Spesifikasi dan Harga Huawei Honor Holly

Spesifikasi Huawei Honor Holly – Vendor Huawei yang terkenal sebagai brand produsen gadget yang membuat ponsel dengan spesifikasi tinggi tetapi dengan bandrol harga yang terjangkau. Selama ini ponsel-ponsel buatan Huawei selalu sukses dengan mencatatkan angka penjualan yang tinggi untuk vendor yang masih terbilang baru. Belum lama ini Huawei telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Huawei Honor Holly yang siap untuk menantang produk dari vendor kompetitor yang sama-sama sukses dari negeri tirai bambu yaitu Xiaomi Redmi 1S. Huawei Honor Holly yang bebarengan mengusung performa tinggi dengan harga yang murah ini akan bersaing dalam memperebutkan hati para pecinta gadget di seluruh dunia. Pada review kali ini Begawei akan megulas mengenai spesifikasi dan harga Huawei Honor Holly kepada para pembaca setia.

huawei honor holly

Huawei Honor Holly dipersenjatai dengan perangkat-perangkat gahar yang siap memberikan performa yang powerful. Ponsel Huawei memiliki layar dengan bentang 5 inci dengan resolusi HD yang mencapai 1280 x 720 pixels. Dapur pacu handset ini diperkuat oleh processor Quad Core yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 1 GB. Sistem operasi Huawei Honor Holly pun sudah menggunakan Android KitKat v4.4 yang merupakan OS yang sedang banyak dicari konsumen karena kehandalannya. Lalu pada ruang penyimpanan memori onboard ditanamkan kapasitas 16 GB yang sangat luas. Sementara itu pada lini kamera dari Huawei Honor Holly tertanam resolusi 8 MP yang memiliki kualitas yang apik. Penasaran kan dengan pesaing dari Xiaomi Redmi 1S ini? Simak ulasan Begawei dibawah ini.

smartphone huawei honor holly

Spesifikasi Huawei Honor Holly

Interface Huawei Emoticon 2.3

Spesifikasi Huawei Honor Holly menawarkan desain konsep yang simpel namun tampak elegan. Perangkat ini tampak kokoh pada fisiknya dengan ukuran dimensi 142.2 x 72.3 mm dengan ketebalan 9.4 mm dan berat 156 gram yang nyaman dan pas dengan ukuran saku celana anda. Ponsel pintar Huawei Honor Holly didukung oleh layar diagonal 5 inci serta layar teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen ytang dilengkapi dengan fitur Low Temperature PolySilicone sehingga mampu menghasilkan kerapatan layar yang mencapai 294 ppi pixel density. Tampilan layar ini terlihat apik dengan resolusi yang mencapai 720 x 1280 pixels yang dilengkapi dengan fitur Multitouch untuk mendeteksi multijari dalam keperluan navigasi layar. Menu dan user interface pada spesifikasi Huawei Honor Holly ditambahkan fitur Huawei Emoticon UI 2.3 yang mempercantik tampilan layar.

Bermotor Quad Core

Sekarang kita beralih pada dapur pacu dari spesifikasi Huawei Honor Holly yang tangguh ini. Pada kemampuan processor handset ini diperkuat oleh Quad Core yang mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz basis arsitektur Cortex A7 dimana kecepatan ini masih kalah dengan Xiaomi Redmi 1S yang mencapai 1.6 GHz. Chipset Mediatek MT6582 yang cepat panas pada Huawei juga kalah dari Xiaomi yang menggunakan chipset Qualcomm yang stabil. Sedangkan pada kartu grafis Huawei Honor Holly dibekali dengan Mali-400MP2 yang mampu mengendalikan tampilan grafis saat bermain HD Gaming. Sistem operasinya pun sudah memakai Android KitKat v4.4 yang handal dan efisien dalam pemakaian energi. Kemudian untuk operasi multitasking pada spesifikasi Huawei Honor Holly diserahkan RAM berkapasitas 1 GB yang cukup memadai.\

spesifikasi huawei honor holly

Kamera Resolusi Tinggi

Sedangkan kemampuan kamera pada spesifikasi Huawei Honor Holly ini cukup sebanding dengan Xiaomi Redmi 1S. Kamera yang terdapat pada bodi belakang mengusung resolusi 8 MP yang menghasilkan resolusi 3264 x 2448 pixels dan dapat merekam video dengan kualitas 1080p. Selain dapat mengambil gambar dengan kualitas yang baik kamera Huawei Honor Holly ini masih dilengkapi dengan fitur geo tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Kemudian pada kamera depannya terlihat spesifikasi Huawei Honor Holly lebih unggul dengan resolusi 2 MP yang menghasilkan hasil foto selfie yang memuaskan dan video chat dengan citra diri yang jernih.

