Toko Bawah Air Ajang Pamer Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3 bangun toko dalam air  – Sony dalam menarik pelanggannya melakukan cara yang bermacam-macam. Terkadang ada cara unik yang tidak seperti biasanya dilakukan Sony dalam memamerkan produk terbarunya. Anda pasti akan terkejut setelah mengetahui cara promosi dari Sony tersebut yang dilakukan baru-baru ini. Nah cara apakah yang dilakukan Sony untuk mempromosikan Sony Xperia Z3 terbarunya?

sony rencanakan toko bawah air pertamanya di dubai

Perusahaan teknologi dari Negeri Sakura ini berencana untuk membangun store dalam air! Luar biasa bukan? Rencana ini bukan sekedar isu lho kawan-kawan karena pihak Sony sendiri telah melakukan rilis resmi pada blog resmi dari Xperia. Kebijakan ini akan sangat menarik karena baru pertama kali dilakukan oleh vendor gadget untuk memamerkan produk terbarunya didalam air.

Lokasi yang dipilih oleh Sony untuk pembuatan store untuk produk andalan Sony Xperia Z3 ini direncanakanakan berada di lokasi kota Dubai, yang bertempat di Uni Emirat Arab.

Melansir Ubergizmo, Selasa (28/10/2014), Anda tidak bisa sembarangan apabila ingin memasuki toko dalam air tersebut. Ada prosedur yang harus anda lakukan terlebih dahulu supaya safety anda tetap terjaga. Sony mewajibkan bagi para pecinta Xperia Series yang ingin berkunjung ke toko baru tersebut untuk terlebih dahulu mengikuti training singkat yang dilakukan oleh penyelam professional. Tetapi tenang saja karena para penyelam professional tersebut ternyata juga akan bertugas sebagai pramuniaga jadi anda akan mendapatkan akses full service pada store terbaru Sony tersebut.

Setelah anda mengikuti training singkat tersebut baru anda dibebaskan untuk berjalan-jalan tetpai tetap dalam pengawasan pramuniaga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan anda.

Selain produk andalan yang ampuh yaitu Sony Xperia Z3 yang menjadi daya tarik utamanya dari toko dalam air ini, kamu juga bisa melihat-lihat produk besutan Sony lainnya yang memiliki ketahanan terhadap air. Toko ini tidak hanya berisi smartphone saja karena anda dapat juga membeli pemutar MP3 serta aksesoris-aksesoris yang keren.

“Toko bawah air Sony memberikan pengalaman menggembirakan dan tak terlupakan, menonjolkan kelebihan Xperia untuk inovasi di pasar smartphone,” ujar Odenbach, VP Sony Mobile Middle East dan Africa. Baca juga Pencipta Android mundur dan Hati-hati Malware Wirelurker Mengintai iPhone Anda.

Top