BlackBerry Classic Sold Out!!!

Pre Order, BlackBerry Classic Sold Out – Walaupun jumlah penjualannya jelas sudah disalip oleh smartphone berbasis Android, namun ternyata BlackBerry masih punya banyak fans. Bagaimana tidak, ini dibuktikan dengan pre order tipe Blackberry Classic.  Laporan Ubergizmo menyebutkan bahwa Pre order yang dibuka awal bulan lalu itu, berstatus sold out di amerika Utara. Padahal baru tanggal 17 Desember mendatang akan dirilis. Wooow..!!! Apa sih keistimewaannya?

BlackBerry Classic Pre Order Sold Out

Bisa dibilang, tipe ini punya cita rasa lawas ala Blackberry. Anda yang memang cukup fanatik dengan handset ini pastinya familiar dengan  “rasa klasik” yang dimiliki BlackBerry, walaupun sekarang sudah muncul tipe – tipe dengan touchscreen tanpa keyboard fisik. Mengusung OS BlackBerry 10, BlackBerry Classic hadir dengan keyboard fisik dan keypad QWERTY, yang merupakan ciri khas BlackBerry. Selain itu, tombol khas BlackBerry seperti ‘Send’, End’, ‘Menu’, dan ‘Back’ juga bakal kembali dihadirkan. Tapi walaupun bentuknya klasik,  smartphone anyar BlackBerry ini menawarkan hardware dan software yang berbeda lho. Mau tau bocoran spesifikasinya?

BlackBerry Classic dikabarkan akan mengusung layar berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720p. Dapur pacunya akan dimesini dengan prosessor Snapdragon S4 1,5 GHz, serta RAM 2GB. Sementara memori internalnya mencapai 16 GB, yang masih akan bisa diperbesar sampai 128 GB. Di sektor kamera, akan terdapat duo kamera, masing – masing 8 MP dan 2 MP. Namun sayangnya masih belum diketahui berapa kapasitas baterai yang bakal digunakan BlackBerry Classic. Menarik bukan?

Fitur-fitur BlackBerry lawas yang sempat booming juga akan kembali dihadirkan pada handset ini. Bahkan, BlackBerry akan menyematkan game legendarisnya, yaitu BrickBreaker ke BlackBerry Classic.

Anda di Indonesia  yang memang masih lebih nyaman menggunakan Blackberry daripada ponsel dengan merk dan OS lainnya, kelihatannya akan sangat  berpeluang untuk bisa menikmati tipe ini. Anda tahu sendiri kan, Indonesia masih punya cukup banyak orang yang ngefans dengan BlackBerry. Lalu kapan Indonesia akan bisa menikmati BlackBerry Classic?? Kita tunggu saja news update-nya. Tapi yang jelas, jika melihat pasaran globalnya, yang bahkan sampai sold out, kelihatannya BlackBerry Classic akan memiliki masa depan yang cukup cerah di pasaran nantinya. WhatsApp Versi Desktop Segera Muncul dan Sony Xperia E4 Bocor.

Top