Inikah Spesifikasi HTC Hima Versi Terbaru Dari HTC One M8?

Spesifikasi HTC Hima – Pada beberapa waktu berselang banyak rumor yang beredar apabila penerus dari HTC One M8 akan memiliki titel yang sama dengan codename yang berbeda yaitu HTC One M9. Tetapi ternyata rumor tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Faktanya adalah HTC akan memberikan nama titel yang lain bagi penerus HTC One M8 tersebut. Nah nama apa ya yang akan digunakan oleh vendor HTC? Kita lihat yuk.

htc hima penerus htc one m8

Ada sebuah laporan dari akun twitter @upleaks yang sering dikenal membocorkan mengenai gosip-gosip terbaru dari gadget terkini yang menyebutkan apabila vendor Taiwan tersebut sudah memastikan akan merilis ponsel flagship penerus HTC One M8 dengan kode nama HTC Hima. Manakah diantara kedua rumor tersebut yang benar?

HTC Hima akan dilepas ke pasaran gadget pada awal bulan Maret 2015 yang dipastikan akan rilis pada semua operator besar yang berada di Amerika Serikat dimana pada saat berita ini ditulis sudah memasuki tahap pengujian di masing-masing laboratorium.

Sedangkan untuk spesifikasi yang menyelimutinya dikabarkan akan diperkuat oleh processor 64-bit Snapdargon 810 berjumlah delapan core yang terbagai menjadi dua yaitu quad core 2.0 Ghz dan empat quad core 1.5 GHz. Dilihat dari perangkat processornya saja sudah bisa dipastikan jika HTC Hima ini adlaah ponsel kelas premium.

Prediksi ini semakin diperkuat dengan ditambahkannya RAM seluas 3 GB untuk menjalankan proses multitasking serta baterai dengan kapasitas tinggi 2840 mAh untuk menunjang kebutuhan daya tinggi dari processor HTC Hima.

Selain itu juga telah diketahui jika perangkat sudah mendukung jaringan VoLTE (voice over LTE) dan layar bentang 5 inci yang menghasilkan resolusi 1080 x 1280 pixels. Pada lini kamera sama dengan Samsung Galaxy K-Zoom yang mengusung kamera primer dengan resolusi ultra 20.7 MP. Sedangkan pada kamera depan HTC Hima menggunakan resolusi gahar 13 MP atau yang setara dengan 4 MP Ultra Pixel. Wow!!

Melansir Phone Arena, Jumat (5/12/2014) Selain HTC Hima dikabarkan juga apabila HTC akan sekaligus merilis ponsel flagship dengan harga terjangkau khusus untuk pasar gadget China dengan titel HTC Hima Ace. Baca juga Bocoran Windows Phone 10 beredar dan Processor 64 bit pesaing Snapdragon 410.

Top