Bukan Main Tangguhnya Smartphone Lenovo Ini Bertahan 46 Hari

Smartphone Lenovo bertahan 46 hari – Dewasa ini bagi para pengguna smartphone pasti mengetahui permasalahan yang sering menghantui ketika menghandle gadget dalam waktu lama. Apakah itu kawan? Ya, benar sekali baterai smartphone biasanya cepat habis dalam satu kali masa pengisian daya baterai. Disatu sisi memang penggunaan smartphone sangat bermanfaat dalam kehidupan kita karena dapat membuat pekerjaan yang kita lakukan menjadi efisien. Tetapi jika penggunaan nya menuntut kita harus selalu bolak balik mengisi baterai akan menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan. Lenovo telah menciptakan sebuah smartphone yang memiliki ketahanan baterai yang fantastis. Sehebat apa ya smartphone Lenovo ini?

lenovo p70t smartphone baterai kapasitas lama 46 hari

Smartphone yang rencananya akan dinamakan Lenovo P70t sudah dibekali dengan teknologi yang mampu mengurangi pemakaian baterai yang berlebih. Sampai diklaim oleh pihak Lenovo jika kemampuan baterai smartphone mampu bertahan hingga 46 hari! Luar biasa bukan? Tetapi harus dalam mode stand by dimana kita tidak menggunakan smartphone tersebut secara aktif. Chipset yang terpasang pada Lenovo P70t adalah tipe MediaTek 64-bit dengan konektivitas 4G Long Term Evolution.

Nah smartphone ini menggunakan layar dengan bentang 5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Sedangkan pada kemampaun RAM anda mendapatkan kapasitas 1 GB untuk proses multitasking.

Sedangkan pada kapasitas penyimpanan internal mencapai kapasitas 8 GB yang cukup besar untuk menyimpan data-data seperti  lagu, file multimedia dan yang lain-lain. Apabila masih terasa belum mencukupi masih dapat ditambahkan slot kartu Micro SD supaya kapasitas yang anda miliki semakin luas.

Beralih pada kemampuan kameranya, Lenovo P70t memiliki resolusi tajam yang mencapai 13 MP untuk membidik foto pada kamera belakagnya. Bagi kawan-kawan yang hobi foto selfie juga telah disediakan kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat mengambil foto depan serta video call.

Dimensi ponsel pintar ini mencapai 142 mm x 71.9 mm x 8.9 mm yang membuatnya tampak kokoh dengan bentuk persegi panjang yang terasa tipis ketika digenggam.

Sayangnya belum ada kepastian mengenai kemunculan Lenovo P70t di pasaran gadget. Anda kemungkinan baru bisa pada awal tahun fiskal untuk meramaikan persaingan yang tampaknya akan semakin ganas ini. Apakah Lenovo P70t dengan ketahanan baterainya dapat menjadi kuda hitam dalam persaingan gadget 2015?. Baca juga Xiaomi hadirkan Redmi 2S dan Ponsel Mito fitur BBM 600 ribuan.

Top