Tunggu Kehadiran Android One Evercoss Awal Tahun Fiskal

Android One Evercoss beredar Januari 2015 – Vendor lokal Evercoss yang sedang naik daun akhir-akhir ini sudah memastikan untuk memasuki segmentasi pasaran platform Android One. Konsumen yang diincar Evercoss adalah mereka yang budgetnya terbatas dan menginginkan sistem operasi Android yang handal. Sudah dipastikan oleh Evercoss untuk peluncuran produk terbaru ini di pastikan pada awal tahun fiskal 2015.Lalu seperti apa sih ponsel pintar murah terbaru dari Evercoss?

google tunjuk evercoss partner produksi

“Google menunjuk kita untuk bikin Android One. Ya mereka kan cari partner untuk bikin ponsel pintar kelas menengah dengan experience Android terbaik.”Ujar Janto.

Menarik bukan karena tidak sembarang vendor partner dapat bekerjasama dengan Google. Pihak Google sendiri selalu menetapkan standar kualitas produk yang tinggi seperti yang pernah mereka lakukan ketika menggandeng HTC dalam meluncurkan ponsel pintar pertama yang mengusung Android Lollipop v5.0 terbaru. Kita sebagai pecinta gadget pastinya akan penasaran seperti apa sih produk hasil kerjasama dengan Google ini?

Smartphone terbaru ini rencananya akan diberi nama Evercoss One Series. Tidak main-main karena ponsel pintar ini diperkuat dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop. Berarti dapat kita prediksi jika jeroan lini yang ditanamkan pada seri Evercoss One Series akan memiliki spesifikasi yang tangguh dengan pertimbangan Android Lollipop harus didukung dengan performa yang tangguh.

Tetapi Janto selaku CMO Evercoss Indonesia belum mau membocorkan informasi lebih detail seperti harga dan spek dari Evercoss One Series.

“Saya gak mau mendahului Google. Biar nanti dia saja yang umumkan,” tutup Janto.

Pernyataan yang terkesan menutupi ini malah semakin memancing awak media untuk mengetahui spesifikasi teknis yang ditanamkan pada ponsel pintar terbaru besutan Evercoss. Kepastian produk baru akan diinformasikan ke khalayak umum pada bulan Januari 2015.

Platform Android One yang diciptakan Google akan memberikan sensasi unik dalam menggunakan sistem operasi Android terbaik dengan tentunya bandrol harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Ponsel Evercoss One Series diisukan memiliki performa gahar dan tangguh meskipun dibandrol dengan kisaran harga sejutaan saja. Berminatkah anda dengan produk hasil kerjasama dua vendor terkemuka ini?. Baca juga Update Android Lollipop Masih Sebabkan Masalah dan Corning Gorilla Glass 4 Diluncurkan.

Top