Beredar Foto Xiaomi Redmi Note 2 Di Dunia Maya

Beredar foto Xiaomi Redmi Note 2 – Xiaomi terus berkembang dengan pesat dan kini telah mencapai status yang prestisius yaitu sebagai produsen smartphone terbesar ketiga dunia. Tetapi dengan melihat trend yang terjadi sekarang tampaknya Xiaomi akan terus berkembang menuju arah yang positif. Setelah sukses meluncurkan maka perusahaan teknologi dari China ini akan segera menyiapkan generasi terbaru dari handset tersebut. Begawei mendapatkan versi leaked mengenai gambar dan beberapa bocoran speknya, yuk kita simak bersama!

gambar redmi note 2 beredar di dunia mayaMelansir Vr-zone, Minggu (28/12/2014), Ada sebuah bocoran gambar handset Xiaomi yang berasal dari sumber website Weibo yang sudah mengungkapkan mengenai bagian komponen belakang Xiaomi Redmi Note terbaru. Kabarnya penerus dari Xiaomi Redmi Note ini akan diperkuat dengan lensa 13 MP yang memiliki kemampuan yang sama dengan generasi sebelumnya. Namun peletakan kamera belakang tersebut diletakkan berbeda dari generasi awal Redmi Note.

Gadget terbaru dari Xiaomi ini juga akan dirumorkan akan segera beredar pada awal tahun depan. Redmi Note terbaru ini dikabarkan akan segera menambah anggota keluarga dari handset Xiaomi yang dimana sebelumnya perusahaan dilaporkan akan merilis model smartphone Redmi 2S serta Mi5.

Jika kita melihat versi leaked yang beredar di dunia maya ini beredar info jika Xiaomi Redmi Note 2 ini dilengkapi dengan spesifikasi dual LED Flash serta kamera belakang yang diletakkan di bagian pojok kiri atas handset.

Sedangkan pada jenis layar Xiaomi Redmi Note belum diketahui akan menggunakan tipe apa tapi dipastikan berukuran 5.5 inci yang dapat menghasilkan resolusi 1920 x 1080 piksel.

Phablet terbaru keluaran Xiaomi tersebut juga akan menggunakan spesifikasi tangguh mulai dari chipset Octa Core 64 bit tipe Qualcomm Snapdragon 615 atau Mediatek6572, lalu tentu saja kapasitas RAM ekstra besar 2GB untuk menjalankan proses multitasking, memori internal 16 GB, serta kapasitas baterai 3000 mAh. Xiaomi Redmi Note edisi terbaru ini juga akan diperkuat dengan kamera depan 5 MP, OS Android KitKat v4.4.4 serta tampilan antar muka MIUI 6.

Sementara itu untuk harga jual dari produk ini belum ada info resminya. Xiaomi sebelumnya melepaskan Redmi Note pertama dengan kisaran harga Rp 1,7  juta unit. Kemungkinan harga resmi dari generasi kedua tersebut tidak akan terlampau tinggi supaya tetap dapat menarik minat konsumen. Baca juga Teknologi Sonar BPPT deteksi Air Asia QZ 8501 dan Gadget Sering Menjadi Penyebab Kecelakaan Pesawat.

Top