Si Lincah Pou Mendarat di Windows Phone

Game Pou Hadir di Windows Phone – Kawan Begawei yang hobi bermain game pasti mengenal si lincah Pou. Permainan virtual ini memang cukup mengasyikkan untuk me-refresh otak. Anda dapat mengendalikan Pou untuk melakukan banyak hal, seperti bermain hingga makan, mandi dan tidur. Banyak jenis permainan yang bisa dimainkan oleh Pou. Diantaranya adalah Clift Jump, Food Drop, Match Tap dan masih banyak lagi.  Mungkin kawan Begawei jadi kembali teringat dengan game serupa bernama Tamagotchi. Game ini sangat populer di era 90-an. Konon, Pou yang berbadan lucu dan menggemaskan ini adalah wujud dari alien kecil yang tidak jahat.

pou hadir di windows phone

Pou memang sudah lebih dulu populer di sistem operasi iOS dan Android. Game ini punya rating yang sangat baik. Pada OS Android, Ratingnya 4.7 dari 5 bintang. Setelah kedua sistem operasi itu, saat ini giliran OS Windows Phone yang kedatangan si Lincah ini. Jadi anda yang menggunakan smartphone besutan Microsoft, akan bisa berpetualang dengan si lincah ini. Tidak berbeda dengan platform OS yang lainnya, Pou pada Windows Phone juga akan bisa diajak melakukan banyak hal.

Anda juga akan bisa menikmati  fitur bertanding langsung dengan teman sendiri melalui Pou vs Pou Mini Game Battle. Pasti akan lebih seru kan memainkan game ini dengan battle bersama gamer lainnya. Jumlah download di Andorid Play Store yang sudah mencapai 100 juta unduhan seharusnya akan memudahkan niatan pemilik Pou untuk menjajal kemampuan hewan peliharaan digitial miliknya dengan Pou punya orang lain. Tapi ingat, penggunanya harus terkoneksi pada WiFi, internet atau minimal terhubung Bluetooth untuk melakukan battle.

Anda tertarik? Kawan Begawei yang mengenggunakan Windows Phone, bisa segera mendapatkannya di Windows Phone Store tentunya.  Kabarnya, pengembang game Pou juga  akan menambahkan bonus koin sebanyak 1.500 di malam tahun baru bagi semua penggunanya.  Koin-koin itu nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai konten berbayar supaya permainannya lebih seru lagi. Jadi, terus mainkan…dapatkan koinnya…dan berpetualanglah dlebih seru bersama Pou…!! Selamat mencoba…! Baca juga Xiaomi kuasai pasar Asia Tenggara dan Jaringan LTE-A Galaxy Note 4.

 

Top