Asus Buka Toko Online, Belanja Asus Jadi Lebih Mudah

Asus Buka Toko Online di Indonesia –  Kita memang sudah masuk dalam era e-commerce. Banyak hal bisa dilakukan secara online dengan meminjam jasa internet. Kawan Begawei pasti juga sudah pernah melakukan transaksi secara online kan? Transaksi keuangan dengan e-banking misalnya. Atau malah anda memang sudah  rajin melakukan jual beli secara online? Nah, melihat potensi e-commerce yang besar di Indonesia, ternyata Asus tidak mau kecolongan. Meraka pun akhirnya membuka situs e-commerce di tanah air yang diberi nama Asus Store.

asus luncurkan toko online di indonesia

Peluncuran situs dengan alamat store.asus.com/id itu, pastinya punya alasan dong. Kepada Liputan6.com, Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, menuturkan bahwa saat ini trend belanja online khususnya gadget dan aksesorisnya sudah semakin populer di Indonesia. Jadi Asus memang punya alasan yang kuat untuk membuka toko online ini. So, kawan Begawei yang Asus-holic alias penggemar berat produk – produk Asus, pastinya tidak perlu kebingungan lagi untuk mencari produk – produk besutan Asus. Cara belanjanya pun akan sangat menyenangkan. Just klik! klik! Apalagi pihak Asus menjamin tidak akan ada perbedaan harga antara produk yang dijual di toko fisik dengan yang ada di Asus Store. Selain itu, produk yang dijual akan langsung berasal dari Asus. Jadi akan ada jaminan penuh. Bagaimana? Jadi sangat mudah, berkualitas, tapi hemat tenaga kan?

Asus juga menggandeng berbagai pihak untuk project ini. Perusahaan bekerjasama dengan JNE untuk urusan pengiriman produk. Sementara untuk metode pembayaran, anda bisa melakukannya melalui transfer bank dan kartu kredit dari sejumlah bank yang sudah ditunjuk.

Sebagai langkah awal, Asus Store akan memasarkan keluarga produk Asus Zenfone secara lengkap, mulai dari Zenfone 4, 4S, 5, 6 dan aksesoris View Flip Cover. Bahkan saat ini Asus menawarkan gratis ongkos kirim untuk pembelian di atas nominal Rp 900 ribu, bagi kota-kota di wilayah Jawa dan Bali. Bandung, Bogor, Semarang, Solo, dan Yogyakarta adalah kota – kota yang masuk dalam daftar tersebut. Kedepan kemungkinan akan ada beberapa produk eksklusif yang hanya akan dipasarkan di online store Asus Indonesia. Wah….jadi penasaran ya? Kita tunggu yuk inovasi apa yang bakal Asus luncurkan melalui toko onlinenya ini. Baca juga Tiga Teknologi Inovatif Paling Wow Tahun 2014 dan Game Android Terbaik Versi Google Tahun 2014.

Top