Menyambut Tahun Baru, ZTE Mendesain Ulang Logo Perusahaan

ZTE desain ulang logo perusahaan – Menutup tahun 2014 yang akan segera berakhir ini telah dilakukan berbagai evaluasi serta konsolidasi internal yang dilakukan oleh seluruh elemen yang ada di ZTE. Hasil yang didapat setelah kegiatan tersebut akan ada beberapa smartphone flagship yang akan mereka lepaskan ke pasar pada tahun 2015. Pada awal tahun baru 2015 perusahaan gadget ZTE juga akan mencanangkan untuk segera meluncurkan logo terbaru dari ZTE.

logo baru zte

Melansir Ubergizmo, Rabu (31/12/2014), Tujuan yang diharapkan dari peluncuran logo ini adalah untuk kembali menghidupkan semangat dari perusahaan ZTE menjadi vendor gadget terbesar di dunia. ZTE Corporation sendiri dengan bangga mengungkapkan dengan hadirnya logo baru yang mereka miliki untuk merepresentasikan indentitas brand perusahaan yang baru sama sekali.

Dari aspek marketing juga dapat diperhatikan jika perubahan logo yang dilakukan ZTE ini juga dapat berarti strategi perusahaan pada inovasi mobile ICT yang transformatif untuk konsumen, operator, perusahaan dan organisasi. Pada trend yang akan datang konektivitas mobile dan teknologi berbasis cloud dapat membentuk sebuah lanskap bisnis digital.

Selain logo baru yang akan merubah image ZTE yang lama mereka juga sudah menyiapkan sebuah slogan baru yang keren yaitu, “Tomorrow never waits”. Apakah makna dari slogan ZTE yang baru?

Mereka mengklaim jika slogan baru ini merefleksikan komitmen perusahaan untuk dapat menyediakan solusi masa depan untuk para pelanggan gadget. ZTE siap untuk memberikan fasilitas bagi masyarakat teknologi yang selau membutuhkan perangkat terbaik untuk dapat menemani beraktivitas sehari-hari menggunakan produk buatan ZTE.

Jika diperhatikan secara seksama dapat kita lihat jika logo baru milik ZTE ini akan tampak memiliki bentuk yang jauh lebih elegan dengan warna biru muda yang terlihat lebih terang dari logo ZTE sebelumnya.

Sedangkan ada informasi terbaru ZTE yang menyebitkan jika ZTE telah mengeluarkan ZTE Star 2 di pasar China. Produk terbaru ini akan berada di pasar internasional mulai awal tahun fiskal dimulai dari negara-negara yang terdekat dari China. ZTE Star 2 ini selain mengusung spesifikasi yang mumpuni tentu sudah menggunakan logo ZTE terbaru yang jauh lebih keren. Baca juga Vaio ikut membuat smartphone dan Samsung hentikan produksi Samsung Galaxy Alpha.

Top