Samsung Gear S Dilepas Rp 3.5 Juta Lho, Serbu Yuk!

Samsung Gear S – Setelah menunggu beberapa lama akhirnya mengambil momen setelah Bulan Agustus akhirnya kini anda dapat menikmati jam tangan pintar terbaru Samsung Gear S. Produk tersebut bahkan dikabarkan sudah sampai ke Indonesia. Seperti apakah produk Smartwartch buatan Samsung tersebut? Apakah akan sama dengan milik Sony atau Acer yang telah lebih dulu beredar di pasaran? Kita lihat yuk.

samsung gear s“Samsung Galaxy Gear S sudah resmi dijual dan dapat anda miliki pada distributor-distributor resmi Samsung di seluruh Indonesia,” ujar Shinta Wardiastuti, Corporate Marketing Samsung Indonesia.

Melansir Kompas Tekno, Kamis (18/12/2014),Anda sudah dapat membawa pulang jam tangan pintar besutan Samsung ini hanya dengan menyiapkan budget Rp 3.5 juta saja! Tetapi jika dibandingkan dengan jam tangan pintar buatan vendor lain terasa mahal ya, tetapi lebih baik kawan-kawan simak dulu deh spesifikasi yang ditawarkan berikut ini.

Samsung Galaxy Gear S ini sebenarnya adalah smartwatch dengan konsep desain anti mainstream dengan jam tangan pintar lain. Anda akan menemukan layar touchscreen dengan desain lengkung ukuran dua inci saja. Namun resolusi yang dihasilkan layar tersebut mencapai 480 x 360 pixels saja. Beralih pada kemampuan dapur pacu Samsung Galaxy Gear S ini diperkuat dengan processor Dual Core 1 GHz yang akan dipadukan dengan RAM kapasitas 512 MB.

Sedangkan pada kapasitas penyimpanan juga telah diperkuat dengan kapasitas memori 4 GB serta tentu saja sertifikasi soal ketahanan air dan debu IP67. Keren sekali bukan?

Samsung Galaxy Gear S  adalah jam tangan pintar pertama dari Samsung yang sudah dilengkapi dengan slot Nano SIM Card. Hal ini dapat mengatur jam tangan pintar supaya dapat mengakses koneksi data internet 3G secara mandiri yang tidak memerlukan adanya perangkat pendamping seperti smartphone. Jadi sederhananya perangkat ini dapat berjalan secara mandiri.

Sebagain informasi saja, perangkat ini tidak berjalan dalam sistem operasi Android melainkan sistem operasi Tizen. Pihak Samsung dengan bangga kini telah membuat pernyataan yang menyebutkan khusus jam tangan pintar Samsung telah dilengkapi dengan 1200 aplikasi yang dapat anda gunakan dengan optimal. Berminat satu untuk dibawa pulang kawan?. Baca juga Intel produksi smartphone dan 3 Smartphone radiasi tertinggi.

Top