Memori Internal Memadai

Kapasitas ruang penyimpanan yang ada di spesifikasi Huawei Honor Holly menggunakan memori on board dengan kapasitas 16 GB yang besar. Kapasitas ini dapat anda gunakan dengan optimal untuk menyimpan lagu-lagu yang anda sukai, aplikasi-aplikasi yang apik, sekaligus HD Gaming untuk mengisi waktu senggang anda. Apabila kapasitas penyimpanan Huawei Honor Holly masih terasa tidak cukup anda difasilitasi dengan ekspansi memori menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Pada kapasitas dari spesifikasi Huawei Honor Holly yang tinggi ini anda dapat lebih mengoptimalkan ruang penyimpanan yang anda miliki.

 

Koneksi Kecepatan HSDPA

Sedangkan pada lini konektivitas, spesifikasi Huawei Honor Holly termasuk cepat walaupun belum tercover jaringan 4G dengan teknologi Long Term Evolution yang dapat dipacu dengan kecepatan yang optimal. Anda difasilitasi dengan teknologi HSDPA yang dapat mencapai 21 Mbps dan teknologi HSUPA yang kecepatan maksimalnya 5.76 Mbps. Selain kecepatan yang tinggi, Huawei Honor Holly juga ditanamkan fasilitas Wi-Fi yang dilengkapi dengan fitur Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot yang dapat mengubah smartphone Huawei ini menjadi router. Sedangkan untuk transfer data antar perspesifikasi hp huawei honor hollyangkat pada spesifikasi Huawei Honor Holly anda dapat menggunakan Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0.

Kapasitas Baterai & Dual SIM

Kemudian kita berpindah pada lini kapasitas baterai dari spesifikasi Huawei Honor Holly. Baterai pada handset menggunakan tipe Li-Ion 2000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu yang lama. Anda bahkan dapat handset ini untuk berpetualang ketempat-tempat wisata yang indah. Lalu Huawei Honor Holly juga dibekali dengan fitur Dual SIM jaringan operator GSM-GSM yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi secara bersamaan. Tetapi bentuk kedua kartu SIM harus dipotong dari ukuran normal sampai menjadi ukuran Micro SIM untuk kemudian dapat dipasang dalam perangkat ponsel pintar. Nah itulah  spesifikasi Huawei Honor Holly dari lini ke lini yang coba kami terjemahkan dengan beberapa lini yang kami bandingkan dengan Redmi 1S. Nah yuk sekarang kita berpindah ke segmen harga dari smartphone andalan Huawei ini.

Huawei Honor Holly

Jaringan
2G NetworkGSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Diumumkan2014, October
StatusAvailable. Released 2014, October
Bodi
Dimensi142.2 x 72.3 x 9.4 mm (5.60 x 2.85 x 0.37 in)
Berat156 g (5.50 oz)
Layar
TipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
– Huawei Emotion UI 2.3
Suara
Alert typesVibration, MP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 32 GB
Internal16 GB, 1 GB RAM
Koneksi
GPRSClass 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 – 48 kbps
EDGEClass 12
SpeedHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video1080p
Kamera Depan2 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali-400MP2
SensorAccelerometer, proximity, compass
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioFM radio
GPSYes, with A-GPS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsWhite, Black
Baterai
Li-Ion 2000 mAh battery

