2015 Apple Hadir dengan Layar 4 Inci?

Apple Hadir dengan layar 4 Inci – Produk  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang memiliki layar berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci, memang memunculkan produk Apple dengan layar besar.  Namun rumor yang beredar menyebutkan bahwa tahun 2015 mendatang, Apple akan kembali hadir dengan layar berukuran 4 inci. Ya! Penggunaan ukuran besar pada layar ponsel, memang  seolah – olah mengikuti trend sih. Namun sebenarnya menimbulkan semacam kerinduan juga bagi penikmat produk Apple untuk menggunakan handset yang bisa dioperasikan dengan satu tangan saja.

apple menggunakan layar 4 inci tahun depan

Adalah produk yang diisukan bernama iPhone Mini, yang diprediksi memiliki layar berukuran 4 inci. Rumor akan hadirnya tipe iPhone Mini dengan layar 4 inci itu, datang dari salah satu supplier Apple yang berada di Taiwan. Namun penggunaan layar 4 inci memang bukan yang pertama disematkan perusahaan berlogo buah apel itu. Sebelumnya Apple juga menghadirkan layar yang sama di iPhone 5, iPhone 5s, dan iPhone 5C. Namun, lagi – lagi santer terdengar rumor yang menyebutkan bahwa Apple menghentikan produksi iPhone 5c. Jadi, beredarnya kabar bahwa tahun depan akan muncul iPhone berlayar 4 inci, memang langsung dihubungkan dengan rumor penghentian produksi tersebut. Kemungkinan yang muncul adalah, iPhone 4 inci inilah yang akan menggantikan keberadaan iPhone 5c. Lantas kapan produk baru Apple berlayar 4 inci itu akan beredar ke pasaran?

Menurut kabar dari rantai pasokan Apple di Tiongkok, G for Games,  Apple akan meluncurkan iPhone baru dengan layar 4 inci itu pada kuartal kedua tahun depan. Kembalinya Apple pada ukuran layar yang lebih kecil itu, pastinya punya alasan tersendiri. Gosip yang beredar menyebutkan, Apple lebih ingin “memperhatikan” kebutuhan kaum hawa. Para wanita yang ingin memiliki iPhone terbaru, namun cukup anti dengan layar besar, diakomodir dengan produk barunya ini. Jadi, kemudahan operasional dengan satu tangan saja akan bisa didapatkan melalui iPhone berlayar 4 inci ini. Sayangnya memang belum ada detail spesifikasi yang beredar soal tipe tersebut. Bagaimana apple menanggapi santernya rumor itu? Ya…seperti biasa, Apple belum mau membuka pembicaraan. Toh hal tersebut memang baru rumor. Benar – benar akan terwujud atau tidak? Kita tunggu kepastiannya tahun depan. Baca juga Microsoft Siapkan Lumia 435 dan Facebook dan Bing Berpisah.

Top