Samsung Galaxy S6 Batal Keluar Januari 2015?

Samsung Galaxy S6 batal – Sejumlah rumor yang mengatakan jika Samsung Galaxy S6 seperti yang telah pernah Begawei angkat di sesi sebelumnya akan hadir pada tahun 2015 mendatang ternyata sudah tidak dapat menjadi acuan lagi. Mengikuti perkembangan yang baru saja terjadi belum lama ini justru menyatakan jika smartphone flasghip andalan besutan Samsung ini belum pasti akan muncul di awal tahun. Lalu kapankah kepastian peluncuran ponsel pintar Samsung Galaxy S6?

samsung galaxy s6 batal diluncurkan

Begawei mendapatkan berbagai sumber jika Samsung Galaxy S6 yang ciamik ini akan memiliki perangkat berbahan material bodi keseluruhan dari bahan alumunium. Tentu Samsung tidak akan menggunakan jenis alumunium biasa karena dikabarkan bahan alumunium yang membalut Galaxy S6 akan memiliki bahan sama persis dengan Galaxy Seri A. Jadi jika dilihat secara kasat mata maka anda akan menemukan kesan mengkilap pada Samsung Galaxy S6 ini.

Samsung juga melengkapi smartphone flagship terbarunya tersebut dengan tipe layar melengkung pada sisinya. Yang menjadikan layar lengkung ini begitu spesial adalah karena tipikal layar lengkung tersebut tidak sesuai dengan Samsung Galaxy Note Edge yang hanya akan melengkung satu sisi namun ponsel tersebut juga dapat melengkung pada kedua sisinya. Luar biasa bukan?

Melansir GSMarena, Jumat (19/12/2014), Samsung Galaxy S6 dikabarkan juga akan mendapatkan perangkat-perangkat dapur pacu terbaru dari Samsung. Kabar tersebut memberitahukan jika smartphone terbaru ini jelas akan mendapatkan dukungan dari prosessor Exynos 7 dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Samsung selain merubah total desain fisiknya tampaknya juga berusaha menggenjot performa ponsel pintar ini secara habis-habisan supaya dapat mengalahkan ponsel buatan vendor lain.

Tetapi ada kabar kurang menyenangkan yang perlu kawan-kawan Begawei ketahui yaitu menurut informasi yang Begawei dapatkan sudah pasti jika Samsung Galaxy S6 tidak akan muncul dalam ajang CES bulan Januari 2015 seperti yang telah menjadi rumor hangat di kalangan pecinta gadget. Nah kapankah peluncurannya? Begawei mendapat bocoran informasi terbaru jika ponsel pintar dengan kelengkapan Android Lollipop ini akan hadir pada April 2015. Baca juga Facebook berakhir seperti Yahoo dan Android Lollipop Xperia Z.

Top