Spesifikasi dan Harga Vivo XShot

Spesifikasi dan Harga Vivo XShot – Vendor Vivo adalah produsen gadget yang berasal dari negeri tirai bambu ini termasuk vendor yang mungkin masih asing pada telinga anda. Vivo sebagai vendor baru yang belum  terlalu diperhitungkan pada persaingan pasar gadget berusaha untuk meluncurkan produk-produk terbaik yang dimilikinya. Inovasi-inovasi terus mereka lakukan agar mendapat eksistensi dalam persaingan pasaran gadget yang semakin memanas dengan munculnya berbagai produk yang berkualitas dengan bandrool harga yang terjangkau. Oleh karena itu Vivo resmi meluncurkan Vivo Xshot yang diciptakan khusus untuk para pecinta gadget yang menyukai aktivitas fotografi. Vivo Xshot dengan fitur fotografi yang hebat ini juga memiliki dapur pacu yang tangguh juga untuk menunjang fasilitas editing pada hasil bidikan foto anda. Nah pada review kali ini Begawei khusus akan mengulas secara lengkap Vivo Xshot mulai dari spesifikasi sampa dengan harganya untuk kawan-kawan pembaca setia.

vivo xshot

Vivo Xshot ini adalah varian dari kelima smartphone yang diluncurkan secara bersamaan oleh vendor Vivo yaitu Vivo Xplay, X3S, Xshot, Y22, dan Y15. Tetapi pada varian Vivo Xshot ini memang khusus untuk para penggila fotografi dengan kamera berkualitas tinggi yang ditanamkan pada perangkat ini. Handset ini dikeluarkan Vivo untuk bersaing demgam ponsel dengan kamera super lainnya seperti OPPO N3, Sony Xperia Z yang telah lebih dulu eksis dipasaran gadget. Ponsel premium dari Vivo ini mempunyai performa yang jauh diatas ekspektasi rata-rata dengan dua versi yang dipasarkan yaitu Vivo Xshot Ultimate dan Vivo X Shot Basic. Kemudian selain kamera dengan sensor dan teknologi yang terbaik. Dapur pacu ponsel Vivo ini diperkuat oleh processor Quad Core dengan clock speed sampai dengan 2.5 Ghz. Selain itu konektivitas kecepatan tinggi yaitu LTE 4G yang dapat dipacu hingga 300 Mbps juga ditanamkan agar anda optimal dalam berselancar di dunia maya. Tentunya para pembaca setia Begawei sekalian makin penasaran bukan dengan ponsel Vivo terbaru ini? Simak ulasan lengkap dari Begawei tentang Vivo Xshot ini.

hp vivo xshot

Spesifikasi Vivo Xshot

Smartphone Stylish  Resolusi Full HD

Konsep desain yang diusung body pada spesifikasi Vivo Xshot tergolong trendi dan stylish dengan balutan desain khas anak muda yang senang bergaya. Ukuran dimensi 146.45 mm x 73.3 mm x 7.99 mm dan berat 148 gram ini membuat nyaman untuk penggunaan sehari-hari dan dibawa kemana-mana. Disektor layar smartphone Vivo Xshot ini berteknologi IPS dengan besar 5.2 inci dipadukan resolusi FHD 1920 x 1080p juga dengan kerapatan layar 401 ppi dan kekayaan layar 16 M yang tinggi, membuat nyaman mata dalam memandangi ponsel dengan berlama-lama. Bahkan untuk menikmati video, foto dan game layar ini mempunyai kualitas terbaik. Spesifikasi Vivo Xshot juga didukung dengan fitur multitouch untuk penggunaan multi sentuhan pada layar. Namun sayangnya untuk sistem proteksi layar dari Corning Gorilla Glass tidak ditemukan pada ponsel ini sehingga anda harus membelinya secara terpisah.

Processor Qualcomm Quad Core  2.5 Ghz

Spesifikasi Vivo Xshot yang merupakan spesifikasi tangguh diatas ekspektasi ini memiliki dapur pacu premium dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801  dengan 8 inti processor Octa Core dengan kecepatan maksimal yang dapat dipacu sampai dengan 2.5 Ghz. Memang sebuah hal yang wajar untuk ponsel sekelas premium ini karena akan memadai ketika anda membutuhkannya untuk melakukan aktivitas multimedia. Dengan dukungan RAM 3 Gb pada spesifikasi Vivo Xshot versi ultimate dan 2 Gb pada versi Basic dan juga GPU Adreno 330, ponsel ini sangat mampu untuk menjalankan game HD bahkan dengan kualitas terbaik dan tidak akan mengalami lag sama sekali. Namun sangat disayangkan sistem operasi yang digunakan pada spesifikasi Vivo Xshot masih lah Android Jelly Beans v.4.3 yang sudah ketinggalan dari ponsel pintar terbaru saat ini. Sedangkan untuk tersedianya upgrade ke Android 4.4 belum diketahui, karena Vivo memang belum merilis secara resmi.

