Menutup 2014, Oppo Yoyo Geber Diskon. Serbu…!!!!

Oppo Yoyo Diskon – Diskon…diskon…dan diskon! itulah yang memang sedang digencarkan oleh para vendor dalam menyambut tahun baru 2015. Pastinya mereka ingin konsumen lebih tertarik dengan produknya. Apalagi para pengguna gadget akan cenderung mengganti gadgetnya bersamaan dengan hadirnya tahun yang baru. Mungkin kawan Begawei adalah salah satu yang berencana mengganti gadget juga tahun 2015. Nah, stratsgi diskon itu juga yang dilakukan oleh Oppo. Pabrikan asal China ini menutup 2014 dengan penawaran spesial untuk salah satu produk best seller-nya, yakni Oppo Yoyo.

oppo yoyo diskon besar

Bermain di level pasar menengah, Oppo Yoyo yang diluncurkan Mei 2014 memang punya harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 2,5 juta. Tapi jangan salah dulu, kawan Begawei. smartphone yang satu ini cukup bisa diperhitungkan di kelasnya lho. Menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,3 Ghz dan dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB, tipe ini cukup responsif. Teknologi HotKnot juga jadi keunggulan ponsel ini. Dengan HotKnot, Oppo Yoyo bisa melakukan transfer data dengan cara menempelkan layarnya. Bahkan teknologi ini diklaim lebih cepat dari bluetooth. Yoyo juga menawarkan fitur peyimpanan O-Cloud dengan kapasitas penyimpanan maksimal 5GB bisa membantu dalam menyimpan beragam file. Anda yang aktif dengan double SIM card, juga akan terakomodir dengan baik melalui Oppo Yoyo. Spesifikasi yang menarik bukan?

Nah, untuk smartphone idaman ini, Oppo punya penawaran yang sangat menarik demi menutup 2014 dengan manis dan meriah. Oppo memberikan cash back pembelian Oppo Yoyo. Cash back diberikan mulai dari harga Rp200 ribu hingga Rp500 ribu. Wah…lumayan kan? Tidak cukup sampai disitu, konsumen juga mendapat T-shirt gratis. Bahkan untuk anda yang beruntung, akan bisa mendapatkan gift – gift menarik sebagai kado akhir tahun dari Oppo. Pilihannya antara lain adalah USB, Micro SD 8 GB, leather case, dan powerbank. Bukan sekedar menarik ya? Tapi pastinya juga sangat bermanfaat.

Penawaran asyik itu bisa dinikmati hingga 7 Januari 2015. Anda ynag penasaran dan memang sedang membidik gadget baru untuk tahun mendatang, tawaran istimewa ini bisa jadi pilihan. Happy hunting…! Baca juga Samsung Gear S, Smartphone yang Melingkar di Tangan  dan Teknologi GPS Tidak mampu Temukan AirAsia QZ8501.

Top