Samsung Galaxy S6 Segera Diluncurkan!

Samsung Galaxy S6 diluncurkan – Vendor Samsung sedang menyiapkan smartphone terbaru sebagai penerus dari Samsung Galaxy S5. Smartphone terbaru ini akan memiliki status sebagai smartphone flagship dari Samsung. Isu yang beredar ponsel pintar tersebut bertajuk Samsung Galaxy S6. Apakah yang menyebabkan Samsung dengan cepat mengeluarkan versi terbaru Galaxy S padahal peluncuran Samsung Galaxy S5 ini bisa dibilang belum terlalu lama?

samsung galaxy s6 segera diluncurkan

Apalagi jika kita memperhatikan tren penjualan Samsung Galaxy S5 yang termasuk laris manis di pasaran maka akan menjadi sebuah pertanyaan mengapa Samsung begitu tergesa-gesa dalam mengeluarkan ponsel pintar versi lanjutannya. Menurut informasi dari staf Marketing Samsung kabarnya catatan penjualan Samsung Galaxy S5 ini tidak sesuai target dan banyak dari stok Galaxy S5 yang justru menumpuk di gudang. Akhirnya dengan laporan penjualan yang tidak memuaskan itu Samsung memutuskan untuk segera meluncurkan Samsung Galaxy S6 agar vendor Samsung tidak kehilangan pamor sebagai produsen ponsel pintar terbesar di dunia.

Momen peluncuran Samsung Galaxy S5 diluncurkan bertepatan dengan ajang Mobile World Congress di Barcelona. Tampaknya untuk Samsung Galaxy S6 juga akan mengambil momen serupa bertepatan dengan MWC 2015 yang akan dilaksanakan pada awal Maret.

Melansir PC Advisor, Sabtu (29/11/2014), Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi dengan spesifikasi teknis yang tangguh dan handal. Pada Galaxy S6 memiliki layar Quad HD seperti Samsung Galaxy Note 4 yang menghasilkan tampilan yang ciamik. Sementara ada isu lain yang menyebutkan jika tipe layarnya adalah 4K. Sedangkan isu layar lengkung yang kabarnya akan diaplikasikan pada Galaxy S6 ini juga semakin menguat meskipun belum ada kabar yang jelas akan seperti apa bentuknya.

Pada lini desain bodi Samsung akan melakukan perubahan yang signifikan dengan merombak habis-habisan bentuk fisiknya yang banyak dikritik kalangan pengamat gadget jika keluarga generasi Galaxy S cenderung memiliki bentuk yang monoton. Samsung Galaxy 6 terbaru ini akan menggunakan material dari bahan metal untuk memberikan kesan ponsel premium yang mewah.

Sektor processor kembali dipercayakan pada Exynos dan Snapdragon generasi terbaru yang akan berpadu dengan kapasitas RAM 3GB. Mari kita sama-sama menanti akan seperti apakah wujud Samsung Galaxy S6 yang akan diluncurkan ini. Baca juga Jumlah pengguna Facebook menurun dan Telkom realisasikan 4G.

Top