spesifikasi vivo xshot

Ruang Penyimpanan Extra

Smartphone Vivo Xshot ini terdiri dari dua macam dengan media penyimpanan yang berbeda pula, pada versi Ultimate tersedia memori internal sebesar 32 GB dan versi Basic sebesar 16 GB. Sebuah ukuran yang fantastis bukan untuk penyimpanan file. Dengan penyimpanan sebesar itu pengguna dapat menyimpan banyak file lagu, gambar mapun video. Apabila user masih merasa kurang dalam media penyimpanan file, Vivo Xshot menyediakan slot memori eksternal kedalam handset ini. Dengan slot memori eksternal berjenis MicroSD yang dapat diupgrade hingga 128 GB, pengguna akan leluasa dalam melakukan banyak penyimpanan kedalam smartphone ini. Pengguna tidak perlu khawatir apabila mereka ingin mengupgrade hingga batas maksimal, karena proses membaca atau menulis data di memori akan berlangsung cepat dengan dukungan spesifikasi Vivo Xshot yang tinggi.

Kamera dengan Sensor Profesional

Pada sektor kameranya spesifikasi Vivo Xshot dikedua versi baik yang Ultimate maupun Basic yang diluncurkan ini sama baiknya, yakni beresolusi 13 MP. Dengan resolusi sebesar itu ditambah dengan sensor kelas wahid dari Sony yaitu Exmor IMX 214+Lens 6P, aperture f/1.8 dan optical image stabilization, Vivo Xshot ini akan menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail. Bahkan dengan ditanamkannya dual-LED color temperature pada saat pengambilan gambar dan video di kondisi yang kurang cahaya tetap akan menghasilkan gambar dengan hasil yang tajam dan kualitas terbaik. Selain itu dengan ditambahkan fitur lain pada Vivo Xshot seperti HDR, night mode, Quick Shoot, mode bokeh dan mode children , akan membuat gambar lebih menarik. Pada hasil perekaman video kamera primer tersebut akan menghasilkan video dengan kualitas 4K UHD dengan fps maksimal 120, sebuah hasil yang cukup mencengangkan untuk kamera berukuran 13 MP. Pada sektor kamera depan dibekali dengan kamera resolusi tinggi sebesar 8 MP yang mampu menjangkau lebar 84 derajat. Dengan kamera sekunder pada spesifikasi Vivo Xshot yang sebesar itu, ponsel ini menghasilkan tangkapan gambar yang sangat baik dan berkualitas ketika anda melakukan aktivitas selfie. Bahkan untuk perekaman video atau video call kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

spesifikasi smartphone vivo xshot

Konektivitas Kecepatan Tinggi 4G LTE

Pada sektor konektivitas spesifikasi Vivo Xshot ini hanya dibekali dengan slot single SIM saja yang berjenis micro-SIM, dengan jaringan yang digunakan adalah GSM. Konektivitas kecepatan transfer data yang didukung sampai dengan 4G LTE dengan download data sampai dengan 300 Mbps yang maksimal, namun untuk dukungan jaringan LTE di Indonesia masih terbatas dikota-kota tertentu saja. Sehingga bagi para pengguna gadget di Indonesia hanya dapat merasakan jaringan standar yakni HSDPA 21 mbps dan HSUPA 5.76 mbps. Tidak ketinggalan pada Vivo Xshot ini dibekali dengan Wi-Fi yang mendukung tethering ataupun hotspot. Pada sektor konektivitas lainnya dibekali dengan USB 2.0 dan Bluetooth, dimana pengguna akan dapat melakukan transfer file dengan cepat pada perangkat lainnya. Sedangkan spesifikasi Vivo Xshot pada sektor navigasi teknologi yang digunakan adalah GPS positioning support yang mana untuk melakukan penguncian lokasi akan terjadi dengan cepat dan juga dengan keakuratan yang cukup tinggi.

