Intip Yuk Konsep Smartphone Sony Xperia X

Smartphone Sony Xperia X – Smartphone Sony Xperia X sebuah handset dengan spesifikasi tangguh yang mumpuni. Handset terbaru dari Sony ini adalah sebuah gadget spesial yang memiliki konsep yang mantap. Khusus untuk ponsel impian ini Sony telah meluncurkan edisi Xperia X yang didesain langsung oleh Ben Ling seorang desainer ternama. Sehebat apakah smartphone ini? Kita intip yuk.

sony xperia x konsepSony Xperia X yang dibuat khusus oleh Ben memiliki kualifikasi perangkat-perangkat yang hebat. Jika diperhatikan memang dibenamkan spesifikasi teknis yang setara dengan ponsel premium untuk menjaring konsumen-konsumen yang berbudget tinggi.

Pada sisi layarnya saja Sony Xperia X ini memiliki resolusi QHD yang jernih dilengkapi dengan Sony Live Colour LED. Untuk bentang layarnya mencapai 6 inci yang nyaman untuk digunakan dalam aktivitas multimedia.

Fitur perlindungan layar yang disematkan pada Sony Xperia X sudah menggunakan pelindung kaca antigores tipe terbaru dari Corning yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang jauh lebih mumpuni dari versei sebelumnya. Sistem operasi yang dipasangkan pun sudah beraada pada OS Android 5.0.2 Lollipop yang terbaru. Ponsel ini juga memiliki sertifikasi PlayStation yang dapat mendukung fitur PS4 Remote Play.

Sedangkan jika kita beralih pada kemampuan kameranya yang memiliki lensa dengan resolusi tinggi 20.7 MP pada kamera primernya yang mampu memberikan bidikan sebanding dengan Samsung Galaxy K Zoom. Jika anda ingin melakukan foto selfie juga telah disediakan resolusi 5 MP pada kamera depan dilengkapi dengan sensor ½, 3 inci, G lens 23 mm, serta LED Flash untuk beradaptasi pada kondisi latar yang kurang cahaya. Kamera pada Sony Xperia X sangat mumpuni dengan adanya bukti tulisan ISO sebesar 12.800 lengkap dengan Exmor RS Bionz. Sedangkan kamera Sony Xperia X juga mampu menangkap gambar video ultra HD (4K).

Melansir Phonesreview, Selasa (30/12/2014), Jika kita berbicara pada sektor desainnya ternyata masih mengusung desain bodi perangkat yang sama dengan Sony pada umumnya. Untuk harga Begawei sendiri belum mendapatkan informasi resminya karena ponsel ini masih dalam proses riset internal Sony. Baca juga Android Lollipop untuk Pengguna LG G3 di Indonesia dan Beredar foto Xiaomi Redmi Note 2.

Top