Penampilan Perdana Smartphone Huawei Ascend GX1

Huawei Ascend GX1 – Vendor Huawei yang kini sedang sibuk dalam pembuatan processor terbaru mereka yang bertitel Kilin 925 ternyata masih menyempatkan diri untuk merancang ponsel terbarunya. Tampaknya langkah-langkah gencar dilakukan Huawei baik dalam menginovasi maupun dalam hal peluncuran produknya. Hal ini bisa dimaklumi karena Huawei memiliki target untuk bisa menyalip Xiaomi yang kini sedang merasakan nikmatnya tangga popularitas. Nah apakah kawan-kawan penasaran dengan smartphone terbaru dari Huawei? Begawei akan membagikan bocoran mengenai desain terbarunya spesial untuk kawan-kawan semua.

penampilan perdana huawei ascend gx1

Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut cukup terkejut ada gambar desain smartphone terbarunya yang bocor ke dunia maya karena mereka masih merahasiakan mengenai project ini. Tetapi gambar desain tersebut sudah terlanjut tersebar di dunia maya jadi kita dapat melihat bentuk smartphone terbaru Huawei Ascend GX1 dengan jelas.

Jika kita perhatikan bocoran gambar tersebut sudah dapat menunjukkan versi detail dari bodi bagian depan smartphone tersebut. Huawei Ascend GX1 yang menggunakan bahan dasar materai logam pada bagian bagian tepinya itu terlihat mengkilap. Selain itu anda dapat menemukan jika desain smartphone Huawei ini tampak lebih bulat daripada versi sebelumnya yang mengusung persegi panjang dengan bentuk yang kokoh.

Anda juga dapat menemukan layar yang hampir memenuhi sisi-sisi bodi dengan menyisakan sedikit tempat pada bagian atas dan bawah smartphone. Sedangkan pada port pengisian baterai dirubah peletakannya pada bagian bawah yang agak menepi ke sebelah kanan. Pada kamera depannya juga ditambahkan sensor khusus yang terlihat menyudut ke atas.

Melansir Phonesreview, Minggu (21/12/2014), Belum dapat ditemukan informasi lengkapnya mengenai spesifikasinya. Pada laman tersebut baru dapat ditemukan mengenai kapasitas baterai Huawei Ascend GX1 yang besar mencapai 3500 mAh. Untuk dapur pacunya meskipun belum diketahui dapat diprediksi jika akan menggunakan spesifikasi teknis yang tinggi layaknya ponsel premium. Pada lini kamera tentu dengan mengamati bentuk sensor khusus tersebut pastinya akan mengusung resolusi yang mantap disertai fitur-fitur jawara untuk mengakomodasi kenyamanan anda dalam aktivitas fotografi. Baca juga Dua aplikasi asisten pribadi dan Samsung ciptakan Galaxy J1.

Top