Budget Rp 600 Ribuan Saja, Dapatkan Ponsel Fitur BBM-an Dari Mito

Ponsel Mito fitur BBM 600 ribuan – Mito menciptakan sebuah smartphone ukuran mini. Benar-benar mini karena ukuran layar ponsel tersebut hanya 3,5 inci saja. Tetapi ukuran mini tersebut tidak mejadi masalah karena ponsel ini akan menjadi andalan Mito untuk bertarung dalam kelas low end yang harganya jauh dibawah 1 jutaan per unitnya. Bahkan anda hanya perlu menyiapkan budget 600 ribuan saja untuk membawa ponsel ini! Penasaran kan seperti apa spesifikasi dari ponsel Mito ini?

ponsel mito a210 budget 600 ribuan

Ponsel yang bertitel A210 ini memiliki fitur ampuh untuk dapat memikat penggunanya. Ya, tentu saja yang sedang kita bicarakan ini adalah fitur BlackBerry Messenger (BBM) yang masih menjadi promo menarik untuk masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan fitur sosial media ini. Apalagi jika melihat ke belakang fitur BBM ini adalah aplikasi ekslusif yang hanya tersedia untuk pengguna handset Blackberry.

Tetapi sekarang sudah tidak begitu ekslusif lagi karena fitur BBM tersebut sudah dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS.Maka bagi anda para penggemar BBM yang tidak memiliki handset Blackbeery sekarang dapat dengan mudah menggunakannya.

Setelah dapat digunakan pada Android akhirnya ponsel-ponsel yang menggunakan OS ini langsung ketiban berkahnya. Apalagi untuk mendapatkan sebuah Android biasanya tidak diperlukan budget yang terlampau tinggi. Akhirnya fleksibilitas yang disediakan Android dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh vendor lokal Mito yang belum ini melepas Mito A210 untuk mengincar konsumen dengan segmenatasi menengah ke bawah.

Spesifikasi dari Mito A210 ini memang mini dengan dimensi 118 x 64,2 mm dengan ketebalan 11,5 mm yang terasa tebal dan penuh saat menggenggamnya namun pada layarnya hanya berukuran 3,5 inci. Tipe layar yang digunakan adalah Capacitive Touch Screem HVGA LCD. Sedangkan pada dapur pacunya sudah menggunakan 1 GHZ Dual Core Processor dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Selain itu dalam ponsel Mito ini telah dibenamkan fitur-fitur menarik yang salah satunya adalah BBM yang sudah akan diintegrasi dari pabrikan. Berkaca pada kebiasaan para pengguna gadget tanah air yang hobi berkomunikasi melalui pesan instan tentu ponsel Mito ini akan mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumen. Nah apakah kawan-kawan berminat untuk memilikinya? Baca juga Apple gunakan timah ilegal dan Huawei Ascend GX1.

Top