Diskon Motorola Moto G Sampai Rp360 Ribuan, Serbu Yuk!

Diskon Motorola Moto G – Tahukah kawan-kawan mengenai smartphone terbaru Motorola yaitu Motorola Moto G ? Ternyata vendor Motorola telah membuat sebuah keputusan mengejutkan apabila Motorola Moto G dipangkas harganya dengan selisih yang cukup signifikan. Smartphone dengan segmentasi konsumen kelas menengah ini sudah tentu akan menjadi lebih murah lagi dari sebelumnya. Nah berapakah penurunan harga tersebut? Apakah speknya diturunkan dari versi premiumnya? Kita lihat yuk.

diskon motorola moto g 2014

Melansir Ibtimes, Kamis (11/12/2014), Kini anda sudah dapat membeli varian GSM dari Motorola Moto G generasi terbaru hanya dengan menyiapkan budget harga USD 150 atau yang setara dengan Rp 1,8 jutaan yang sudah mulai dijual dengan harga baru di situs jual beli online Amazon. Berarti ada pemotongan harga yang besar dong, asyik!. Bandrol harga terbaru ini memungkinkan para pembeli gadget untuk dapat menghemat USD30 jika dibandingkan dengan harga premium Motorola Moto G generasi kedua yang sebelumnya ditawarkan dengan bandrol harga USD 180 atau yang setara dengan 2 jutaan lebih.

Sudah bisa diprediksi apabila Motorola Moto G akan meningkatkan daya tariknya dengan memberikan bandrol harga yang jauh lebih murah daripada ponsel pintar namun ditanamkan spesifikasi yang lebih tinggi. Moto G 2014 generasi terbaru ini sudah mengusung layar bentang 5 inci dengan teknologi In Plane Switch yang menghasilkan resolusi tinggi mencapai 720 x 1280 pixels. Menarik bukan?

Pada sistem operasinya sudah diperkuat dengan Android KitKat v4.4.4 terbaru yang masih dapat disempurnakan lagi dengan menaikkan sistem operasinya menuju Android 5.0 Lollipop. Smartphone dengan processor Quad Core Cortex A7 clock speed maksimal 1.7 GHz yang sanggup menghasilkan kinerja pemrosesan data yang responsif. Selain itu handset didukung dengan kamera resolusi 8 MP yang memiliki fitur LED Flash, lalu kamera depan dengan resolusi 2 MP, RAM 1 GB, kapasitas memori on board yang mencapi 8 GB, ekspansi memori maksimal 32 GB serta kapasitas baterai tinggi Li-Ion 2070 mAh.

Sedangkan pada konektivitas perangkat Motorola sudah dapat mengakses jaringan 3G , adanya perlengkapan Wi-Fi, MicroUSB, serta Bluetooth 4.0. Semua ini dapat anda miliki dengan bandrol harga Rp 1,8 juta saja, serbu yuk sebelum kehabisan!. Baca juga Ponsel mobile rawan kesehatan dan Sharp Luncurkan Televisi Pintar.

Top