Harga Huawei Honor Holly

Tanpa terasa kita sudah memasuki segmen terakhir dari review ini. Setelah Begawei mengulas dengan terperinci dan lengkap kelebihan dan perangkat-perangkat yang ditanamkan pada Huawei Honor Holly yang gahar ini sekarang telah tiba waktunya memaparkan harga Huawei Honor Holly  terbaru yang dilepas ke pasaran. Tetapi sebelum itu Begawei akan memberikan penilaian akhir terlebih dahulu. Menurut Begawei secara umum Huawei Honor Holly ini termasuk gahar dengan spesifikasi teknis yang tangguh mulai dapur pacu yang menggunakan Quad Core, Kamera resolusi tinggi, konektivitas yang cepat walaupun belum berada pada jaringan Long Term Evolution serta kapasitas memori yang luas. Jika kita membandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S maka hasilnya cukup berimbang meskipun Xiaomi lebih powerful dalam beberapa lini namun perbedaaannya tidak terlampau jauh. Tetapi penilaian Begawei mengenai perbandingan dua smartphone tersebut belum lengkap apabila kita belum mengetahui harga terbarunya. Lalu berapakah harga Huawei Honor Holly terbaru yang dijual di tanah air?

harga huawei honor holly

Jika kita menilik pada spesifikasi yang ciamik terlebih dengan dukungan processor 4 inti yang responsif kita dapat memprediksi bahwa harga Huawei Honor Holly terbaru akan mahal. Tetapi Huawei selalu menjual ponsel pintar dengan bandrol harga yang terjangkau. Huawei Honor Holly dilepas ke pasaran Cina dan India dengan harga Rp 1.100.000,-. Sebuah rentang harga yang terjangkau bukan? Harga Huawei Honor Holly terbaru yang dibandrol tersebut bahkan masih dibawah Xiaomi Redmi 1S yang dijual dengan kisaran harga Rp 1.500.000,-  Tetapi harga Huawei Honor Holly yang lebih murah itu dibarengi dengan konsekuensi spesifikasi teknis Huawei Honor Holly yang anda dapatkan akan kurang powerful dari produk besutan Xiaomi. Ponsel Android ini akan sesuai bagi anda yang membutuhkan performa yang baik tetapi dengan budget yang tidak besar. Diperkirakan Huawei Honor Holly juga akan meledak di pasaran seperti ponsel-ponsel lainnya buatan Huawei sebelumnya yang selalu mencatatkan penjualan yang fantastis. Kesesuaian antara harga Huawei Honor Holly terbaru yang dibandrol dengan performa meenjadi faktor keunggulan tersendiri bagi ponsel Cina itu.

harga handphone huawei honor holly

Tetapi perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Huawei Honor Holly tebaru yang Begawei paparkan diatas bisa jadi akan sedikit berbeda dengan harga realnya dipasaran gaget tanah air. Harga yang sebenarnya di pasaran bisa jadi akan lebih rendah atau lebih tinggi dari bandrol harga yang diutarakan Begawei. Apabila anda ingin mendapatkan informasi mengenai harga Huawei Honor Holly secara lebih pasti yang dijual di tanah air maka anda harus menunggu selama beberapa waktu berselang karena smartphone buatan Huawei itu belum ada di Indonesia. Vendor Huawei membutuhkan jangka waktu setelah peluncuran sebelum meluncurkan produknya ke seluruh dunia. Sementara itu anda dapat terus mengecek perkembangan distribusi Huawei Honor Holly yang belum terdapat di pasar gadget di tanah air dengan memantau website resmi Huawei. Tetapi terlepas dari semua itu ponsel pintar besutan Huawei ini memang menjadi produk yang ditunggu-tunggu oleh konsumen pecinta gadget. Pihak Huawei sendiri bahkan secara lugas menyebutkan bahwa handset ini akan menjadi pesaing utama dari Xiaomi Redmi 1S. Persaingan antara dua vendor gadget asal China ini memang menarik untuk disimak karena sama-sama mampu untuk menciptakan produk dengan performa tinggi tetapi dengan bandrol harga yang terjangkau. Untuk itu mari kita tunggu saja kepastian distribusi Huawei Honor Holly beredar di Indonesia. Itulah informasi harga Huawei Honor Holly terbaru mengakhiri perjumpaan dengan Begawei pada review kali ini. Baca juga Samsung Galaxy Core Max dan HTC Nexus 9.

  • njoy

    Gw ud beli di roxi, harga 1,5 juta pas ga bisa ditawar dapet perdana tri.

Top