Iphone 7 Versi “Leaked” Beredar di Internet

Bocoran Iphone 7 – Apple Iphone 6 yang baru saja dalam waktu dekat ini telah berhasil menyedot perhatian publik. Smartphone besutan Apple ini benar-benar membuat para vendor pesaing menjadi kelabakan dalam menciptakan produk-produk ponsel premium untuk menyaingi Iphone 6. Selain itu para vendor pesaing tersebut bahkan menciptakan hashtag #bendgate untuk menghadang laju Iphone 6 yang dinilai terlalu populer. Namun sayangnya semua yang dilakukan oleh para pesaing belum mampu menghentikan laju Iphone 6 yang bak meteor jatuh dari angkasa. Dibalik kesuksesan Iphone 6 ternyata vendor Apple masih belum merasa puas membuat jantung vendor-vendor lain berdegup kencang. Belum lama ini telah beredar bocoran di internet Apple Iphone 7. Seperti apakah versi Leaked nya?

apple iphone 7 leakedMelansir Pocket-lint, Kamis (18/12/2014), versi leaked Apple Iphone 7 yang terlanjur beredar di internet ini bahkan sudah memperlihatkan mengenai konsep fisik yang terdapat pada Iphone 7. Padahal masih belum pasti lho info yang beredar apakah produk terbaru ini akan dinamai Iphone 6S atau Iphone 7 kawan. Jadi memang gambar tersebut sudah pasti adalah varian terbaru Iphone hanya kita belum mengetahui apa nama dari varian terbaru tersebut itu.

Dipastikan Apple  juga akan merilis tiga model handset terbaru yang diperkirakan akan memiliki ukuran layar yang berebda-beda mulai dari 5 inci, 5,5 inci, atau bahkan kembali ke ciri khas Apple sebelumnya yang mengusung layar dengan ukuran yang  4 inci khas Apple. Untuk varian terbarunya Iphone rencananya akan menggunakan layar tipe bezel yang luar biasa tipis.

Konsep ponsel dengan bezel tipis atau yang diperkirakan tanpa ada bezel adalah jenis smartphone masa depan. Selain pemasangan bezel tersebut Apple Iphone 6 masih juga akan tetap mempertahankan tomobl home Touch ID dengan kelengkapan fitur pembaca sidik jari.

Sedangkan ada rumor beredar yang mengunkapkan jika Apple Iphone 7 ini akan memiliki performa pacu yang jauh lebih cepat, efisien, ringan, serta lebih gahar dari seri Iphone yang pernah ada. Baca juga Samsung Gear S dan Intel produksi smartphone.

Top