Apple Kini Meluncurkan Halaman iTunes Khusus Tumblr

Apple luncurkan iTunes Tumblr – Perusahaan Apple yang diciptakan Steve Jobs di Negeri Paman Sam ini baru saja mengeluarkan rilis resmi salah satu aplikasi terbaru mereka pada media sosial. Apple tidak sendirian dalam project ini karena mereka menggandeng salah satu situs blog populer Tumblr untuk menampilkan aplikasi terbaru mereka. Aplikasi yang bernama iTunes siap untuk mengakomodasi anda yang hobi mendengarkan musik.

apple luncurkan itunes tumblr

CEO Apple, Tim Cook juga memberi kepastian jika Apple sudah meluncurkan layanan terbaru mereka yakni iTunes Tumblr. Latar belakang Apple memunculkan aplikasi tersebut tentu saja untuk merayakan berbagai musik yang berkualitas, televisi, serta koleksi buku terbaik sepanjang tahun 2014. Anda akan menemukan konten-konten foto, video, serta GIF dari seluruh pengguna iTunes di seluruh dunia.

Melansir Appleinsider, Selasa (23/12/2014), sejatinya halaman iTunes Tumblr tidak akan jauh berbeda dengan laman pada iTunes sendiri. Jadi anda yang sudah sering menggunakan iTunes tidak akan kaget jika menjumpai tampilan yang sedikit berbeda pada iTunes Tumblr. Pada laman terbaru ini akan dibagi menjadi beberapa kategori seperti musik, film, televisi serta iBooks. Anda juga akan menemukan berbagai video best content selama sepanjang tahun. Disini anda tidak akan menjadi seperti pengguna pasif karena dalam penentuan best content yang akan ditampilkan anda dapat memberi vote melalui akun anda. Pada saat berita ini diturunkan yang masih menempati posisi artis terbaik di iTunes Music Tumblr adalah Beyonce.

iTunes Tumblr adalah kebijakan khusus dari Apple yang sengaja diciptakan sebagai perluasan jangkauan media sosial. Apple tidak ingin ketinggalan dalam pangsa sosial media yang semakin besar ini. Sekarang pengguna tidak hanya pasif saja ketika disodori layanan oleh berbagai vendor melainkan sudah dapat secara aktif memilih layanan terbaik untuk digunakan. Jadi para vendor termasuk Apple berusaha membawa pengguna memiliki pengalaman terbaik dalam observasi musik di iTunes. Selain itu Apple juga telah meningkatkan jangkauan konsumen memlalui platform mainstream saat ini yaitu Twitter, Facebook dan belum lama ini Instagram. Yuk para pengguna Tumblr kita jajal aplikasi iTunes dari Apple ini!. Baca juga Ramalan Steve Jobs dan Smartphone Lenovo bertahan 46 hari.

Top