BlackBerry Tutup 2014 dengan Banting Harga

Akhir Tahun Blackberry Banting Harga – Biasanya, moment pergantian tahun dimanfaatkan untuk memperbaharui banyak hal termasuk gadget. Mungkin kawan Begawei adalah salah satu dari sejuta umat yang sudah menyiapkan budget khusus demi memperbaharui gadget di 2015 nanti. Ini jelas menjadi ajang yang oke bagi para vendor untuk menarik hati konsumen. Biasanya mereka akan memberi penawaran diskon yang fantastis.

blackberry banting hargaHal itu juga yang dilakukan oleh BlackBerry. Tidak main – main, vendor tersebut sampai rela memangkas harga ponsel buatannya hingga 50%. Lalu, dari sekian banyak spesies yang dimiliki perusahaan Kanada itu, mana saja ya tipe yang mendapatkan potongan harga besar – besaran?

Nampaknya BlackBerry cukup jeli menempatkan potongan harga, sehingga benar – benar menarik minat konsumen. Handset yang mendapatkan potongan harga besar adalah Phablet Blackberry Z30. Sebelumnya, perangkat tersebut ada pada kisaran harga USD 500. Jika dirupiahkan setara dengan harga sekitar IDR 6 juta. Namun demi menutup tahun 2014 dengan kesan yang menarik, BlackBerry “rela” menjual smartphone dengan layar canggih super AMOLED itu separuh harga saja, alias USD 250. Jadi akhir tahun ini, BlackBerry Z30 bisa disapatkan dengan harga IDR 3 juta saja. Woooww…!!! menarik bukan?

Tidak berhenti pada BlackBerry Z30 saja. BlackBerry ternyata juga menawarkan diskon yang manis untuk tipe BlackBerry Passport. Ponsel dengan desain kotak yang belum lama dirilis ini, juga menawarkan potongan harga sebesar USD 100. Jadi, konsumen akan mendapatkan diskon setara dengan Rp. 1,2 juta. Padahal, smartphone dengan bekal RAM sebesar 3 GB itu dibanderol harga diatas Rp 8 juta di Indonesia. Bahkan potongan tersebut berlaku untuk semua varian warna BB Passport.

Anda yang memang sudah sangat nyaman menggunakan BlackBerry sebagai handset andalan, pasti sangat tertarik bukan? Tapi memang disayangkan, kita yang berada di Indonesia harus pasrah untuk gigit jari saja. Saat ini di pasaran Indonesia, BlackBerry Z30 masih ditawarkan dengan harga normal di kisaran angka Rp 5,8 juta. Sementara BlackBerry Passport dibanderol pada kisaran harga Rp 8,3 juta. Hal ini memang dikarenakan diskon besar – besaran itu hanya kan diberlakukan di tempat kelahiran BlackBerry saja, yaitu Kanada dan juga Amerika Serikat. Malahan, ada potongan harga yang lebih besar untuk BlackBerry Z30 untuk penggemarnya di Amerika. Disana akan berlaku diskon sebesar 55%. Wah…sayang sekali ya. Baca juga Micromac hadirkan Yureka dan 6 tips penggunaan iPhone 6.

Top