Kapasitas Baterai Tinggi

Sedangkan spesifikasi Vivo Xshot pada sektor baterainya cukup memadai. Baterai yang digunakan untuk memasok daya berjenis Lithium Polymer dengan besar daya tampung 2600 mAh. Dengan daya baterai sebesar it, smartphone ini akan bertahan cukup lama dalam memasok kebutuhan power yang ada. Mengingat Vivo Xshot ini hanya menggunakan single SIM, bahkan dengan kekuatan daya sebesar itu smartphone ini mampu bertahan sehari penuh dalam memutar musik dan bermain game dengan waktu yang lama pula. Selain itu untuk meningkatkan daya hidupnya anda dapat menggunakan powerbank dengan kapasitas daya yang tinggi, agar smartphone ini dapat lama bertahan di aktifitas sehari-hari yang cukup lama.Itulah berbagai keunggulan yang terdapat pada spesifikasi Vivo Xshot dari lini ke lini yang dapat Begawei sampaikan.

Harga Vivo Xshot

Nah itulah ulasan lengkap dari Begawei pada review kali ini yang dapat disampaikan mengenai ponsel pintar besutan Vivo asal china ini. Tetapi rasanya kurang lengkap apabila Begawei mengulas secara mendalam dan lengkap mengenai perangkat-perangkat yang dibenamkan pada ponsel Vivo ini tanpa membeberkan harga terbaru yang beredar dipasaran pada review kali ini. Nah pada segmen harga ini Begawei akan menginformasikan harga Vivo Xshot terbaru untuk anda ketahui. Tentunya cukup menarik smartphone Vivo Xshot dengan spesifikasi tinggi, kamera resolusi istimewa baik pada kamera depan maupun belakang dengan resolusi spektakuler yang masih dilengkapi dengan multi fitur,  memori besar dan konektivitas kecepatan Long Term Evolution 300 Mbps dibenamkan pada ponsel kelas premium ini. Lalu berapakah harga Vivo Xshot terbaru yang akan dijual di Indonesia?

harga vivo xshot

Apabila kita menilik spesifikasi yang dimiliki ponsel pintar ini maka kita dapat memprediksi harga Vivo Xshot terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia ini termasuk tinggi karena ponsel ini masuk dalam kelas premium. Tetapi ternyata untuk membawa pulang ponsel premium ini harga yang dipatok adalah $499.00 atau yang setara dengan Rp 6.000.000,-. Sebuah rentang harga Vivo Xshot yang premium bukan? Kisaran harga yang dipatok Vivo untuk smartphone Vivo Xshot ini Begawei rasa justru termasuk murah apabila kita menelusuri jeroan lini pada handset besutan Vivo ini. Apalagi dengan harga yang tidak terlalu tinggi  konsumen mendapatkan ponsel pintar yang lengkap dengan kombinasi yang ciamik dengan tanpa minus yang mencederai daya tarik Vivo Xshot. Sedangkan menurut info yang Begawei peroleh pasaran second Vivo Xshot masih belum tersedia karena ponsel pintar ini masih tergolong baru dan belum terbentuk pasar second nya. Demikian kisaran harga yang Begawei utarakan apakah setelah mengetahui harga Vivo Xshot terbaru anda berminat untuk memilikinya?

harga vivo xshot terbaru

Tetapi perlu menjadi perhatian para pembaca setia apabila Vivo Xshot ini sudah resmi dirilis  di pasar gadget Indoneia maka bisa jadi kisaran harga Vivo Xshot terbaru akan berbeda-beda ditiap wilayahnya. Prediksi harga yang Begawei sampaikan bisa jadi akan lebih mahal atau bahkan lebih murah pada harga realnya. Anda dapat mengunjungi outlet-outlet handphone yang menyediakan Vivo Xshot atau langsung mengunjungi distributor resmi Vivo jika sudah resmi dirilis untuk menjajal performanya. Sementara itu untuk menghemat waktu selain mengunjungi toko langsung, anda dapat browsing pada web toko online untuk mendapatkan harga Vivo Xshot terbaik. Bagaimana penilaian pembaca setia mengenai smartphone yang memiliki fitur kamera profesional ini? Tentu dengan kamera primer dan sekunder yang beresolusi tinggi tersebut akan menghasilkan gambar yang sangat memuaskan. Spesifikasi tinggi dan fitur kamera profesional dengan fitur-fitur yang akan mengubah hasil foto anda menjadi menakjubkan tersebut akan membuat smartphone ini laris manis dan diminati dipasaran. Apalagi dengan fitur kamera yang spesial tersebut dilepas dengan bandrol harga yang jauh lebih rendah dari Sony Xperia Z yang juga istimewa dalam fitur kameranya. Begitulah informasi mengenai harga Vivo Xshot terbaru yang sekaligus mengakhiri perjumpaan dengan kawan-kawan pada review Begawei kali ini. Baca juga Vivo Xplay 3S dan Vivo X3S.

Top