Ketahui 6 Hal Ini Pada Saat Menggunakan iPhone 6

6 tips penggunaan iPhone 6 – iPhone 6 sudah dirilis selama beberapa bulan lalu bersamaan dengan saudaranya iPhone 6 Plus. Memang seperti yang telah kita ketahui bersama jika iPhone 6 baru saja masuk ke Indonesia tetapi telah menjadi rebutan bagi para penggemar setia gadget. Handset ini memliki tingkat kepopuleran yang tinggi dan ditunggu oleh semua kalangan terutama para penggemar ponsel premium.

6 tips dalam penggunaan iphone 6
Sembari menunggu distribusi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke tanah air ada baiknya bagi kawan-kawan untuk mengetahui beberapa tips yang Begawei berikan untuk menggunakan ponsel Apple tersebut. Tips tersebut sederhana kok dan mudah dipraktekkan, kita lihat yuk!
Backup Data Ponsel
Hal ini adalah hal yang harus anda lakukan sebelum menggunakan iPhone 6 dan meninggalkan gadget lama kesayangan anda. Begawei menyarankan untuk selalu mem-backup data terlebih dahulu supaya anda tidak kehilangan data-data yang tersimpan pada ponsel lama milik anda.
Restore
Nah tips ini simpel tetapi hanya dapat dilakukan jika anda sebelumnya menggunakan iPhone. Anda dapat dengan mudah mengembalikan data ke layanan iTunes. Untuk melakukannya anda hanya butuh sebuah kabel data untuk tersinkronisasi dengan iTunes atau menggunakan layanan iCloud.
Setup
Kemudian setelah data lama anda bisa diselamatkan maka anda harus mebuat akun baru untuk iCloud, membuat settingan kode keamanan kedua jika menggunakan dua faktor otentik, serta menyetujui semua persyaratan dan mengatur bagaimana orang lain dapat menghubungi melalui iMessage serta Face Time
Cermati Aturan yang Berlaku
Pada saat penggunaan iPhone 6 terbaru pastikan anda sudah mengetahui aturan dasar yang berlaku supaya tidak salah dalam menggunakannya. Apple sendiri menyediakan iOS 8 dengan menu setting yang user friendly.
Saatnya Menjajal Aplikasi Baru
iPhone 6 akan menyediakan aplikasi-aplikasi baru yang bisa anda sinkronkan dengan iOS 8 yang dibenamkan pada ponsel tersebut. Setelah dapat menghidupkan ponsel tersebut segeralah mencari koneksi Wi-Fi untuk langsung menginstal pembaharuan aplikasi-aplikasi penting yang anda gunakan.
Berdayakan Apple Tips
Jangan sia-siakan layanan mengasyikkan dari Apple ini. Vendor ini telah menyediakan bagaimana cara menggunakan perangkat Apple yang dapat anda ikuti dengna cermat jika anda adalah pengguna baru produk iPhone.

Itulah 6 tips yang dapat Begawei sampaikan, bagi para pengguna iPhone 6 pastikan anda sudah melakukan 6 hal tersebut sebelum menjajal performa ponsel Apple terbaru anda! Baca juga Sony Siapkan Pesaing iPad Pro dan Terungkap Sang Penerus BlackBerry Z10.

Top