Sensasi Sony A7 II Kamera Ciamik

Kamera Sony A7 II – Sony sebagai salah satu produsen kamera terbaik di seluruh dunia kini telah resmi mengeluarkan versi penyempurnaan dari Sony A7 yang kiprahnya termasuk sukses di pasaran. Kini anda dapat menikmati kamera seri A7 dengan tambahan fitur-fitur terbaru dari Sony yang pastinya akan membuat kegiatan hunting foto menjadi jauh lebih menyenangkan. Fitur terbaru yang ditanamkan Sony diklaim dapat membuat kamera dapat mengambil responsif dalam mengambil bidikan objek gambar yang inginkan. Fitur terbaru pada kamera bertitel A7 II adalah 5 axis image stabilization. Seberapa apik fitur spesial dari Sony ini dalam mempengaruhi kualitas bidikan gambar anda? Kita lihat yuk dibawah ini.

sony a7 ii kamera ciamik

Fitur Axis image stabilization versi beta pertama kali diperkenalkan Sony pada tahun 2012 pada di Olympus OM-D E-M5. Fitur tersebut terus di inovasi oleh Sony supaya dapat menghasilkan performa yang terbaik. Sampai akhirnya saat ini fitur spesial tersebut dapat diaplikasikan pada Sony A7 II yang menjadi kamera Sony pertama menggunakan fitur ini dimana produsen lain belum dapat menyisipkan fitur axis image stabilization pada kamera dengan sensor full frame. Sampai akhirnya Sony mengklaim jika Sony A7 II adalah kamera mirrorles pertama dengan fitur image stabilization.

Memang apasih keistimewaan dari fitur tersebut? Fitur ini memungkinkan pengguna kamera ketika membidik gambar dapat mengambil dengan kecepatan rana (shutter speed) lebih rendah dari kamera lain. Berarti anda tidak perlu lama-lama dalam menahan kamera tersebut dalam keadaan fokus yang bisa menyebabkan tangan anda bergeser ketika dalam kondisi yang tidak stabil. Fitur ini sangat cocok bagi para pemula yang masih baru belajar membidik foto dengan kamera.

Selain fitur axis image stabilization Sony juga menyempurnakan sistem autofokus kamera tersebut yang dapat mengoptimalisasi 30% lebih cepat dalam memfokuskan gambar. Penambahan fitur ini juga sekaligus menghilangkan kelemahan A7 versi sebelumnya.

Pada desain kamera Sony juga merubah bentuk grip supaya lebih besar yang akan membuat kamera ini tampak lebih kokoh ketika digenggam seperti jenis kamera DSLR.

Tetapi sensor full framenya masih setia menggunakan resolusi 24 megapiksel yang mampu menghasilkan foto yang ciamik. Anda dapat memiliki Sony A7 II muali tanggal 5 Desember 2014 dengan harga USD 1.600 atau yang setara dengan Rp 19.5 juta. Baca juga Bocoran Windows Phone 10 beredar dan Processor 64 bit pesaing Snapdragon 410.

Top