HTC One M9 Diperkuat Speaker Bose?

Speaker Bose pada HTC One M9 – Pada beberapa waktu lalu beredar tentang desain dari HTC One M9 ke dunia maya yang masih berstatus “leaked”. Kini setelah gambar yang ramai menjadi perbincangan netizen dunia maya tersebut bahkan spesifikasi dari HTC One M9 juga bocor ke permukaan. Nah kawan-kawan perlu tahu nih isu terbaru dari HTC One M9 yang dilengkapi dengan speaker spesial buatan Bose yang suaranya menggelegar. Mau tahu seperti apa kualitas speaker Bose pada HTC One M9?

speaker bose htc one m9

Isu tentang ditanamkannya speaker Bose pada perangkat HTC One M9 sebelumnya sudah cukup ramai terdengar. Pada beberapa waktu silam pihak HTC dikabarkan sedang menjalin kerjasama dengan produsen spesialis speaker Bose untuk menambahkan sebuah perangkat speaker berkualitas tinggi dengan ukuran kecil. Rencananya speaker tersebut akan diletakkan pada dua bagian ponsel yang pertama pada bagian atas dan yang kedua pada bagian bawah layar ponsel. Hasil dari kerjasama ini akan diaplikasikan pada HTC One M9.

Selain speaker Bose yang menggelegar tersebut ada informasi bocoran spesifikasi lain yang dapat anda ketahui. Ukuran layar HTC One M9 akan diperlebar menjadi 5.5 inci seukuran phablet dengan peningkatan tinggi pada sektor resolusinya yang menjadi QHD (2560 X 1440 pixel).  Anda akan merasakan sensasi tampilan yang lebih jernih dan berwarna pada penerus HTC One M8 ini.

Melansir GSM Arena, Senin (1/12/2014), pada lini dapur pacu HTC One M9 pun diperkuat dengan menyediakan chipset Snapdragon 805 yang akan dipadukan dengan kapasitas RAM ekstra besar 3GB. Selain itu ada informasi lain beredar yang menyatakan jika HTC One M9 akan dilakukan penyempurnaan dapur pacu dengan memasang processor 64 bit dengan Snapdragon 810 terbaru.

Tetapi chipset Snapdragon 810 yang gahar tersebut hanya akan disediakan bagi para pembeli HTC One M9 yang versi premiumnya. Sedangkan yang standar akan menggunakan chipset Snapdragon 805.

Pada lini kamera juga masih terus di inovasi dari versi sebelumnya. HTC One M9 dikabarkan akan menggunakan kamera dengan lensa kamera 16 MP dengan teknologi OIS. Luar biasa bukan?. Baca juga Emulater GameBoy masuk ponsel dan Lumia 1030 Terungkap.

Top