Apple Luncurkan MacBook Air 12 Inci

Apple luncurkan MacBook Air 12 inci – Apple yang telah resmi mengeluarkan Mac Book Air 12 inci baru akan melakukan produksi massal pada awal tahun 2015. Untuk akhir tahun ini Apple hanya akan melakukan peluncuran terlebih dahulu untuk memancing perhatian publik. Vendor ini masih menunggu dan mengumpulkan respon dari para pengguna gadget mengenai pendapat mereka mengenai MacBook Air 12 inci.

apple luncurkan macbook 12 inci

Ternyata ada beberapa masukan positif yang diberikan pada Apple mengenai produk terbarunya ini. Banyak para pengguna gadget yang memuji desain produk ini yang sangat keren. Apple memang bisa disebut sebagai vendor paling kreatif dengan menciptakan produk dengan bentuk mewah yang jarang bisa disamai oleh vendor-vendor lainnya.

Melansir Digitimes, Senin (22/12/2014), Macbook Air sebuah handset Apple terbaru ini akan diperkuat oleh spesifikasi processor Intel Broadwell. Tetapi tampaknya Apple belum mau membuka mengenai kecepatan performa processornya karena memang masih dirahasiakan sebelum diproduksi massal. Pada desainnya sendiri selain stylish Apple telah merancang jenis casing baru yang memiliki kegunaan untuk mengurangi tingkat ketebalan serta berat perangkat yang berlebih. Bearti anda akan mendapatkan sebuah handset yang sangat ringan dan tipis dengan ukuran layar yang lebar.

Untuk segmentasi pasar yang diincar oleh Apple masih sama karena akan beroperasi pada kelas konsumen high-end. Sudah dipastikan harga Macbook Air ini akan dilepas dengan harga tinggi yang diatas Ipad Air sehingga anda harus menyiapkan budget tinggi untuk dapat membawa pulang produk ini. Tetapi jangan salah karena anda tidak akan rugi merogoh kocek yang sebegitu dalam karena  Apple menurut Digitimes adalah pemimpin sekaligus raja pada sektor notebook ultra slim.

Selain itu masih dalam topik soal desain keren Macbook Air 12 Inci serta kemampuan processornya yang tangguh anda dapat memilih gadget ini dalam tiga warna saja untuk pertama kali pemesanan. Ada pilihan warna Silver, Gold, serta abu-abu.

Tidak hanya Macbook Air saja yang diproduksi awal 2015, Apple Watch juga akan diproduksi dalam rentang waktu yang sama. Anda dapat memesan perangkat wearable ini terhitung mulai tiga bulan sejak awal tahun fiskal. Baca juga Pegatron perbaiki kondisi kerja Apple dan Apple luncurkan iTunes Tumblr.

Top