Kendalikan Speaker Hanya Melalui SMS?

Mengendalikan speaker dengan SMS – Teknologi terbaru terus bermunculan. Berbagai maam inovasi terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan manusia yang semakin besar terhadap teknologi. Kini LG menyiapkan sebuah perangkat audio terbaru yang cara pengendaliannya sangat unik. Anda dapat mengendalikan speaker tersebut melalui aplikasi pesan instan.

speaker pintar lg music flowTeknologi yang diciptakan perusahaaan elektronik asal Korea Selatan tersebut memang bisa dibilang masih baru. LG mengklaim jika speaker tersebut dapat diatur sesuai keinginan anda hanya melalui fasilitas pesan instan seperti Line. Mengapa bisa begitu?

Speaker tersebut mampu dioperasikan denga perintah bahasa yang alami. Contohnya ketika para pengguna mengetik “play music for party”. Setelah anda selesai mengirim perintah tersebut maka otomatis speaker tesebut akan merespon dan memainkan playlist yang anda inginkan. Tidak harus mengikuti bahasa standar perintah melainkan anda dapat mengkreasikannya sesuai keinginan anda. Keren sekali bukan perangkat audio buatan LG ini?

Music Flow speakers tersebut terhubung melalui dual band WiFi yang dapat berjalan sesuai pilihan anda pada dua frekuensi yaitu pada frekuensi 2.4 GHz dan 5 GHz band. Teknologi tersebut dapat memberikan bandwith diatas koneksi Bluetooth biasa. Artinya anda dapat mengendalikan sepaker tersebut dengan sangat responsif.

2015 awal adalah target bagi LG untuk segera merealisasikan beberapa lini model perangkat audio. Beberapa diantaranya adalah tiga speaker soundbar, tiga speaker Wi-Fi standalone, serta beberapa model speaker portabel terbaru. Dipastikan perangkat audio dari LG tersebut akan dilengkapi dengan teknologi termutakhir supaya dapat menarik hari konsumen.

Bahkan lebih jauh lagi LG telah melengkapi speaker Music Flow tersebut dengan dukungan sistem operasi Android dan iOS!

Berarti ke depannya selain menanggapi perintah kita juga dapat menyetel berbagai pengaturan yang terdapat pada speaker tersebut. LG membuat speaker tersebut dengan konsep plug and play jadi para pengguna yang maish awam teknologi tetap dapat menggunakan dengan mudah.

Tetapi yang masih menjadi pertanyaan adalah kepastian harga yang akan dilepas LG untuk mendapatkan audio speaker Music Flow terbaru. LG sendiri mengungkapkan jika harga perangkat audio yang canggih ini tidak akan dijual dengan harga yang terlampau tinggi. Baca juga Kota terapung buatan NASA dan PS4 tema Final Fantasy

Top