Ponsel Pintar Anda Akan Kemasukan Emulator GameBoy

Emulater GameBoy masuk ponsel – Anda masih teringat dengan game-game legendaris GameBoy yang menemani masa kecil anda? Kini anda pun setelah menginjak usia dewasa kembali dapat nostalgia dengan game-game lawas tersebut. Nah menurut kabar yang berhembus belum lama ini Nintendo akhirnya meresmikan emulator GameBoy pada ponsel pintar anda. Apabila anda sebelumnya sudah melihat banyak aplikasi-aplikasi Emulator GameBoy yang beredar di Playstore dan Google Play bisa dipastikan jika itu bukan emulator resmi. Jadi mulai sekarang menjadi saat yang tepat untuk kembali bermain game-game Emulator GameBoy pada smartphone anda!

emulator game boy nintendo awal 2015

Jika dilihat dari tampilan luarnya maka anda bisa jadi tidak akan menemukan banyak perbedaan antara Emulator GameBoy resmi keluaran Nintendo dengan emulator tidak resmi yang banyak sekali beredar di pasar aplikasi. Tetapi kelebihan utama pada versi resmi Nintendo anda tidak akan menemukan masalah kompabilitas dengan game-game lawas buatan Nintendo.

Selain itu masih terdapat keunggulan dalam hal lisensi karena dengan menggunakan emulator resmi Nintendo yang legal maka anda dapat menggunakannya tanpa takut terjerat hukum. Perlu diketahui apabila kawan-kawan menggunakan versi tidak resminya dari pasar aplikasi ada kemungkinan anda akan terjerat hukum teknologi bagian penggunaan aplikasi secara ilegal.

Melansir Ubergizmo, Senin (1/12/2014), Emulator Gameboy resmi dari Nintendo ini sudah pasti dapat dijalankan baik pada smartphone, phablet maupun tablet. Tetapi anda yang menggunakan sistem operasi selain Android buatan Apple dan Blackberry tampaknya harus menunggu selama beberapa waktu berselang supaya anda dapat menggunakan versi resmi Emulator Game Boy ini.

Hal ini disebabkan karena pada AppStore aplikasi semacam ini tidak diperbolehkan oleh Apple. Anda hanya dapat mengunduh aplikasi emulator pada Play Store yang membolehkan aplikasi Nintendo tersebut untuk dapat diinstal pada ponsel pintar kesayangan anda.

Sejauh ini belum ada kepastian informasi kapan emulator GameBoy resmi besutan Nintendo tersebut akan beredar di pasar aplikasi. Tetapi dari informasi orang dalam Nintendo kemungkinan akan segera diluncurkan sekitar awal tahun 2015 nanti. Para maniak Game Emulator GameBoy pasti sudah tidak sabar untuk mencobanya ya!.  Baca juga Lumia 1030 Terungkap dan Xiaomi ajak developer lokal.

Top