih murah. Namun untuk mengetahui harga pastinya, kita tetap harus menunggu Windows Phone murah meriah ini benar – benar diluncurkan. Selamat menunggu kabar baiknya ya…! baca juga Facebook dan Bing Berpisah dan Pre Order, BlackBerry Classic Sold Out.

Top